Post Top Ad

Asus Zenfone Go ZB452KG: Smartphone mungil dari Asus

Masih ingat beberapa waktu yang lalu,sebuah brand elektronik yang berfokus di produk smartphone dan laptop datang Ke Kota Pekanbaru? sebuah brand yang bikin acara besar-besaran Di Bali pertengahan tahun ini? 
Nah,kalau teman-teman yang masih belum ngeh,brand tersebut adalah Asus. Asus beberapa bulan lau mengadakan roadshow untuk memperkenalkan produk laptopnya. Roadshow ini berjalan cukup sukses di beberapa kota,salah satunya Pekanbaru.

Di Pekanbaru Roadshow Asus memperkenalkan laptop gaming yang diidam-idamkan oleh gamers,yakni seri ROG (Republic Of Gamers). Nah di acara roadshow tersebut diadakan lomba review si laptop gahar ini. Dengan laptop yang kebetulan asus juga,saya pun ikutan kompetisi review tersebut.
Saya tak menyangka,ternyata saya mendapat juara dua di kompetisi tersebut. Saya membawa pulang 1 unit smartphone Asus Zenfone Go 4.5''. 
Bang Arief dapat laptop,saya dapat smartphone

Rezeki juga,karena sebelumnya hp tenonet (hp monokrom) saya ntah kenapa rusak,tidak bisa menyala lagi. Kebetulan juga saya sedang mencari pengganti hp tersebut salah satu syaratnya adalah dual sim.
Si hp dual sim ini yang jadi hp utama saya untuk telepon dan sms,kalau untuk online saya punya hp yang khusus untuk online gitu (halah jomblo aja sok-sok punya hp banyak)

Asus Zenfone Go ZB452KG

Smartphone yang saya ini berukuran 4.5'',cukup kecil untuk saya genggam.  Soalnya selama memiliki smartphone 4 tahun belakangan,saya punya ukuran besar terus,sekitar 5''. Menggengam asus zenfone go ini membutuhkan waktu untuk terbiasa.Mungil karena asus sekarang itu gede-gede kan?

Desainnya cukup cantik,khas smartphone Zenfone. Dibelakangnya itu ada lengkungan,jadi ketika diletakkan di permukaan datar,tidak semua permukaan handphone menyentuh alasnya. Kemudian back covernya itu walaupun bahannya plastik tapi laminasinya doff,terkesan lebih elegan dan pokoknya saya suka saja laminasi doff ini. Tidak licin di tangan.

Berhubung saya ini termasuk sadis dalam menggunakan smarthpone,saya akhirnya mencoba untuk install beberapa aplikasi yang biasanya saya gunakan. Tidak banyak tapi cukup  menguras tenaga si hp sih,jadinya dia jadi panas hehehe.

Jadinya saya memutuskan,si Asus Zenfone Go ini hanya untuk hp telepon,sms,aplikasi tambahan cuma whatsapp,instagram serta aplikasi e-money,

Nah saya penasaran dengan kameranya nih. Sebagai member gadgetgrapher,tentunya hasil foto-foto saya semuanya menggunakan kamera hp saja. Kamera belakang 8mp yang dijanjikan oleh Asus cukup baguslah untuk diajak motret sana-sini. 

Ini saya bawa berenang pakai case underwater
Jangan ditiru,karena smartphone ini memang bukan untuk underwater


selfie outdoor
kamera belakang indoor

Mengenai aksesoris,karena Smartphone ini cukup banyak peminatnya berbagai aksesoris seperti case,mulai dari soft hingga hard,garskin,anti gores kaca cukup mudah untuk ditemui.
Kesimpulan saya,Asus Zenfone Go ZB452KG,sebagai smartphone entry level dari Asus yang cukup bersaing dikelasnya.



5 comments:

  1. Keren, dapat rezeki ya mba :)
    Sempat dulu pake zenfone 4, sekarang aku baru tahu malah zenfone go.. Jadi penasaran, otw google untuk lihat lebih lengkap speknya :)

    ReplyDelete
  2. nah baru mau nanya kayak mas Cumi juga.., penting soalnya masalah batre itu ;p

    ReplyDelete
  3. hasil fotonya cakep, mba. aku pakai zenfone juga, yang seri zenfone 2. kalau yang go lebih kecil ya. :D

    ReplyDelete
  4. Selamat ya mbak. Asus Zenfone Go 4.5" bagi saya juga menjadi smartphone dengan genggaman yang pas :)

    ReplyDelete

Post Top Ad

My Instagram