D'Arcadia Treasure,Sepatu Batik Pencuri Hati


Berbicara mengenai sepatu seperti tak pernah ada habisnya. Sampai ada orang yang mempunya sepatu sesuai jenis acara,sesuai musim bahkan sesuai mood,hahaha .Sepatu adalah salah satu jenis fashion item yang saya jarang beli,tapi kalau sekali beli dan punya harus yang tahan lama dan bisa dipakai dalam situasi dan kondisi apapun,ya multifungsi gitu deh sepatunya(anaknya paling jago menyiksa)Sekarang ngetrend banget platform sendal,salah satu model sendal yang haknya tinggi tapi katanya sih cukup nyaman untuk dipakai. 

Demi rasa penasaran itu saya pun melihat-lihat ke berbagai toko sepatu untuk mencoba apakah platform sendal itu cukup cocok untuk saya pakai. Dari hasil pencarian dan mencoba mencocokkan dengan kaki saya ini,ternyata platform sendal termasuk kandidat alas kaki saya yang terbaru. Tapi saya belum menemukan motif yang cocok dan sesuai dengan selera saya (banyak pilih sekali kamu mut) 

Adalah Sepatu d’Arcadia Treasure yang akan mejeng di kaki saya kali ini. Alas kaki handmande buatan Bogor yang cantik banget. Dahulu D’Arcadia Treasure ini adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang pembuatan perhiasan handmade,seiring waktu berjalan mereka memperluas ke bidang pembuatan sepatu dan tas. Nama D’Arcadia ini diambil dari nama jalan tempat workshop ini berada,jl Arcadia.

D’Arcadia Treasure (yang seterusnya disebut d.a.t saja) bisa dengan mudah dibeli secara online melalui website serta di distributor dan reseller. Pilihan model dan warna yang banyak banget bikin saya pusing saat ingin memilihnya.
Setelah capcipcup memilih calon alas kaki saya yang baru,maka saya memang kembali ke pilihan awal,yakni platform sendal. Setelah dipersempit pemilihan modelnya,maka tinggal memilih motifnya lagi. Tadinya saya tergoda dengan motif tenun,tapi akhirnya memilih motif Batik Garutan.

Langsung saya pesan dengan ukuran kaki 38,ukuran kaki saya kadang 37 kadang 38 bahkan kadang 39. Tapi saya mencari aman di 38 aja,agar tak terlalu kekecilan atau kebesaran. Kan lucu aja kalau kebesaran. 3 hari berlalu dan akhirnya platform sendal yang saya inginkan sudah sampai dirumah,agak lama memang karena dikirim ke rumah di Perawang,bukan di kost Pekanbaru.

 
Sampai saat review ini ditulis dan tayang,platform sendal tersebut sudah lebih dari sebulan saya pakai sehari-hari bahkan saya pakai jalan-jalan. Kaki tidak pegal,jalan tetap seimbang,tidak slip dan bahkan sempat saya pakai berlari,karena mengejar teman saya saat hunting foto -_-

Jujur saja,saya mau utarakan kekesalan saya pada d.a.t. Saya kesal kenapa cuma punya satu sendalnya. Tahu model dan motifnya cantik-cantik,saya mau punya 4,hahaha. Biar kompakan dengan dua adik saya dan mama. Awal tahun cantik juga nih beli lagi,biar punya alas kaki yang manis-manis. 

Mengenai harganya, d.a.t adalah sepatu cantik yang harganya tidak terlalu mahal. Dibanderol mulai dari Rp.105.00 hingga Rp.250.000,kok lucu sih harganya terjangkau sangat dengan dompet anak kost ,hihihi.

Nah,mari dipilih-dipilih produk d.a.t yang cantik-cantik itu,ada dompet dan sepatu yang bikin penampilan kamu makin oke.
****

Comments

  1. Keren sepatunya. Aku suka warnanya yang simple

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mbak,apalagi warna navy adalah warna aman bagi saya dan favorite !

      Delete
  2. Ngeliat aja udah jatuh cinta pengen pakai. Bagus kalau dipakai seharian

    ReplyDelete
  3. Kayanya bakal cantik banget nih kaki kalau pake itu

    ReplyDelete
  4. Aih, bagusnya sandalnya. Ukuran kecil pasti ada lah ya? :D

    ReplyDelete
  5. iiiii lucu amat ini....
    beliin mamaku, suka kali dia.
    Baru tak cek webnya...
    lucu-lucu..!!

    ReplyDelete
  6. Bagus model dan motif sepatunya. Harganya juga ramah di kantong :D

    ReplyDelete
  7. kisaran harganya gimana mbak? aku suka deh batiknya :3

    salam
    nia

    ReplyDelete
  8. Aku naksir beberapa sepatu dari Arcadia juga. Tapi model simple yang strap gitu hihi

    ReplyDelete

Post a Comment