Post Top Ad

Facial Detox Di Glow House Pekanbaru

Perihal perawatan wajah,saya adalah orang yang termasuk biasa-biasa saja dalam menghadapinya. Tapi makin kesini saya makin pusing,karena wajah saya bruntusan dan jerawat kecil-kecil. Jujur saja,saya bukan jenis perempuan yang heboh  karena muncul jerawat sebijik,paling saya treatment sendiri dengan banyak minum air,ga keluar rumah (tapi ini langka banget),maskeran sekedar maskeran doang.

Tapi akhirnya saya sadar,kondisi muka ini sudah tidak bisa dibiarkan. Terlebih lagi saya ini orang yang suka keluyuran kesana-kemari,sering terpapar sinar matahari dan berkegiatan diluar. Terlebih lagi saya hanya berkendara dengan motor,sehingga potensi muka terpapar polusi lebih besar,belum lagi kalau kena hujan ya kehujanan,kena panas ya kepanasan dong.

Demi menuju #kinclong2017 serta pusing dengan celotehan beberapa orang mengenai muka ini,akhirnya saya memutuskan untuk memeriksakan wajah saya ke klinik kecantikkan. Masa sudah 2017 tidak ada peningkatan dipenampilan? Malu dong ya?
Nasib baik menyapa saya nih,saya diberi kesempatan untuk perawatan muka di sebuah klinik kecantikan Di Pekanbaru bernama Glow House. Sudah saatnya saya memeriksakan lebih lanjut mengenai kondisi muka saya ini kan?



Berkonsultasi di Glow House Pekanbaru

Karena saya perdana datang kesini,maka sebelum perawatan saya mendaftarkan diri dulu di resepsionis. Setelah data diri saya sudah lengkap,sebelum dilakukan tindakan saya harus berkonsultasi dengan dokternya terlebih dahulu. Agar bisa mengetahui tindakan apa yang pas untuk kondisi muka saya ini. 
Konsultasi ini dilayani langsung oleh dokter cantik yang juga merupakan owner Glow House Pekanbaru, dr Rina Fitrisia,Dpl CIBTAC. Dr Rina sudah mendalami dunia perawatan wajah lebih kurang 6 tahun,cukup berpengalaman dan dapat dipercaya tentunya ya? Oleh dr Rina,wajah saya langsung diintip-intip melalui kamera khusus yang bisa melihat kondisi wajah lebih dekat.

Duh saya pusing ngelihat hasilnya,terlihat sangat jelas banyak jerawat bruntusan kecil-kecil di wajah saya. Setelah itu akhirnya diputuskan bahwa saya akan mendapatkan perawatan facial detox terlebih dahulu. karena wajah saya itu bukan tipe jerawatan parah,jadi ga langsung dikasih facial acne. sambil menunggu persiapan facial,saya pun mengedarkan pandangan ke sekeliling ruangan Glow House,sungguh nyaman dan asyik. ruangan dengan nuansa minimalis dengan dekorasi setengah shabby chic setengah retro bikin saya ingin berlama-lama.

Facial Detox itu apaan sih?
Jadi,facial detox itu berfungsi untuk menetralkan kondisi wajah,mengangkat kotoran dan komedo yang menumpuk serta membuang racun yang ada di wajah,hasil yang diharpakan dari facial detox ini adalah wajah tampak lebih sehat,segar dan cerah. Saya pun memasuki ruang perawatan yang berisi 5 kasur yang dibatasi oleh tirai,setelah barang-barang saya letakkan di loker,saya pun berbaring dan siap untuk difacial. Ruang perawatannya cukup nyaman dan menenangkan karena ada aroma terapi yang dinyalakan menggunakan diffuser.

Lalu dimulailah perawatan facial detox saya,berikut beberapa tahap yang saya lewati:

1.       Wajah dibersihkan terlebih dahulu,apalagi saya berangkat dari kost ke glow house itu jauh banget,udah banyaklah debu numpang diwajah saya

2.       Kemudian mulai pembersihan komedo,saya sempat mengintip hasil pembersihan komedo saya,banyak banget

3.       Kemudian diberi alat seperti vacuum gitu,gunanya untuk membersihkan sisa-sisa komedo
4.       Selanjutnya wajah saya di setrika,eh tapi setrika wajah ini buka seperti setrika pakaian. Jadi alat ini ada gelombang khususnya gitu

5.       Sudah diterapi macam-macam nih,lalu wajah saya diberi krim dan dioles menggunakan alat yang bisa membuat krim tersebut menyerap dengan baik.
6.       Facial tanpa masker? Mana mungkin hehehe. Wajah saya pun diberi masker yang enaaaak banget. Maskernya tebal banget tapi dingin dan sejuk, 
Pengen tidur jadinya.setelah 20 menit di masker,maskernya kering dan mudah dibersihkan karena tinggal dikelupas saja.

7.       Diberi obat totol jerawat supaya jerawat saya mengecil.

Setelah melewati serangkaian perawatan,saya cukup suka dengan hasil facial detox ini,karena wajah saya baik-baik saja tanpa ada keluhan,tidak merah-merah bangetlah,nyeri,sakit atau malah makin numbuh jerawatnya.

Saya merasa muka saya lebih ringan,apalagi dibagian hidung karena komedonya sudah terangkat. Kalaupun ada efeknya palingan jerawat saya langsung matang dan cepat kempes. Jerawat memang belum hilang,karena akan dibutuhkan beberapa tahap hingga muka saya bersih seperti sediakala.

Nah gimana sih dengan harganya?pasti penasaran kan?
Perawatan di Glow House Pekanbaru dimulai dari Rp.100.000,facial detox yang saya jalani ini bisa saya dapatkan hanya dengan Rp.130.000 . Sedangkan harga produk seperti krim perawatan yang akan dipakai sehari-hari mulai dari Rp.50.000 sampai dengan Rp.120.00 tergantung jenis perawatan tentunya. Kalau harga paket lebih murah,berkisar Rp.300.000an.

Terimakasih untuk untuk Glow House Pekanbaru yang sudah memberikan treatment yang mantap untuk wajah saya ini,ingin mencoba perawatan wajah di Glow house?

Glow House Pekanbaru
Jl Bintara no 21 Pekanbaru
IG @glowhousepekanbaru
Wa 081374338569
Line : glowhouse_pku



3 comments:

  1. Kalau facioal detox khusus perempuan saja atau laki-laki juga bisa mba ?

    ReplyDelete
  2. Setrikanya panas atau ndak kak? kok bisa nyala kayak besi panas gitu @.@

    ReplyDelete

Post Top Ad

My Instagram