Pakai Smartwatch Bikin Si Jomblo Keren di Hari Valentine



Hari Valentine adalah hari yang spesial untuk semua orang yang berpasangan. Namun apa jadinya jika kamu masih jomblo ?(Ya,seperti saya ini hahahaha) Sepertinya kamu perlu upgrade dirimu dengan Smartwatch. Smartwatch adalah perangkat pendukung smartphone yang akhir - akhir ini sedang naik daun. Perangkat ini menjadi topik perbincangan karena inovasi yang memadukan gadget dan fashion. Selain menjadi salah satu wearable gear, smartwatch juga dapat mendongkrak penampilan seseorang layaknya jam tangan pada umumnya. Tentunya dengan pakai Smartwatch akan membuatmu tambah keren di Hari Valentine mendatang. Namun, sebelum membeli smartwatch, sebaiknya kamu mempertimbangkan beberapa hal berikut ini :

1. Harga Smartwatch 
Kehadiran smartwatch memang masih baru di pasaran gadget, sehingga tak banyak produsen menyediakan smartwatch seperti layaknya smartphone. Kebanyakan smartwatch dibuat dengan brand yang terkait dengan dan hanya kompatibel dengan merk smartphone tertentu. Persaingan pasar smartwatch yang tidak terlalu ketat ini membuat harga smartwatch masih terbilang mahal. Perusahaan seperti Apple atau Samsung mematok harga smartwatch hampir seharga smartphone dengan harga menengah. Meskipun demikian kamu masih dapat menemukan smartwatch dengan harga lebih murah dengan membeli produk smartwatch selain dari produsen besar seperti Apple atau Samsung. 
2. Sistem Operasi Khusus
Jangan bayangkan smartwatch memiliki sistem operasi yang sama persis dengan smartphone dengan layar yang lebih kecil. Sistem operasi di smartwatch didesain khusus untuk smartwatch sehingga ada beberapa penyesuaian sistem operasi di dalamnya. Sistem operasi di dalam smartwatch tentunya lebih terbatas daripada yang dapat kamu temukan di smartphone meningat layar smarwatch yang lebih kecil dari smartphone. Sehingga ketika kamu ingin membeli smartwatch pastikan kamu melihat terlebih dahulu spesifikasinya secara jeli agar sesuai dengan kebutuhanmu.

3. Kompablitias Smartwatch dengan Smartphone

Tidak semua smartwatch memiliki kompabilitas fleksibel seperti layaknya smartphone,dimana perangkat ini hanya kompatibel dengan merk pembuatnya. Sehingga sebelum membeli smartwatch sebaiknya pastikan bahwa smartwatch yang kamu beli kompatibel dengan perangkat smartphone yang kamu miliki. Jangan sampai membeli smartwatch tapi tidak dapat kamu gunakan karena tidak kompatibel dengan smartphone yang kamu miliki.

4. Aplikasi dalam Smartwatch
Setiap smartwatch memiliki aplikasi tertentu sehingga sebelum membeli sebaiknya kamu mempertimbangkan aplikasi akan berguna ada di dalam smartwatch kamu. Sebaiknya pilihlah  smartwatch yang mampu menjawab kebutuhan kamu sebelum membelinya.

Setelah kamu tahu apa itu smartwatch, tentunya kamu siap membelinya untuk upgrade dirimu bukan ?. Khusus untuk kamu para jomblo, Electronic Solution melalui toko onlinenya ES.id memberikan Promo Bundling khusus para single di hari valentine ini. Promo Bundling yang ditawarkan ES.id antara lain iPhone Apple dengan Smartwatch dan Smartphone Samsung dan Smartwatch Samsung Gear 3. Nah jika kamu jomblo dan ingin memanfaatkan Promo Bundling ini, segera klik Promo Bundling selengkapnya disini.
 


Jika kamu masih kurang puas dengan Promo Bundling diatas, kamu bisa cek katalog elektronik terlengkap ES.id disini.  Tunggu apalagi untuk para jomblo segera dapatkan smartwatch terbaikmu di ES.id supaya penampilanmu terupgrade dan kamu bisa jadi jomblo happy plus keren deeh.

Comments

  1. Biar jomblo makin kece, aisssh kereeen smartwatchnya.

    ReplyDelete
  2. Waa...ini iklannya gencar banget yaa..smartwatch.

    Setiap merk berlomba-lomba ngluarin teknologi terbaru.


    Daan...
    Yak!
    Saya pun tergoda.

    Menurut Mutmut apa merk yang paling recommended..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nampak cantik apple mba,nampak keren sony,mau nampak anak olahraganya garmin heheh

      Delete
  3. Khusus para jomblo nih diskonnya. Trus, emak-emak ini kapan diskonnya?

    ReplyDelete
  4. Lagi nungguin produsen smartphone lain buat smartwatch yang lebih terjangkau. Biar bisa kebeli :D

    ReplyDelete
  5. Nungguin ada yg ngasih ajalah, Kak Mut. Hahah harganya gak friendly masih. Udahlah jomblo, ntar kantong jebol pulak wkwk

    ReplyDelete

Post a Comment