Post Top Ad

Teruntuk @PosCinta





Ternyata,program #30harimenussuratcinta ini sudah 7 tahun berlangsung,ga menyangka juga ya? Ketika itu zamannya twitter lagi rameee banget,ngetwit bisa sampe 300 tweet /hari. Isinya ngoceh apa aja,semua di tweet. 1 kata seperti capek,males,seneng,i love you sampe akhirnya sampe ke mall x aja bisa jadi tweet.

Teruntuk @Poscinta,Pertama kali mengikuti program ini sekitar tahun 2014,mulai nulis tapi masih tak terarah,tiap tahun terus berpartisipasi,mulai mengubah gaya tulisan yang enak untuk dibaca. Aku mulai menikmati setiap surat yang aku tulis setiap tahunnya,aku belajar untuk mengapresiasi siapapun yang berperan penting dihidup ini,baik itu orang,hewan hingga benda mati.

Karena mereka selalu punya cerita dikehidupanku ini,ternyata banyak sekali yang harus kutuliskan surat. Tapi ternyata surat cinta di blog ini ga sampai 30 hari ,masih sering absen. Sekalinya hadir ditahun ini cuma 7 hari.

Bosse..Beberapa tahun menulis surat cinta,jujur aku malah ga tahu foundernya siapa,bosse itu akun aslinya apa. Hanya tukang posnya saja yang aku tahu,terakhir aku mengetahuinya,bosse sudah meninggalkan kita semua. Itulah namanya cinta ya? tidak mengetahui siapa bosse pun,tetap mengikuti kegiatan ini.

Tenanglah disana bosse,walau ada atau tidaknya program ini kami akan tetep menyebarkan cinta. Terimakasih juga bosse,telah menyebarkan cinta ke kami ini.
Terimakasih ya...

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

My Instagram