Rebutan Buku Di "Peek a Book" By Asri Rahayu

Ngobrolin buku ga pernah ada habisnya,selalu saja ada buku yang terbit,penulis baru yang muncul bahkan genre tulisan yang terus berkembang. Sebagai pembaca buku level akut,saya pun terus mengikuti perkembangan buku-buku yang terbit. Tapi kadangkala aktifitas online menyerebot waktu-waktu saya untuk membaca,hehehehe.

Oh ya, apa sih pertimbangan kalian sebelum memilih untuk membaca suatu buku? Covernya kah?sinopsisnya? pengarangnya? Kalau saya sih, suka lihat dulu sinopsis atau resensinya sebelum memutuskan membacanya.

Kira-kira dimana ya resensi buku yang asik untuk diintip-intip?

Kali ini,saya punya salah satu rekomendasi blog yang mengulas buku secara mantap,yakni “Peek a Book”. Blog mengenai buku ini adalah salah satu sub blog yang dimiliki oleh blogger cantik yang cantik seperti Princess,Asri Rahayu . Ciyeeeee~

Blog utamanya Mbak Asri ini ada di www.Asrirahayu.com ,jenis blognya sama dengan blog saya,semacam lifestyle blog gitu,bedanya ama saya......Mba Asri punya blog satu lagi yang Peek a Book itu dan sama bagus kontennya ama blog utamanya.

Emangnya saya?

Punya blog banyak tapi Cuma aktif 1 blog,hahaha.

Jadi,di blog Peek a Book ini reviewnya cukup jelas,singkat dan padat. Selain itu sering ngadain blog tour dan giveaway juga. Jadi bagi kamu-kamu,selain mendapat informasi mengenai buku-buku yang lagi rame,kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah dari giveaway yang diadakan .

Lumayan kan,nambah-nambah buku baru di lemari secara cuma-cuma? 

So...

Langsung aja merapat di blognya Mba Asri princess ini bagi kamu yang ngakunya “Bookworm” yah

Comments

  1. Saya kalo mau beli buku liat covernya dulu. Baru penulisnya kemudian judul dan terakhir sinopsis. Paling akhir kalo memungkinkan, baca bagian tengahnya wakakakakak

    ReplyDelete

Post a Comment