Post Top Ad

Bucket Bag Arcadia Treasure | Tas Kece Untuk Penampilan Stylish

Biasanya,setiap kali saya bepergian saya selalu membawa ransel. Karena kantor saya itu sekarang portable,didalam tas ransel itu jadi satu. Tapi kadangkala saya tak ingin membawa kantor saya dan ingin mengganti tasnya dalam ukuran yang kecil. Tapi baru saya sadari,kalau koleksi tas saya itu rata-rata ransel semua. Padahal saya pengen ikutan kekinian juga seperti perempuan-perempuan lainnya yang punya slig bag,hand bag bahkan bucket bag.

Saat browsing mencari tas di internet,saya tiba-tiba kefikiran pengen punya bucket bag. Karena ya tas model itu tidak ada diantara koleksi tas saya maupun koleksi tas punya mama. Kalau melihat tas punya mama ya model tas ibu-ibu kebanyakkan. Hand bag yang cantik-cantik gitu sampai saya segan mau minjem,hahahaa.

Nah ngomongin soal tas,saya juga termasuk orang yang rempong nih. Karena kandidat tas yang saya pilih harus bisa menampung banyak barang tapi tetap keren dan tampil beda saat dikenakan. *Banyak mau banget sih mut?*

Tapi baru teringat,ada salah satu brand lokal yang punya koleksi tas yang oke punya lho ! Yakni Arcadia Treasure,saking okenya saya sudah punya salah satu produk mereka yakni platform sendal. Sendal tersebut sudah saya “siksa” naik turun motor,diajak keliling kesana-kemari,dibawa hujan badai tapi tetap tahan. Nah kalau produk alas kakinya saja sudah oke,kira-kira gimana dengan produk tasnya ya? 

Tak lama kemudian saya pun bergerilya mencari tas seperti apa yang cocok dan tak perlu waktu lama. Saya pun langsung menjatuhkan pilihan saya pada bucket bag,apalagi kriteria yang saya inginkan terpenuhi.

Bucket Bag Arcadia Treasure

Bucket Bag yang diberi nama Kirana ini menggunakan material Tenun Ikat Jepara. Akhirnya saya bisa merasakan tekstur kain Ikat Tenun ini melalu Bucket Bag Kirana. Tas ini cukup besar dan mampu menampung segala pernak-pernik perempuan,yang kadangkala harus bisa seperti kantong Doraemon (apa aja muat).
Kalau direnggangkan,tas ini akan berbentuk seperti tabung yang besar. Alasnya menggunakan kain suede yang menambah nilai kemewahan. Di dalam tas juga terdapat slot kecil yang bisa menampung uang atau 1 buah hp. 

Kebetulan beberapa waktu yang lalu saya baru saja bepergian ke dua kota,yakni Medan dan Bagansiapiapi. Bucket Bag Kirana pun saya bawa dalam perjalanan kali ini,sangat menolong untuk membawa printilan saya. Tidak perlu desak-desakkan di ransel lagi,karena apa yang saya perlukan bisa tertampung dengan baik di tas ini.

Beberapa agenda saya saat bepergian lalu kebanyakan city tour. Nah,karena talinya cukup lebar,bucket bag ini tidak membuat bahu saya sakit. Perjalanan tetap nyaman,foto ootd pun jadi senang.

Gimana? Ga pengen punya tas etnik dan keren seperti punya saya ini? Kalau ga pengen tas yang gede-gede, Arcadia juga punya tote bag sampai clutch lho. Jadi pilihan kalian bisa banyak.


****

8 comments:

  1. Ealah baru tau itu namanya bucket bag ahahaha Ipeh katro banget yaa allah. Btw saya suka loh model tas etnik gitu, rasanya beda aja kalo dipake. Berasa unik (banggain diri sendiri) wkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkakaak aku pun baru tahuuu... penting tahu biar ga buta2 fesyen kali hahaha

      Delete
  2. Heuhehee ku juga nyari tas yang skiranya bisa menampung bermacam penghuni buat kbutuhanku, Mbak Mut.
    btw ku juga baru tahu jenis tasnya itu tas buket heheee

    ReplyDelete
  3. sepaham dengan mbak ipeh saya jg baru tahu ada namanya bucket bag hihii *emak2gamodismahsaya
    tasnya unik dan keren yaa

    ReplyDelete
  4. Nah, itu bag yang pas ke Medan yaaa. Jadi ke Medan demi photoshot bag ini yaa hehehhe. Tpi unik juga bagnya, jdi pengen cek koleksinya mereka, mana tau ada yang untuk cowok

    Cara Repost Instagtam

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaa..sengaja dibawa mumpung lagi jalan-jalan

      Delete

Post Top Ad

My Instagram