Post Top Ad

OOTD Ala Rachanlie,Simple dan Cantik

Jadi,sudah berapa waktu kamu yang terbuang sebelum bepergian? Mencocokkan baju yang akan kamu kenakan tapi merasa tak ada yang cocok? Merasa tak punya,baju padahal baju di lemari tumpah ruah? Lagu lama banget bagi perempuan dengan segala kerempongannya.

Padahal,kalau dlilihat-lihat perempuan itu punya banyak baju dari model yang kekurangan kain sampai yang kelebihan kain. Tapi ntah ngapa masih sering aja bingung memadu-madankan baju kan? Iya,sama dengan saya,tapi akhir-akhir ini saya sudah ga terlalu bingunglah. Karena saya punya teman seorang blogger yang patut "dicuri" style dalam berpakaian.

Mira A Udjo atau yang lebih dikenal dengan Rachanlie adalah Blogger Jakarta yang memiliki blog Lifestyle di Kakira.my.id dan www.rachanlie.com. Kesehariannya sebagai Seorang istri dan ibu dua orang anak,tak menghalanginya untuk malang-melintang di dunia perbloggeran Jakarta.

Salah satu yang menarik untuk saya ulas kali ini adalah fashion dari sisi Mbak Mira. Ntah kenapa saya suka sekali dengan foto-foto OOTD yang sering tayang di akun instagramnya. Simple,minimalis tapi tetep eye catching. 

Yuk mari kita curi beberapa ide OOTD dari Rachanlie berikut ini:

1.  Satu bawahan untuk berbagai atasan
Celana Jeans adalah celana yang tak pernah ada matinya,untuk yang satu ini nampaknya Jenas biru muda dari cotton ink menjadi favorite mbak mira. Dipadukan dengan atasan warna abu-abu muda sangat cocok buat acara santai semacam ke mall.

2. Tunik untuk tampilan yang lebih feminim
Tunik adalah atasan yang yang tak terlalu panjang,karena biasanya cuma selutut. Item yang satu ini tak kalah keren dipakai,apalagi sekarang lagi ngetrend tunik ini.
Buat yang ingin terlihat manis tapi masih ingin telrihat lincah tunik cocok banget

3, Gamis yang kekinian
Nah,untuk yang satu ini lagi sedang saya tiru banget,karena saya juga lagi seneng-senengnya pakai gamis. Tapi berhubung saya ini pengendara motor,lelah sekali dengan gamis potongan payung yang dengan berat hati saya permak karena terbelit rantai/kena knalpot
Buat yang memilih gamis berpotongan lurus ini,masih bisa dipadu lagi dengan outer supaya ga nampak polos-polos banget.

Nah menurut Mbak Mira,untuk baju sehari-hari ia lebih suka dengan baju yang polos dan warna basic. Biar agak beda bisa ditambahkan dengan kerudung yang bermotif. Jadi lebih ramai kan?

Hasil dari kepoin OOTDnya Mba Mira berdampak juga pada OOTDnya saya,karena saya suka dan cukup nyaman. Serta mudah ditemukan disekitaran saya,bolehlah sedikit saya narsis ya
Disini saya memakai Tunik dan Rok Hitam

So,dari 3 style Mbak Mira ini,kamu suka yang mana? Sharing disini ya 

2 comments:

  1. Paling suka no 3,gamis....karena aku hari2 pakai gamis

    ReplyDelete
  2. Cantiiik..aku suka yg model gamis. Anggun dan syar i (taelah)

    ReplyDelete

Post Top Ad

My Instagram