Post Top Ad

10 Tahun Prudential Syariah,PRUsyariah Untuk Semua


Kalau bicara tentang jaminan kesehatan,biasanya ga jauh-jauh dari Asuransi kan? Apalagi banyak Asuransi yang hadir Di Indonesia,baik Konvensional maupun syariah. Teman-teman pasti tahu kan,salah satu pionir asuransi Di Indonesia yaitu PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia). Siapa sih yang ga mengenal perusahaan asuransi yang sudah berdiri sejak tahun 1995 ini?
Oh ya,salah satu layanan dari PT. Prudential,yakni Prudential Syariah tahun ini memasuki tahun ke 10. Nah pada tanggal 12 Mei 2017 lalu, Prudential meluncurkan PRUprime healthcare syariah. PRUprime healthcare syariah merupakan produk asuransi rawat inap berbasis syariah yang membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, dengan jangkauan global dan manfaat yang dapat berkembang. 
Jadi,Produk ini diluncurkan karena Prudential senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan perlindungan berdasarkan prinsip dan nilai-nilai universal syariah.

Pada saat peluncurannya turut hadir juga Rinaldi Mudahar, selaku Country CEO Prudential Indonesia, Ahmad Nuryadi selaku Sharia Supervisor Broad Prudential Indonesia, Nini Sumohandoyo selaku Corporate Marketing & Communications and Sharia Director Prudential Indonesia serta Paradikma Subawa selaku Product Planning and Development Prudential Indonesia. Sehingga para blogger dan media yang turut hadir dalam peluncuran produk ini bisa berdiskusi serta memahami seluk beluk produk terbaru ini.

Mengenal PRUprime Healthcare Syariah

Sebagai produk yang baru diluncurkan,harapannya tentu saja produk ini dapat menjawab segala pertanyaan para nasabah. Tentu saja PRUprime Healthcare Syariah hadir dengan berbagai macam inovasi dan manfaat yang berguna bagi nasabah,diantaranya:

1. Keunggulan dari PRUprime healthcare syariah adalah fitur di mana Prudential Indonesia akan membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, sehingga nasabah bisa lebih fokus terhadap pemulihannya.

2. PRUprime healthcare syariah juga menawarkan manfaat yang terus berkembang, dimana Prudential Indonesia akan memberikan penambahan sebesar 10% dari batas manfaat tahunan awal jika tidak ada klaim yang dilakukan selama satu tahun polis berjalan. Penambahan bisa diberikan hingga maksimal 50% dari batas manfaat awal, sehingga perlindungan dapat terus terjaga di tengah biaya pengobatan yang terus meningkat setiap tahunnya. Fitur ini merupakan yang pertama di industri asuransi jiwa syariah.

3. PRUprime healthcare syariah juga menawarkan perlindungan global, termasuk nasabah bisa melakukan perawatan inap dalam kondisi darurat di Amerika Serikat. Produk ini pun memberikan fasilitas perawatan secara cashless di jaringan rumah sakit yang luas di Indonesia, Singapura dan Malaysia, di mana nasabah cukup menunjukkan kartuPRUprime healthcare syariah tanpa harus mengeluarkan uang sendiri.

Sebagai negara dengan jumlah penduduk Muslim terbesar di dunia, Prudential melihat Indonesia sebagai negara dengan potensi pertumbuhan yang tinggi dan berkomitmen untuk mendukung pengembangan perekonomian syariah yang merupakan bagian dari rencana pemerintah. Sehingga produk ini diharapkan akan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan.
Saya pun sudah merasakan manfaat memiliki program perlindunga asuransi ini,apalagi dengan prinsip bahu-membahu yang sangat menolong. Apalagi Prudential juga memberi edukasi mengenai produk syariah dengan tema #PRUSyariahUntukSemua

Sudah memiliki produk perlindungan?yuk share disini ya



7 comments:

  1. Pengetahuan baru nih, aku baru tahu kalau prudental syariah sudah 10 tahun. Ternyata sudah lama juga ya..
    Manfaatnya juga banyak, banyak membantu sekali nih :)

    ReplyDelete
  2. Enak ya sekarang ada asuransi kesehatan yang cover rawat inap. Berbasis Syariah pula. Tapi saya ada pertanyaan, semoga aja CS prudential ada yang bisa kasih penjelasan.

    Ada gak ya, produk yang menyediakan fasilitas untuk Ibu hamil dan melahirkan?

    Lumayan kan kalo ada. Jadi setiap cek kehamilan bisa tercover.

    ReplyDelete
  3. Asuransi memang penting untuk hidup kita. Apalagi kalau sudah ada yang syariah ya

    ReplyDelete
  4. Saya, ssa.. saa saya belum pernah pake asuransi wahahahahah *dibakar*

    ReplyDelete

Post Top Ad

My Instagram