Post Top Ad

Belanja Dapat Cashback? ShopBack-in Aja!


Saat saya mendapatkan giveaway kamera mirrorless beberapa waktu yang lalu,pihak penyelenggara giveaway mengirimkan produk lengkap beserta nota belanjanya juga. Nah ada yang menarik dari nota belanja tersebut,yakni adanya cashback dari pembelian kamera tersebut.
Sebenarnya saya bingung dengan promo cashback ini.Beli kameranya sekian juta terus dapat promo cashback sekian ratus ribu. Saya bolak-balik mantengin nota belanja tersebut dan baru sadar ternyata asyik banget promo cashback ini.

Nah,akhir-akhir ini lagi rame banget yang ngobrolin Shopback,apalagi ini? Setelah kepo sana-sini,saya jadi tahu kalau shopback ini tempat belanja online yang menawarkan dan menyediakan aneka macam voucher serta diskonan sampai cashback apabila bertransaksi  di shopback.

Kekepoan saya berakhir dengan speechless,ternyata  Shopback bukan sekedar memberikan diskon saja ,tapi lebih dari itu. Jadi,doi mengumpulkan semua online shop dalam satu wadah dan terdapat aneka macam kategori yang semuanya memberikan diskon dan cashback.


Surga banget ini mah namanya !

Calling all pemburu voucher,segera merapat Di Shopback ya! Karena yang paling banyak diburu itu adalah voucher Lazada,voucher Zalora,voucher MatahariMall sampai dengan kode promo UBER,wiiih mantab kali ya? Udah paling bener ini belanja hemat jelang lebaran dengan voucher dan berbagai promo

Cara Berbelanja di Shopback


  1.  Buka shopback.co.id. Lalu daftar atau log in (jika sudah punya akun). Kalau belum daftar, daftar disini dulu yaah.
  2. Pilih toko online favorite. Ntar akan dialihkan ke situs toko tersebut. Mulailah mencari barang yang diinginkan. Jangan lupa intip yang ada diskon dan penawaran menarik lainnya,biar makin hemat
  3. Klik “Belanja Sekarang” lalu belanja seperti biasa di toko tersebut. Pilih barang-proses pembayaran-konfirmasi-oke.
  4. Nah yang ini,yang menjadi andalan di Shopback ialah: cash back akan langsung masuk dalam akun shopback kita dalam waktu 48 jam.
  5. Statusnya “tertunda” dan akan berubah menjadi “bisa di-klaim” dalam waktu 30-60 hari, hal ini untuk memastikan dulu tidak adanya pengembalian atau penukaran order.
  6. Untuk melakukan klaim terhadap cash back, minimal saldonya adalah 50.000 rupiah. Nah,mudah bukan?

Oh ya,untuk kemudahan penggunanya kini shopback pun sudah hadir Di Google Play Store dan Apple App Store. Makin mudah mencari diskonan sambil guling-guling di kamar aja,hehehe. Terus bagi pengguna aplikasi shopback bakalan dapat promo ekslusif dong~

Kalau buat saya,saya sih sekarang lagi asyik-asyiknya menggunakan transportasi online. Karena,si komeng belum begitu siap untuk ngaspal pasca overhaul kemarin. Kebetulan transportasi online yang saya gunakan saat ini adalah Gojek. Kebetulan gojek memang baru beroperasi Di Pekanbaru. Asyiknya lagi, Di Shopback pun Gojek juga ada promonya. Lumayan dong yaaa bisa hemat-hemat buat go-ride atau Go-food.

Gimana? Sudah daftar shopback belum? Kalau belum daftar yuk,biar saya punya temen buat mengejar promo dan cashback,hihihi.

Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

2 comments:

  1. Iya, ini shopback aplikasi buat ngabuburit biar lebih berfaedah. Tapi suka ga aman buat dompet hehehehe

    ReplyDelete

Post Top Ad