Review Facial Photodynamic Therapy (PDT) Di Lathifa Beauty Clinic Pekanbaru

Menjelang lebaran,siapa sih yang ga pengen punya kulit cantik dan mulus ? Waaah saya sih juga pengen yaa... Perawatan sudah dilakukan,Perlahan tapi pasti,jerawat saya mulai mereda dan menunjukkan progress kemajuan. Tapi kalau hanya perawatan mandiri, tanpa ada perawatan lain seperti facial sepertinya masih kurang sip ya? Apalagi saya termasuk orang yang selalu berada diluar ruangan dan terpapar sinar matahari serta debu. Kalau lalai dalam membersihkan,jerawatnya bermunculan lagi.

Nah,kebetulan saya mendapatkan kesempatan untuk melakukan perawatan di Lathifa Beauty Clinic. Lathifa Beauty Clinic adalah salah satu klinik kecantikan Di Pekanbaru ,yang baru saja opening beberapa waktu yang lalu.



Kali ini saya pergi perawatan tidak sendirian,saya pergi bareng “Abang Bersama” yakni Bang Hairil Habibi. Dia juga mendapatkan kesempatan treatment Di Lathifa Beauty,tapi karena ga asyik kalau sendirian makanya perginya bareng ama saya.

Sesampainya Di Lathifa Beauty,kami langsung disambut oleh terapis dan saya langsung konfirmasi kehadiran sesuai janji yang sudah dibuat. Sambil menunggu giliran treatment,kami langsung diarahkan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.
Konsultasi oleh dokter,berguna untuk menentukan perawatan apa yang disarankan untuk pasien. Jadi ga ada ceritanya tuh langsung perawatan tanpa berkonsultasi terlebih dahulu.

Sesi Konsultasi Di Lathifa Beauty Clinic

Kalau saya sih sudah hapal,pasti facial yang diberikan adalah facial acne. Tapi untuk menyempurnakan treatment,ternyata dokter juga memberikan saya facial PDT. Dari hasil analisa kulit,jerawat saya sudah tidak banyak yang meradang. Tapi masih perlu banyak mengontrol gaya hidup seperti makan sayur serta tidak begadang.

Facial PDT Di Lathifa Beauty Clinic
Enaknya facial di Lathifa ini,ruangannya terpisah. Jadi tidak campur antara yang melakukan perawatan wajah,perawatan pedi-meni serta rambut. 
Sebelum treatment dimulai saya dipersilahkan untuk menaruh barang bawaan di loker yang sudah tersedia.

Buat teman-teman yang belum tahu, Photodynamic Therapy (PDT) adalah prosedur kecantikan dan perawatan bedah non-invasif dengan memasukkan obat fotosintesis untuk memancarkan terapi cahaya. Jadi muka saya akan di sinari dengan topeng yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat serta mematikan kuman-kuman penyebab jerawat.

Nah,dimulailah perawatan muka saya:
1. Pertama-tama muka saya dibersihkan terlebih dahulu. Saya merasakan proses pembersihan Di Lathifa Beauty ini lain daripada yang lain. Lama banget,lama dalam artian terapis memberikan pijatan mendetail disetiap bagian muka saya. Saya keenakan dan sempat tertidur sekejap

2. Setelah bersih muka saya diberi toner penyegar dan siap untuk melangkah ke tahap selanjutnya
3. Ekstraksi komedo,sebelum di ekstraksi muka diuapi terlebih dahulu agar pori-pori terbuka. Beruntungnya saya,muka saya benar-benar dalam kondisi sedang tidak meradang,sehingga ekstraksi berlangsung cepat dan tidak membuat saya menangis tersedu-sedu.

4. Kemudian PDT yang dinanti pun tiba,muka saya ditutupi oleh topeng selama 15 menit. Kelap-kelip cahaya tapi tidak panas,tidak dingin tidak pula bergetar tapi mampu mengobati jerawat saya.

5. Setelah itu diberi masker Tea Tree,kebetulan saya cukup cocok dengan produk Tea Tree. Maskernya pun memberikan kesejukan dan mudah untuk dibersihkan. Karena tipe maskernya Peel-off.

6. Diakhiri dengan pemberian sunblock.


Hasil akhir muka saya yang lebih glowing,bruntusan mereda 
Tidak terlihat memerah

Oh ya,saya cukup salut dengan Lathifa Beauty Clinic yang tidak mengharuskan pelanggan mengambil produk dari mereka. Menawarkan sih tapi tidak memaksa,jadi tinggal pelanggannya saja yang memilih apakah ingin mengambil produk atau tidak.

Btw,sehari hari setelah treatment,beberapa jerawat kecil dengan mata putih muncul tapi langsung reda beberapa hari kemudian.Sempat saya konsultasi dan dr ika bilang itu bagus,karena semua kotorannya keluar ,Tidak mengendap lama-lama di muka saya,senangnya.

Terimakasih atas keramahan staff Lathifa Beauty Clinic,mengingat-ingat treatment yang telah diberikan tanpa sakit,membuat saya cukup senang selama perjalanan pulang.



***
Lathifa Beauty Clinic

076134535


Jl. Tuanku Tambusai 59 Pekanbaru

Comments

  1. Uwoooo... makin nggak sabar buat nyobain treatment inih :D

    ReplyDelete
  2. PDTnya pake topeng yah? Aku pernah pdt sinar merah utk merangsang kolagen. Tapi ga pake topeng, ada alatnya gede semacam lampu jalan tapi versi mininya terus diarahkan ke wajah

    ReplyDelete
  3. Wah.. Kinclong ya Mba hasil perawatan di klinik ini..

    ReplyDelete
  4. Enaknya facial tanpa rasa sakit huhuhu, jadi kepengen coba. Apalagi kulitku ini cenderung sensitif. Semoga aja bisa buka di Bekasi.

    ReplyDelete
  5. Kalau tidak salah model perawatan ini memang harus dilakukan selama beberapa tahap, tapi pasti hasilnya tidak mengecewakan.

    ReplyDelete

Post a Comment