Post Top Ad

Biore Aqua Rich Sunscreen : Kenapa Baru Sekarang Kita Ketemu?

Setelah saya perawatan Di Lathifa Beauty Clinic beberapa waktu yang lalu,saya banyak mendapatkan ilmu mengenai basic skincare. Apalah saya yang cuma bedakan dan lipstikan doang? ga kaya orang lain yang skincare ama make-upnya bisa berlapis-lapis.
Hal pertama yang diingatkan oleh dokter dan saya langsung merasa tertusuk tombak adalah.... Alfanya pemakaian sunscreen setiap berkegiatan di luar rumah. Saya trauma pakai sunscreen karena pernah menggunakan sunscreen dan muka saya jadi lengket dan ga nyamanlah pokoknya.

Padahal,harusnya saya sadar diri. Sering berkegiatan di luar ruangan,jarang diam dan hampir setiap hari berkendara naik motor. Terus dengan sekenanya aja tidak memakai sunscreen,terlalu "bagak" menantang matahari namanya ini. Terus diingatkan oleh dokter agar menggunakan suncreen agar muka tidak rusak. Kasihan kalau tidak diberi pelindung.


Akhirnya saya mencari review "sunscreen yang tidak lengket" dan menemukan tulisan Mba Andra Alodita mengenai Sunscreen dari Biore. Biore Jepang tapi,LOL.

Demi rasa penasaran saya dan mau ga mau harus memulai mencari sunscreen yang cocok untuk dipakai,maka saya pun bergerilya untuk mencari Biore Sarasara UV Aqua Rich Watery Essence Sunscreen SPF50+ PA+++ Made in Japan) 
Ini Pekanbaru wak,cemana cari produk yang "aneh" gini ya? Dari satu supermarket, mall, apotek saya kelilingi sambil menunjukkan gambar sunscreen tersebut. Pencarian saya berakhir dengan ditemukannya sunscreen ini di Apotik Century. Tanpa ragu saya langsung ambil dan bayar detik itu juga.


Biore Sarasara UV Aqua Rich Watery Essence Sunscreen SPF50+ PA+++ Made in Japan) 

Dengan Bismillah, keesokan harinya saya memulai memasrahkan muka saya untuk ditambah produk skin carenya. Saya oleskan seuprit saja Biore sunscreen ini pada muka,setelah mouisturizer lalu langsung tepukkan bedak tabur. Sudah,seperti itu saja daily make-up saya.
Selama seminggu saya coba gunakan sunscreen ini dan saya ga bisa ga bilang "saya sangat suka". Teksturnya yang ringan sekali,cepat menyerap dan tidak lengket ketika saya basuh air wudhu. Bahkan,Alhamdulillahnya tidak menimbulkan bruntusan seperti yang saya takutkan. Karena kebetulan wajah saya baru saja membaik dari bruntusan yang sangat parah.
Setelah beberapa waktu lalu,saya juga posting mengenai pandangan pertama pada sunscreen ini. Banyak yang merespon cocok tapi suka susah dicari,sampai-sampai kudu pesan di online shop jasa titip.

Tapi,ada kabar lainnya nih. Sunscreen yang saya review ini baru saja berubah kemasannya, serta ada penambahan formula. Saya sih belum nyoba,ini aja belum habis,mau nyoba yang lain pula? kerajinan si mutmut ini,hehehe

Kesimpulannya,saya berteman baik dengan Sunscreen Biore ini. Muka saya terasa sedikit lebih kenyal dan ga sekacau dulu.

Gimana dengan kawan-kawan? pernah mencoba susncreen ini?

14 comments:

  1. Belum pernah Mut.. yaelah..eike malah baru tahu tentang sunscreen ini. Huhuhu, kudet, kan.

    ReplyDelete
  2. Bentar, muka sedikit kenyal itu seperti apa ya, Teh?
    Belum pernah nyoba yang seperti ini :D

    ReplyDelete
  3. itu emang dari cina mut? kok tulisannya agak bedya gtcu..

    ReplyDelete

Post Top Ad

My Instagram