Post Top Ad

Panties Pizza Pekanbaru

Hai-hai...
Sudah beberapa tulisan terakhir belum ada review makanan lagi ya? Duh maaf ya teman-teman, keasyikan review di instagram @mutmuthea sih. Tapi jangan khawatir,review makanan akan hadir kembali karena sebenarnya banyak banget draft tulisan yang ingin saya tayangkan 

Setelah sukses membuka dua cabang di Pekanbaru,yakni di Jl Tengku Zainal Abidin dan Komplek Mall Ska. Kini Panties pizza membuka cabang ketiga di daerah Marpoyan. Iya,sekarang di tiap titik utama Kota Pekanbaru,Panties Pizza hadir untuk memanjakan lidah pelanggannya.

Beberapa waktu yang lalu,saya diundang untuk soft opening Panties Pizza Marpoyan. Konsep bangunan Panties Pizza Marpoyan masih sama dengan cabang sebelumnya,mengambil sebuah ruko dua lantai,tapi dengan dekorasi yang berbeda-beda. Sehingga ga bisa menahan kamera untuk engga narsis-narsis,hahaha. Terlebih lagi,di cabang ketiga ini tersedia juga ruang non ac,sehingga bisa menjadi pilihan bagi kawan-kawan untuk menikmati angin cepoi-cepoi
Duh,sejak awal kehadirannya,Panties Pizza sudah mencuri perhatian saya,karena dia berbeda dengan pizza pada umumnya. Ketika pizza yang biasa kita temui berbentuk lingkaran dengan topping diatasnya,panties pizza hadir dengan kulit tipis yang didalamnya berisi toping dan rotinya cuma dibagian pinggir saja. Jenis pizza yang dihadirkan oleh Panties Pizza ini adalah Calzone (folded Pizza). Sehingga ketika kita mau ambil pizzanya,isiannya bakal menyeruak keluar terkhusus pada keju mozarella yang meleleh. Apalagi ketika pizzanya terlepas dari potongannya,kejunya akan memanjang dan bikin ngiler saat menariknya hahaha. 
Untuk varian isi pizzanya sendiri,panties pizza menyediakan banyak sekali isian yang bikin kalian kalap dan bingung saking banyaknya. Tapi buat saya,kalau mau mencicipi semua varian yang ada sekaligus bisa memesan ,disana sudah terangkum semua isian daging sapi,tuna,ayam hingga jamur.

Lalu,buat yang ingin mencicipi satu-satu pun bisa,berikut varian isi yang tersedia Di Panties Pizza
Nah selain isian asin tersedia juga isian manis,sehingga cocok juga buat teman-teman yang sedang ingin makan yang manis-manis tanpa mengorbankan selera kawan yang ingin makan yang gurih. Good deal bukan?
Untuk menjawab permintaan konsumen,yang kadang ingin dibanyakkin topping seperti saya misalnya, tersedia juga topping extra. Lebih kenyang,puas dan bahagialah tentunya.

Oh ya,jangan takut kehabisan meja,karena rata-rata Panties Pizza memiliki ruangan yang luas dan nyaman. Bahkan,karena Panties Pizza Pekanbaru saat ini berlokasi di ruko,maka ruko lantai 2 pun tersedia buat kawan-kawan yang tidak kebagian tempat di lantai 1.


Sekarang sudah tidak kesulitan lagi kan kalau ingin makan panties pizza? Warga Panam dan nangka bisa ke Mall SKA,Warga Sudirman bisa ke Jl Tengku Zainal Abidin dan warga Marpoyan bisa ke JL . hehehe.

11 comments:

Post Top Ad

My Instagram