Post Top Ad

Ketika AC Daikin Menjadi Pilihan Keluarga


Sudah cukup lama saya tinggal Di Provinsi yang kata orang, panasnya atas bawah. Bukan lagi “matahari bocor”,tapi ya begitu “panas atas bawah” ,udah macam oven saja Karena saking panasnya.

Terlebih lagi di rumah, beranggotakan 5 orang yang sudah bukan anak-anak lagi rasanya sungguh ramai dan panas kalau ga pakai AC. Tapi sayangnya, di rumah kami ac cuma tersedia di kamar utama. Padahal kamar tidur di rumah tersebut ada 3 kamar, kamar utama, kamar anak (isinya dua orang adik saya) dan kamar saya sendiri (suka sendirian biar bisa semedi #nahlho?). Jadi aja kalau lagi panas banget kami ngumpul di kamar utama buat ngadem. Yaa, walaupun jadinya ga begitu dingin karena numpuk-numpuk bak ikan asin.

Sebenarnya udah lama mengutarakan niat minta dipasangkan AC di kamar no 2, yakni kamar adik saya. Akan tetapi masih banyak pertimbangan ini dan itu yang membuat big boss menunda pemasangan AC. 

Beberapa alasannya sih karena di rumah juga ada mesin fotocopy yang menyedot listrik lumayan besar (kami membuka kedai atk, mesin fotocopy nyala terus selama jam kerja). Bisa kebayang dong ya, gimana pusingnya buat mengatur pemakaian listrik. Diatur sedemikian rupa supaya ga menangis saat membayarnya, atau ga pening kalau tiba-tiba “mbalik.

Tapi keinginan kami untuk memasang ac juga ga bisa dipungkiri, karena ga mungkin kalau merasa gerah numpuk-numpuk di kamar utama. Akhirnya saya pun iseng-iseng mampir ke showroom Daikin Pekanbaru buat survei. Manatahu yaa, ada ac yang cucok buat kami 

Kenapa Daikin?

Karena penasaran aja dengan merk ini,kok sepertinya lagi rame banget diperbincangkan(hahaha, ga kreatif). Bukan, bukan itu tapi karena kata adik saya yang ‘hantu ac’ ,kantor dia semasa magang menggunakan AC Daikin sebagai pendingin ruangan. Kata dia sih enak sejuknya pas,jadi dia ngusulin untuk liat-liat ac Daikin

Showroom Daikin
Berkunjung ke showroom Daikin menjadi kejutan tersendiri bagi saya, karena showroomnya bagus bangeet ! Produk-produk Ac Daikin di display dengan model ruangan sebagaimana aslinya. Asli gimana sih mut?

Nih buat yang penasaran gimana showroom Daikin Pekanbaru

Nah, sebenarnya saya bingung mau mulai darimana untuk bertanya ke SPG Daikin. Secara, saya jarang-jarang ke toko elektronik sendirian,pasti ada yang dampingi, semisal papa atau kawan yang paham.

Tapi kalau ga saya tanya,gimana saya mau dapat jawaban kan ya?

I love SPG Daikin, buat orang awam seperti saya, biasanya agak kurang tertarik mendengarkan penjelasan panjang kali lebar sama dengan luas. Terlebih untuk hal-hal yang ga terlalu dekat dengan keseharian.
So, setelah penjelasan yang panjang itu, ternyata kamar anak tersebut hnaya membutuhkan ac Daikin Seri Standard FTV aja kok. Karena, ruangannya kecil, si anaknya juga sekarang ga begitu sering pulang.
Tapi kalau untuk pemakaian ruang keluarga, bisa menggunakan AC Daikin tipe inverter. Untuk menyejukkan ruangan yang lebih luas, tapi tetap hemat listrik, stylish serta tetap menjadi Ac Hemat energi

Keunggulan inverter


Nah, setelah eksplor showroom Daikin, ada satu hal yang mengena di hati saya dan mungkin bisa kembali lagi untuk membeli ac,yakni....
SPG Daikin engga memprovokasi saya buat beli yang mahal,beli yang terbaru atau bahkan beli sekarang juga. Tapi,belilah AC Daikin yang sesuai kebutuha. Maka dari itu Kalau AC ya Daikin.













17 comments:

  1. karena AC penyedot listrik paling banyak, makanya kita harus pinter2 nyari AC yg hemat energi ya mba...

    ReplyDelete
  2. Belikan mut AC nya, rumah kakak panas dan sangat butuh AC

    ReplyDelete
  3. AC Daikin memang pilihan keluarga Indonesia dan sudah pasti berkualitas

    ReplyDelete
  4. Selamat ya mbak, telah menjadi salah satu pemenang.

    ReplyDelete
  5. keren
    mampir ya di blog ku energibisnisku.blogspot.com

    ReplyDelete

Post Top Ad

My Instagram