Post Top Ad

Tetap Vit dengan Holisticare Ester C



Semenjak saya berada Di Pekanbaru, Kegiatan saya ternyata mulai bervariasi dan makin padat. Tak hanya kuliah saja, tetapi mengurus kedua adik saya (Iya. Karena kami bertiga menempuh pendidikan Di Pekanbaru, maka mereka menjadi tanggung jawab saya) bekerja, berkomunitas hingga jalan-jalan. Kegiatan yang banyak itu membutuhkan tenaga yang tidak sedikit serta manajemen waktu yang rapi (walau kadang saya masih belum bisa memanajemen waktu dengan baik).

Ada kalanya saya terlalu semangat untuk menangani semuanya dalam satu hari sekaligus, tanpa jeda, tanpa istirahat. Hingga lupa kalau saya ya manusia juga, butuh istirahat, butuh makanan serta asupan vitamin yang cukup. Saya pikir saya cukup kuat untuk menangani semua, ternyata ya ga gitu juga, kadang ada waktunya saya tumbang juga pada akhirnya.

Jadinya saya tumbang, jatuh sakit dan hanya bisa diam di kamar. Diam di kamar pun bikin saya lebih resah, karena mau diam pusing, ngapa-ngapain juga pusing. Sungguh serba salah jadinya. Karena berbagai tanggung jawab yang begitu seabrek, saya sih berharap janganlah saya jatuh sakit yang rumit dan parah, yang bisa bikin saya bedrest. Mungkin kalau sakit hati ,bisa dibawa dengan jalan-jalan, makan, ngobrol atau sekedar nonton. Kalau yang sakit badan? Seperti yang sudah saya jelaskan diatas kan, ribet.

Saatnya lebih care terhadap diri
Untuk itu, akhirnya saya mulai mengatur pola makan saya dengan teratur. Walau bukan masakan mewah, tapi saya mencoba untuk memastikan masakan yang saya masak tercukupi gizinya. Kalaupun harus makan di luar,makanan tersebut harus bisa mengganjal perut untuk beberapa jam kedepan, agar saya ga jajan yang ga penting. Selain itu, saya juga mulai mengkonsumsi vitamin semacam vitamin c untuk menjaga daya tahan tubuh.

Salah satu vitamin C yang masuk dalam list belanja bulanan ialah Holisticare Ester C. Karena Holisticare Ester c adalah Vitamin C yang halal, mudah didapat, praktis serta terdapat dua jenis pilihan produk yang bisa dikonsumsi sesuai kebiasaan, yaitu Holisticare Tablet, Holisticare Effervescent.

1. Holisticare tablet,tinggal dikonsumsi seperti biasa.ditelan saja
2.Holisticare Effervescent dilarutkan tabletnya ke dalam segelas air
Kalau saya sih, sukanya Holisticare Effervescent. Karena senang banget nungguin tabletnya larut dalam segelas air dingin yang segar.



Keunggulan Holisticare Ester C
Dengan seabrek keunggulan dari Holisticare Ester C, saya jadi tidak ragu untuk mengajak anggota keluarga saya untuk menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi  Holisticare Ester C.

Vitamin C yang Care ya Holisticare, kalau yang care ama kamu ya saya orangnya ~

10 comments:

Post Top Ad

My Instagram