Post Top Ad

Membangun perekonomian dengan Astra International


Hai teman-teman, ada beberapa kebutuhan yang kadang mau tidak mau kita harus wujudkan sekarang. Akan tetapi, kadangkala tersendat karena belum ada dananya yah? Apalagi buat teman-teman yang membutuhkan beberapa barang untuk menunjang pekerjaan.

Ada lagi, buat para teman-teman yang berjualan, butuh modal untuk memulai usaha, tapi bingung mau dapat darimana?Mencari lembaga yang menyediakan pembiayaan gampang-gampang susah memang. Paling tidak, kalau kita ingin memakai layanan pembiayaan transaksinya kudu jelas,peraturannya mudah dipahami dan tidak menyulitkan bukan?

Lebih dekat dengan Astra

Kalau ngobrolin Astra, pasti langsung terbersit di fikiran mengenai otomotif ya. Tapi ternyata astra lebih dari itu. Banyak sekali bidang bisnis astra yang meramaikan industri bisnis tanah air ini. Ya gimana ga ramai, sudah 60 tahun hadir Di Indonesia. Tentu saja sudah banyak bidangnya dong ya.

Membangun perekonomian dengan FIF Group

FIF merupakan perusahaan pembiayaan yang dimiliki oleh Astra. Awalnya pembiayaan FIF ini fokusnya pada pembiayaan konvensional dan syariah pada sepeda motor saja, tapi karena kebutuhan masyarakat yang semakin banyak maka merambah ke pembiayaan sepeda motor bekas serta barang-barang konsumsi umum seperti peralatan elektronik serta peralatan rumah tangga.

Untuk memperluas jangkauan konsumennya, FIF pun sudah memiliki 194 cabang dan 416 point of services (POS) yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia. Jangnakan Di Pekanbaru, Di Perawang yang perlu waktu tempuh dua jam saja,sudah ada cabang FIF. Betapa FIF membantu banget ya?

Nah, buat teman-teman yang membutuhkan pembiayaan barang-barang umum bisa banget melalui spektra. Segala barang-barang-barang yang butuh bantuan pembiayaan bisa melalui spektra.

Transaksi mudah,bisa dibayar melalui banyak jalur,betapa Astra memiliki produk yang membantu banget yaa.

Gimana nih gaes? sudah menggunakan produk Astra yang mana saja?

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

My Instagram