Tutorial Techno Praktis ala imajinasi Asha

Di zaman yang lagi seru-serunya semua yang berbau teknologi, sepertinya rata-rata para penggunanya lagi sangat giat-giatnya bermain sosial media ya.? Tapi saya sendiri sadar, dunia digital bukan hanya sekedar sosial media saja, bukan hanya hahaha-hihihi update status, share foto sana-sini saja.

Kadang kita melupakan pekerjaan-pekerjaan dasar yang sering mempergunakan teknologi untuk menyelesaikannya. saya pun mengakuinya disini. Kadang ada saja kasus yang sebetulnya sederhana tapi malah dibuat rumit, karena kurangnya pemahaman dan malas baca secara detail.

Nah, masa mau gitu terus sih ? Ga mungkin kan gaptek mulu, udah tahun 2018 nih ya kan? Beruntungnya, saya punya teman blogger yang suka bahas techno tapi dalam bahasa yang ringan dan mudah dipahami. Bisa banget kunjungi http://blog.imajinasiasha.web.id/ kepunyaan Faycha Anastasya. Blogger Jakarta ini sering banget membagikan aneka tips dan tutorial mengenai techno yang sederhana, mudah dipahami serta diaplikasikan.

Selain itu, buat kamu yang ingin belajar desain, bisa banget belajar desain dari blognya mba Fachya. Seperti misalnya menggunakan Adobe Photoshop. saya ga bisa pungkiri bahwa adobe photoshop salah satu aplikasi terbaik untuk desain yang pernah tercipta. Buat olah foto bisa jadi bagus banget, buat desian dan gambar-gambar juga mantab.Tapi kudu kenalan dulu kan dengan aplikasi tersebut. 

Nah tulisan Mba Asha mengenai Dasar Untuk Mengoperasikan Program Adobe Photoshop bisa dibaca perlahan dan dipraktikkan langsung satu-persatu. Paling engga kalau udah bisa basicnya,bisalah belajar buat poster-poster untuk infografis blog sendiri,undangan acara keluarga, atau desain yang bisa di print untuk dekorasi rumah. 

Penasaran dengan tutorial lainnya, langsung merapat aja ke blognya Mba Asha ya !










2 komentar