Post Top Ad

Menilik Beragam Pilihan Model Jilbab Instan Terbaru


Jilbab merupakan salah satu aksesoris yang banyak digunakan oleh wanita yang ingin menggunakan penutup kepala sebagai salah satu perintah agama yang diyakininya. Ga kerasa sih, sudah 10 tahun juga saya mengenakan jilbab. Apalagi sekarang model jilbab tidak hanya yang kaku tetapi di pasaran ada banyak model jilbab yang sangat trendi dan cocok untuk anak muda. Juga bisa dipilih sebagai aksesoris untuk mendukung penampilannya. 

Salah satu model jilbab yang bisa dipilih adalah jilbab instan murah model terbaru yang mempunyai banyak keuntungan apabila dipilih. Jilbab ini mempunyai banyak pilihan model yang ada dan bisa dipakai dengan cepat dan mudah. Bahkan juga tanpa harus ditata terlebih dahulu apabila akan dikenakan, sehingga cocok untuk yang baru menggunakan jilbab dan juga yang suka memakai jilbab dengan praktis. Adapun beberapa model jilbab instan terbaru yang bisa dipilih adalah:

Jilbab instan syari

Merupakan jenis jilbab instan pertama yang dapat dipilih oleh perempuan yang mengenakan jilbab. Jenis ini merupakan kerudung yang dapat untuk menutup aurat dengan sempurna dengan panjang yang bahkan bisa digunakan untuk shalat. Model jilbab ini mempunyai banyak sekali pilihan yang ada di pasaran dari merek, warna, model, dan juga beragam tips lainnya untuk dapat memilih jilbab instan syar’i yang mudah dipakai dan nyaman digunakan.

Jilbab instan bergo

Pilihan model selanjutnya untuk jilbab instan terbaru adalah bergo. Jilbab ini mempunyai model yang lebih simple daripada model sebelumnya. Apabila model syar’i mempunyai panjang hingga ke bawah melebihi perut bahkan juga hingga bagian lutut. Untuk jenis jilbab instan bergo ini mempunyai model yang lebih simple dengan mempunyai panjang hingga sebatas perut. 
Tetapi akan menutup sempurna pada bagian dada sehingga bisa digunakan sebagai jilbab pilihan. Model jilbab instan bergo ini mempunyai banyak pilihan harga, merek, warna, dan tentunya juga model yang ada di pasaran. Sehingga bisa dipilih sesuai dengan keinginan seperti Jilbab bergo daifa, jilbab bergo marina, jilbab bergo meliana, jilbab bergo mischa pita, dan masih banyak jenis lainnya untuk dipilih.


Jilbab pashmina instan
Pashmina instan motif

Pilihan model selanjutnya adalah hijab pasmina instan yang merupakan model jilbab yang banyak digunakan oleh masyarakat. Biasanya jilbab pasmina mempunyai model segi empat yang panjang dan bisa untuk digunakan dengan berbagai model jilbab yang diinginkan sesuai dengan acara atau kegiatan yang akan didatangi. 

Akan tetapi kekurangan dari jilbab pasmina tersebut adalah membutuhkan waktu yang lama untuk menggunakannya, sehingga walaupun mempunyai tampilan akhir yang baik tidak semua wanita terutama yang baru memakai jilbab bisa untuk membuatnya. Oleh karena itulah solusi masalah tersebut adalah dengan memilih jilbab pasmina instan ini. Semenjak ada pashmina instan ini, saya jadi mengoleksi beberapa motif dan warna.


Jilbab khimar

Jenis model jilbab instan selanjutnya adalah khimar yang banyak digunakan dan dipilih oleh masyarakat. Jilbab ini mempunyai model yang sangat mudah digunakan dan menghasilkan tampilan yang cocok untuk dipakai sehari-hari. Ada banyak sekali pilihan warna dan juga kualitas jilbab yang bisa dibeli di pasaran. Seperti misalnya model jilbab khimar ruby buble pop, jilbab khimar felica pad, jilbab khimar ruffle rempel, dan jenis lainnya. Nah, kalau khimar ini saya suka memadu-padankan dengan gamis. Terlihat lebih manis saja rasanya

Ciput atau inner

Model jilbab instan terbaru selanjutnya adalah jilbab ciput atau inner yang merupakan dalaman untuk digunakan. Jenis ini biasanya dapat digunakan apabila Anda akan menggunakan jenis seperti pasmina atau jilbab yang harus dibentuk terlebih dahulu. Berbagai jenis instan ini bisa untuk dibeli di toko jilbab 

Nah, itulah beberapa pilihan jilbab instan yang bisa teman-teman pilih. bisa disesuaikan dengan situasi,kondisi serta pakaian yang dikenakan :)

3 comments:

  1. Ciput tuh wajib banget buat saya. Kalau gak pake, rasanya jilbab jadi mudah bergerak ke sana-sini :D

    ReplyDelete
  2. Beda beda ya namanya...
    Ada yg bilang ciput.
    Dalaman jilbab
    Anak jilbab

    Tp aku sih bilangnya cepiyou. Di baca cepiyo. Hahaha

    *ocu.com

    ReplyDelete

Post Top Ad