Post Top Ad

Asus Zenpower slim 6000 Power Bank Kecil Minimalis

Halo teman-teman ! Jadi hari ini sudah berapa kali kamu mengisi ulang smartphone kamu? Kalau saya? hmmm.... Kalau di rumah sih cuma 2 kali, tapi kalau di luar bisa 3x, apalagi kalau smartphone dipakai untuk liputan event atau motret. Termasuk kencang juga nih pengisian daya untuk smartphone, selalu online soalnya. Kalau ketemu tempat colokan ya syukur, bisa duduk sebentar untuk mengisi daya, agar sekedar smartphonenya nyala. tapi kalau tak ada, cemana kaan?

Tapi gemes banget kalau ngisi mengisi melalui power bank, power banknya banyak tingkah. Banyak tingkah gimana? Ya lama mengisi, kadang tidak cocok dengan smartphonenya atau malah rusak tak bisa diperbaiki. Ya waktu awal-awal saya punya powerbank, yang dibeli juga seada-adanya aja. Ga tahu saya powerbank seperti apa yang bagus, hehehe.

Nah, saya mau cerita sedikit mengenai power bank. Kali ini ada powerbank kecil minimalis dari Asus Zenpower slim 6000/ zenpower pocket yang akan saya review. Setelah sukses dengan produk laptop yang dewa dan bikin ngiler (saya punya salah satu laptop asus) ,smartphone yang kemampuannya asyik buat diajak foto atau gaming, kini asus juga mengeluarkan powerbank. Zenpower pocket ini merupakan penerus dari beberapa powerbank asus yang sudah hadir lebih dahulu.

Unboxing

Dalam 1 paket pembelian powerbank ini, kalian akan mendapatkan 1 unit powerbank, 1 kabel usb (tidak terlalu panjang), lembar petunjuk dan lembar jaminan garansi.


Desain

Berbeda dengan powerbank saya sebelumnya yang casing cuma berbahan plastik, zenpower pocket ini hadir dengan desain yang terlihat mewah. Lapisan aluminiumnya bagus tapi tetap mudah digenggam, mudah dimasukkan ke saku celana atau di tas, ga makan tempat pokoknya.
Terdapat satu port usb untuk mengisi daya, satu slot untuk mengisi daya ke ponsel, satu tombol power dan 4 led indikator untuk menginformasikan daya tenaga powerbank.


Spesifikasi

Zenpower pocket ini menggunakan menggunakan baterai dengan tipe lithium-polymer rechargeable, berkapasitas 6.000 mAh (sesuai namanya yaa). Untuk inputnya, power bank ini dapat menerima tegangan sebesar 5 V dengan daya 2 Ampere. Lalu untuk outputnya memberikan tegangan 5,1 V dan daya 2,4 Ampere. Jadi masih dalam tahap yang aman untuk melewati regulasi penerbangan ya?


Performa

Buat kamu yang pengen banget ponselnya terisi cepat, bersyukurlah. Karena powerbank ini memiliki fitur fast charging. Apalagi kalau smartphonenya juga ada fitur fast charging,makin klop deh. Untuk saya sendiri, bisa mengisi daya hingga 3 kali dan 1 kali pada ponsel biasa ( Dengan catatan jangan dipakai, selama isi ulang pakai mode pesawat).


Kesimpulan

Asus Zenpower slim 6000/ zenpower pocket ini lumayan enak untuk dibawa-bawa.  Cocok buat kamu yang sehari-hari cuma punya 1 smartphone, soalnya setelah dilihat lagi port usbnya cuma 1 saja. Kalau kamu merasa tak masalah dengan 1 slot gass saja untuk memiliki powerbank ini.

Layanan purna jual
Terus inget, powerbank ini sudah ada garansi, jadi bisa banget klaim garansi apabila terjadi sesuatu pada powerbank ini. Tapi semoga saja ga terjadi apa-apa dan kalian bisa pakai powerbank ini hingga titik terakhir ya?
Power bank ini dibandrol dengan harga Rp.229.000, cukup terjangkau kan?






3 comments:

  1. Kualitas produk dan purna jual ASUS memang nggak perlu diragukan lagi. Murah juga untuk kapasitas tersebut dan ori! :D

    ReplyDelete
  2. wahhhh canggih nih, leh ugak jadi item favorit. selain berfaedah, warnanya loveable lagiii.. ampuuun

    ReplyDelete

Post Top Ad