Post Top Ad

Inilah Spesifikasi dan Harga Jual Hp Iphone 6S Di Pasaran Indonesia


Di dunia smartphone, siapa yang tak kenal dengan Iphone. Iphone merupakan seri smartphone yang dibuat oleh vendor teknologi terkemuka di dunia yaitu Apple. Selain smartphone, Apple juga mengeluarkan berbagai produk teknologi lain yang memiliki kemampuan luar biasa atau diatas rata-rata jika dibandingkan dengan produk lain yang sejenis. Hal ini juga dialami oleh Iphone yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dibandingkan produk lainnya untuk waktu edar yang sama. Karenanya produk-produk Apple memiliki harga jual yang lebih tinggi dibandingkan produk teknologi dari vendor lainnya. Jika ingin menguji produk smartphone dari Apple, Anda bisa mencoba hp Iphone 6s yang saat ini masih mudah dicari di Indonesia. Berikut ini adalah spesifikasi dan harga dari Iphone 6s yang membuktikannya sebagai smartphone yang lebih maju dibandingkan smartphone lain.


Meski dirilis pada tahun 2015 namun seri ini masih beredar di Indonesia baik dalam kondisi baru maupun second. Sama seperti Iphone seri terdahulu, prosesor yang digunakan merupakan prosesor khusus buatan Apple yaitu chip A9 dengan jenis dual core. Meski banyak juga smartphone lain yang menggunakan dual core sebagai prosessornya, namun kecepatan A9 yang digunakan oleh Iphone 6s diatas rata-rata yaitu 1,88Ghz. Dengan kecepatan dan jenis prosesor tersebut Anda akan mudah menggunakannya untuk mengeksekusi berbagai aplikasi yang ditanamkan tanpa smartphone menjadi lambat. Selain untuk prosesor yang dibuat khusus dari Apple, iOS yang digunakanpun tak seperti android pada umumnya yaitu iOS 9 yang bisa diupgrade ke iOS 11.


Jika dilihat dari bentuknya, Hp Iphone 6S memiliki dimensi yang lebih kecil karena hanya menggunakan layar berukuran 4,7 inchi. Dengan ukuran layar tersebut, berat yang dimilikinya juga lebih ringan dibandingkan smartphone lain yang menggunakan layar besar. Pada bagian depan terdapat sebuah kamera yang diperuntukkan untuk selfie dengan resolusi 5mp. Uniknya, meski merupakan kamera depan, namun kamera ini bisa digunakan untuk merekam gambar dengan resolusi yang baik. Sedangkan untuk kamera belakang, Iphone 6S sudah menggunakan kamera beresolusi tinggi 12 mp untuk memotret segala suasana dan pemandangan .

Seperti seri Iphone sebelumnya, Iphone 6S juga tidak memiliki slot memory untuk menambahkan kapasitas memory internal. Karenanya Anda bisa memilih kapasitas memory internal mana yang akan dibeli dimana harga Iphone 6S sangat tergantung pada memory internal tersebut. Berikut ini adalah harga Iphone 6S berdasarkan memory internal yang dibekalkan:


  • Memory internal 16 gb Rp. 3,3 juta.
  • Memory internal 32 gb Rp. 3,8 juta.
  • Memory internal 64 gb Rp. 4 juta.
  • Memory internal 128 Rp. 4,8 juta.
Jika memilih memory paling rendah agar bisa membeli dengan harga yang lebih terjangkau, Anda bisa mengakalinya dengan sering memindahkan file ke memory back up lainnya.

Tertarik memiliki hp Iphone 6S ini? Anda bisa mendapatkannya dengan memilih mana yang akan dibeli sesuai dengan kapasitas memory internal yang ada atau dari warna yang disediakan. Untuk membelinya, Anda dapat mengunjungi gerai Iphone terdekat di kota Anda atau langsung membelinya di toko smartphone. Namun jika tak memiliki waktu untuk membeli secara langsung, Anda bisa membeli melalui pemesanan di toko online atau di situs belanja online terpercaya. Dengan Iphone 6S Anda akan memiliki sensasi sebuah smartphone canggih dan sekaligus populer untuk meningkatkan rasa percaya diri.

15 comments:

  1. iPhone masih jadi smartphone impian saya. Belum kebeli sampai sekarang :D

    ReplyDelete
  2. Spesifikasinya keren karena mumpuni banget. Cuma agak kurang suka saya sama layarnya yang 4,7 inch.

    ReplyDelete
  3. iphone ini spesifikasi oke yah, tapi saya takut ga terbiasa pakainya hehehehe

    ReplyDelete
  4. Duh 3 juta lebih ya... Gak terbeli deh hikz! Ponsel sekarang ini aja dapat kumpul2 sekian lama. Tapi emang kualitas nya bagus ya...

    ReplyDelete
  5. Wah ipun 3 jutaan, kyknya kok ya menarik ya mbak hehehe. Kata tmn sih bagusny ipun tuh gak gampang ngelag klo buka banya tab/ aplikasi :D

    ReplyDelete
  6. Mupeng bgt sm iphone... Tp layarnya kecil jd bikin ilfil

    ReplyDelete
  7. Waktu aku ngobrol sama anakku tentang Iphone. Anakku bil "aku aja yang pakai ma, mama yakin mau pakai? haha

    ReplyDelete
  8. iPhone tuh terkenal awet lho adekku aja pakai iPhone 5 sampe sekarang masih awet ga pernah rusak. Duhh kapan ya punya iPhone.

    ReplyDelete
  9. Wah harus mention suami nih. Kasih tau dia iPhone harganya udah turun ke 3 jt. Soalnya suamiku pengen banget pakai iphone. Katanya sih biar satu hp tapi semua ada

    ReplyDelete
  10. Iphone memang masih jadi brand premium ya, walaupun sudah di gempur dengan puluhan smartphone type android

    ReplyDelete
  11. harganya sesuai dengan spesifikasi yang kece dari iphone, duh naksiir yg memory internalnya 64 Gb, udah lebih dari cukup buat aku.

    ReplyDelete
  12. Iphone ini barang yang masih betah ada di keranjang wishlist yang entah kapan bisa keluar dan menjadi nyata, hehe

    ReplyDelete
  13. Ngiler sama iphone ini tp saya mah butuh yg layarnya di atas 5 inci hehe.. tapi klo pun ada harganya pasti lebih mahal ya..:)

    ReplyDelete

Post Top Ad