Post Top Ad

Staycation Di Fox Harris Hotel Pekanbaru

Setelah penat dengan berbagai kerjaan, kegiatan komunitas belum lagi sibuk menyusun yang harus disusun, rasanya saya butuh istirahat sejenak. Terlalu sibuk sehingga jarang memberikan waktu untuk diri sendiri untuk bersantai. Padahal bulan lalu menjadi salah satu bulan yang cukup berkesan bagi saya, Bulan Ramadan, Bulan Mei, serta dimana bulan saya lahir, hehehe.

Tadinya itu saya rencana mau pergi ke luar kota, idenya sih sambil berlibur dan kabur sejenak gitu. tapi ternyata teman saya yang Di Jogja udah keburu kembali, jadi liburannya ditunda dulu. Keinget, kemarin itu ngide mau coba staycation di salah satu hotel yang baru buka Di Pekanbaru, Fox Harris Pekanbaru. 

Fox Harris Pekanbaru
Kadang saya dapat pertanyaan begini, "Mut, dimana hotel yang nyaman, terus dekat dengan pusat oleh-oleh Di Pekanbaru?" Jadi kalau berkunjung Ke Pekanbaru juga sekalian mudah mencari oleh-oleh. Nah dulu sih saya belum ada ide. hotel mana dengan kriteria seperti itu. Tapi Fox Harris Hotel sepertinya bisa menjawab pertanyaan ini. Karena dari pasar bawah cuma 10 menit jalan kaki, ga kerasa tau-tau udah sampe aja sih.


Room tour

oh ya, akhirnya saya menginap di Fox Harris bersama teman. Sudah lama ga ketemu juga kan, karena berbeda kota saat kuliah. Karena saya hanya bersama teman, kamar ukuran Deluxe lumayan pas untuk staycation kali ini. Sambil menunggu mereka datang, saya duluan explore kamarnya dong !
Kamar Di Fox Harris ini sepertinya tak sekedar nyaman untuk tidur saja.Soalnya kamar ini memiliki meja kerja yang cukup luas, ga cukup di meja kerja biasa? Bisa gunakan meja bulat dengan kursi santai. Jadi tinggal pilih nyamannya yang mana.

Kamar mandinya juga bersih serta saya berterimakasih atas tersedinya toiletress yang tidak "sekedar ada". Karena sikat gigi yang tersedia bulu sikatnya cukup lembut. Maklum, gusi saya sensitif dan kalau bulu sikatnya ga lembut bisa bikin berdarah.

Satu lagi, buat yang sebelum tidur hobinya baca buku bakalan suka salah satu fasilitas ini. Lampu baca yang bisa disorot ke buku, tinggal gerakin lampunya ke arah bacaan dan taraaa! Baca buku sebelum tidur ga jadi masalah lagi.

Selain kamar yang nyaman, lantai kamar beralaskan kayu juga menji salah satu alasan saya memilih hotel untuk staycation. Dengan kamar hotel yang lantainya beralaskan kayu atau karpet, membuat kamar terasa lebih hangat walaupun ada ac yang menyala. Serta jadi kids friendly kalau bawa anak menginap.

Food
Karena bulan puasa, maka saya berbuka puasa dan sahur Di Fox Harris Hotel. Restauran mereka bernama WTF Resto (Where’s Tha Food). aneka macam makanan berbuka disajikan secara lengkap, mulai dari menu utama yang bikin saya bahagia, karena ada dendeng, fillet ikan, cappcay, bakso, soto, pempek bahkan ada teppanyaki, salah satu makanan jepang semacam oseng-oseng gitu. iIsi teppanyakinya ada daging, sayur,jamur yang bisa kalian pilih sesuai keinginan.
Untuk sahur sendiri, menu-menunya ga kalah heboh dengan menu berbuka. Tapi karena resto sedang persiapan private wedding, maka sahur kami dipindahkan ke meeting room. 
Tidak mengapa, kan sudah diinformasikan sebelumnya kan? Oh ya, saya ada menu favorite di Fox Harris ini lho !

Jagung dengan kuah yang creamy, menu ini saya santap saat sahur. Saking sukanyanya, , Jagungnya nambah. (Kalau manajemen Fox Harris baca tulisan ini, saya mau bilang makasih karena mereka punya menu tersebut. Kasih tahu saya hari apa menu ini tersedia ya? hahaha).

Fasilitas lainnya


Sebagai hotel yang terletak di daerah ramai, memiliki fasilitas yang banyak dan bisa dimanfaatkan selama menginap jadi nilai tersendiri. 
Dilantai 15 tersedia GYM, Spa (Ethno Spa) serta infinity pool yang bikin kamu berenang dengan sensasi luar biasa karena posisi kolamnya dipinggir menghadap luar hotel.
Mau berenang saja tanpa menginap? Bisa banget, dengan Rp100.000 + Selected food & Drink kalian bisa memilih berenang Di Fox Harris Hotel .


Birthday staycation

Saya menginap dengan teman sih karena ya udah lama ga jumpa juga kan. kan.Ka saya ada urusan setelah berbuka puasa, saya meninggalkan kunci kamar kepada resepsionis agar teman saya bisa langsung masuk kamar. 

Sekembalinya ke hotel, maksud hati mau bikin vlog staycation ala-ala, saya malah dikasih kejutan ala-ala juga. Terimakasih buat teman saya Riezka & Dara yang memberi saya kejutan kecil ini, Kurang satu sih anggota kita Si Venia. Tapi tak mengapa, staycation kali ini sampai ngalor-ngidul ngobrolin kita “yang sekarang” mau kemana,jadi apa kedepannya, refleksi apa yang kita lewati juga.

Terimakasih untuk Fox Harris Hotel Pekanbaru atas pelayanan dan fasilitasnya yang ketje ini, buat staycation atau workcation hingga vacation benaran, Fox Harris Pekanbaru salah satu hotel yang saya rekomendasikan.

******
Fox Harris Hotel Pekanbaru
Jl. Riau No. 147, Pekanbaru
Phone: +62 761 7415 999

17 comments:

  1. Wah view dari jendela kamarnya boleh juga tuh

    ReplyDelete
  2. Menu makanan yang ditawarkan menggiarkan banget hehe

    ReplyDelete
  3. Hotelnya rekomen banget nih, makasih infonya hehe

    ReplyDelete
  4. Kamarnya luas dan fasilitas penunjangnya juga banyak tapi yang paling penting sih sarapannya harus banyak pilihan dan enak enak hehehe

    ReplyDelete
  5. Saya juga kadang gitu kalau pas nginep di hotel, lihat menu favorit yah nambah, hahaha. Untungnya sih petugasnya cuma cengar-cengir doang. Cakep lagi, eh.. 😁😁

    ReplyDelete
  6. View ke luar hotelnya bagus ya. Itu gedung apa di luarnya

    ReplyDelete
  7. Lokasinya nyaman. Makanannya juga bikin perut menjerit nih. Harris sudah ada banyak di beberapa kota ya?

    ReplyDelete
  8. Asyik banget ya staycation pewe bangett apakagibitu ada lampu sorot buku , jarang2 di hotel menydiakan itu. Saya udah syukur banged kalo makanan enak2 hihihiw

    ReplyDelete
  9. asik ya staycation barengan biar bisa curhat - curhat an jg yaaa,

    ReplyDelete
  10. asyiknya double , pertama karena bisa stayvacation kedua bisa dapat hadiah kejuatan dari teman-teman terdekat

    ReplyDelete
  11. Lengkap banget fasilitas hotelnya dari mulai kamar yang nyaman sampai makanan yang lezat pingin deh suatu saat bisa menginap di sana juga

    ReplyDelete
  12. Waah asik yaaa kk klo bsa ngilangin penat disini. Meja kerjanya itu loh bikin ngiler. Hehe

    ReplyDelete

Post Top Ad