Post Top Ad

Memberi Bunga Untuk Kebahagiaan Hati

Terkadang, kita bingung mencari hal-hal yang membuat kita bahagia. Mencari-cari kegiatan seperti apa yang bisa memberi kita perasaan tenang, senang. Tapi keingat, release emosi versi saya adalah bersih-bersih rumah. Keinget saya baru saja menguras ulang isi kamar dan merapikannya kembali, butuh pemanis kamar tapi yang segar gitu. Terus kefikiran kalau saya ingin membeli bunga biar terasa segar dan cantik. 

Kebayang bunga segar yang diletakkan dimeja, disusun sedemikian rupa. Pas bangun-bangun mapk bunga, pas masuk kamar nampak bunga, pokoknya ingin terasa senang saja. Nah, kebetulan saya jadi kepengen memesan bunga dan mencarilah dimana ada toko bunga online. Karena saya lagi sibuk-sibuk banget dan pengen cari yang mudah dipilih. 

Untung saja saya tidak susah untuk menemukan toko bunga online untuk memenuhi keinginan saya.,Nama toko bunganya Flowerchimp. Saat saya lowong, saya sempatkan untuk memesan di toko bunga online ini. Ternyata banyak banget pilihan bunga yang bisa saya pilih sesuai kebutuhan. Untuk merayakan anniversary, Kelulusan, Mengunjungi orang terdekat yang sakit hingga bunga papan. Tentu saja saya memilih bunga yang sekiranya cantik untuk dipajang di kamar saya. 

Langsung saja saya memilih bunga yang kira-kira pas, tapi saya sempat bingung karena banyak sekali bunga yang terpajang. Tapi ternyata lagi-lagi fitur pada website flowerchimp banyak membantu saya untuk memilih bunga yang sesuai, bisa disortir sesuai budget,sesuai model hingga sesuai jenis bunga. 

Nah, saya sendiri memilih buket bunga dengan nama Pink Blush. Ntah kenapa sedang suka saja dengan warna-warna lembut seperti pink begini. Apalagi isian bunganya punya cukup menarik, ada Mawar, Anyelir, Gerbera,Parvifolia, Daun teh yang pastinya bikin tenang karena isinya tidak begitu ramai tapi cukup pas. 

Membuka website flowerchimp sangat menyenangkan sekali, karena tampilannya minimalis, foto produknya jelas serta deskripsi mengenai produk tercantum dengan detail. Bisa dibuka via dekstop maupun smartphone., Sangat cocok buat teman-teman yang tidak sempat memilih bunga secara langsung. Tahu sendiri kan, kesibukan kita-kita sekarang ini luar biasa padat kan? 

Saya juga sempat bertanya terlebih dahulu kepada CS Flowerchimp mengenai pemesanan ke luar kota. Berhubung saya tinggal Di Pekanbaru. CS Flowerchimp cukup fast respond dan menguhubunginya pun tak perlu repot, bisa melalui whatsapp. Rata-rata punya whatsapp kan? Tingal klik-klik dalam genggaman saja 

Tapi setelah berkomunikasi dengan CS Flowerchimp, sayang sekali bunga belum bisa dikirimkan Ke Pekanbaru. Saya juga maklum sih, Akan tetapi tidak mengapa. Mencari hal-hal bahagia bisa dengan berbagai cara, Tak bisa cara pertama bisa cara kedua. 
                             

Akhirnya saya keingat ingin mengirimkan hadiah kepada teman saya. Langsung saja saya nanya alamatnya biar dialihkan pengiriman bunga kepadanya. Tergemas banget mengirimkan bunga kepada orang lain, secara saya jarang-jarang juga memberikan sesuatu yang cukup manis kepada orang lain. Jadi kebayang senyum-senyumnya teman saya ketika bunga mendarat di rumahnya. 
Nah, yang jelas supaya bunganya cepat sampai, kalian bisa memesan sebelum jam 13.00 supaya bunga bisa diproses hari itu juga. Terus bunganya juga bebas ongkir lho! 

So, hal-hal seperti apa sih yang bisa bikin kamu senang? Kalau saya sih ini, memberi hal-hal manis kepada orang terdekat 



53 comments:

  1. Wah boljug nih, buat hari spesial buat yg spesial ��

    ReplyDelete
  2. Cocok banget nih,buat dikasih ke orang tersayang.heehhe:)

    ReplyDelete
  3. Say it with flower, kuote ini emang everlasting sampai sekarang

    ReplyDelete
  4. Memebri hadiah tidak harus selalu mahal ya, memberi bunga pun bisa memberikan kebahagiaan

    ReplyDelete
  5. bunga itu lambang kasih bdan cinta, kalau jadi hadiah pasti seneng yang nerima. dulu mau beli bunga harus ketokonya. sekarang online aja udah bisa

    ReplyDelete
  6. Setuju banget Kak, sampai ada pepatahnya kak. katakan sesuatu dengan bunga. BTW Udah lama nih aku nggak terima bunga hehehe

    ReplyDelete
  7. Boleh juga nih beli bunga jadi lebih mudah. Gratis ongkir lagi.TFS kak

    ReplyDelete
  8. Pengen banget dapat hadiah bunga juga hahaha tp sayangnya pak suami gak romance di bunga bunga hahahaha
    Tp bagus yaaaa beli bunga udah bisa online gini

    ReplyDelete
  9. Bunga, simbol cinta, kebaikan dan kaaka sayang.
    Simbol abadi dan universal

    ReplyDelete
  10. Bunga bukan hanya bisa menambah kesegaran sekitar ruangan tapi juga mampu membuat kesegaran dan kenyamanan di hati. Tidak heran jika bisnis buka sekarang ini makin diminati

    ReplyDelete
  11. Wwahhh, mau dong dikasih bunga. kadang yang kasi bunga hanya di moment tertentu ajaaaa. kan bisa juga kasi bunga diluar momment tertentu juga kan..

    ReplyDelete
  12. sekarang serba online ya jadi emmudahkan bahkan untuk beli bunga pun bisa..

    ReplyDelete
  13. Terakhir dapat bunga kyke pas nikah hahaha. Abis itu gak pernah lagi. Jd pengen minta dibeliin bunga sama suami :D

    ReplyDelete
  14. Inget dulu sering di kasi bunga. Meleleh langsung dah.

    ReplyDelete
  15. kayaknya bisa juga nih ngerjain mantan dengan cara ini. Kita kirim bunga ke mantan, terus pacarnya dia ceburu dan marah. Akhirnya putus deh. Hahahahahahhahaaa.... *ketawa_jahat

    ReplyDelete
  16. bisa jadi ide untuk di berikan ke orang terkaish nih

    ReplyDelete
  17. Pengen juga dikasih bunga ya Allah. Pernah sekali dapet bunga, tapi dikasih orang hotel. Dari yang Spesial ntah kapan dapet huhu *eh kok curcol.

    ReplyDelete
  18. Muut, mau dong dikirimin bunga ke Makassar ^____^

    ReplyDelete
  19. Bunga identik dengan perempuan, aduh itu paketan bunganya cantik sekali

    ReplyDelete
  20. Daku ngeliat bunganya malah kebayang buat properti foto ehe ehe ehe

    ReplyDelete
  21. Boleh juga nih buat hadiah spesial ke orang yang spesial..
    :D

    ReplyDelete
  22. Alternatif banget ini beli bunga jadi lebih mudah. 😊

    ReplyDelete
  23. bunganya cakep2 mut, awak jd pengen...harga segitu cukup terjangkau dengan bunga yg keren macam itu

    ReplyDelete
  24. Pantes ya ada quote, say it with flowers. Aku suka bunga, tapi ga pinter nanam bunga.

    ReplyDelete
  25. kalo saya dikasih bunga, pasti bahagia bangey, lebih bahagia lagi kalo dikasih bunga mawar + cokelat, hehehe

    ReplyDelete
  26. Bunga cantik untuk wanita terindah.
    Eaa...kenapa aku jadi gemes juga lihat bunga pesanan Mumuuut...

    ReplyDelete
  27. So sweet bnget mbak. Kalau saya belum pernah dikasih ataupun kasih bunga buat orang2 tersayang.

    ReplyDelete
  28. Arg.. Mut..
    Aku maulah dikirimi bunga. Haha..

    Di Gresik, baru ada toko bunga segar seperri ini, baru satu. Itupun dia larissa bgt. Tapi nggak heran ya, bunga asli itu mmg memikat hati sekali

    ReplyDelete
  29. waahh aku mauuu mut dikirimi bunga.. yang pink gitu mut.. hehe

    ReplyDelete

Post Top Ad