Siap-siap Belanja Untung ITC Shopping Festival 2018


Kalau sudah ngomongin belanja, pasti ga akan habis untuk dibahas. Apalagi kalau belanjanya itu barang yang kita sukai, butuhkan, diskon pula. Waduh itu pasti jadi paling terdepan untuk mendapatkan informasi dimana tempat belanja yang seperti itu. Bagaimana tidak, belanja untung dong ya kalau begini jadinya? 

Nah kali ini saya mau ngasih informasi nih, kalau ada tempat yang seru buat berburu belanjaan yang asyik. Merapat ke ITC, karena ITC grup lagi ada program Belanja Untung berhadiah total Rp1,25 Milyar dan voucher cashback ratusan juta rupiah. ITC grup itu yang mana aja? Nah, teman-teman bisa langsung cuss ke Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan ITC Depok. Program ini berlangsung dari tanggal 21 Mei hingga 20 Agustus.

Grand Opening ITC Shopping Festival 2018 akan diadakan di Atrium ITC Cempaka Mas pada 23 Mei 2018 14.00-17.00. Acara akan dimeriahkan dengan Flashmob, Entertaiment dan Talkshow “ How Do We Face The Distruption in Shopping Trend”. Talkshow akan membahas tren belanja saat ini dan bagaimana cara mengelola segmen milenial bersama nara sumber dari pengelola pusat belanja, perbankan dan Influencer Cherryl Raissa.

Jadi lebih tahu juga kan menghadapi trend berbelanja yang terkini dan gimana cara melewatinya. Penting banget buat pedagang untuk kembaca karakter milenial sebagai konsumat saat ini. Apa kebutuhannya, jenis produk yang banyak diincar, cara berbelanja yang disenangi

Oh ya, program ini juga bekerjasama dengan Bank BCA. “BCA ingin memberikan solusi sistem pembayaran cashless. Dengan begitu pengunjung menjadi lebih mudah dan tidak perlu report menyediakan uang tunai. Sistem cashless ditunjang dengan kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz BCA atau dengan aplikasi Sakuku”. Ujar selaku Liza Widyasari, Vice President Transaction Banking Partnership Solution Development Bank BCA, sebagai partner penyelenggaraan ITC Shopping Festival (ISF) 2018.

Saya sih senang ya dengan kerjasama BCA ini, karena tinggal tap-tap, gesek atau tekan-tekan smartphone saja untuk berbelanja, ga perlu mengeluarkan segepok uang kan? Apalagi sakuku itu, memang mantap banget aplikasinya.

Selama pelaksanaan event, program, ISF 2018 dimeriahkan dengan tiga program unggulan yaitu Super Sale, Belanja Untung, dan Dagang Untung

1. Program Super Sale merupakan program cashback untuk produk-produk unggulan. Untuk berpartisipasi dalam program ini, pengunjung harus menjadi member ITC Privilege. 
Total program cashback senilai ratusan juta rupiah akan dibagi untuk pengunjung setia ITC dan member ITC Privilege.

2. Program Belanja Untung pengunjung berkesempatan meraih total hadiah langsung senilai 1,25 Milyar Rupiah. Caranya cukup belanja 50 rb dengan kartu Debit/Kredit/Flazz BCA atau dengan Sakuku maka akan mendapat 1 poin. Poin bisa dikumpulkan selama periode ISF berlangsung. Double poin jika menggunakan Sakuku.


Ada banyak hadiah yang disediakan. Antara lain Motor New Vario 125 CBS, Laptop Asus X541U, Kamera mirrorless Canon M10, Tab Samsung Tab A with Pen 8 inch, Smart Watch Samsung Gear S3, Handphone Vivo V9, Mesin cuci Samsung WA 70H4000SG, Dolce Gusto, dan masih banyak hadiah lainnya.


Nah, sudah siap buat ikutan berbelanja di ITC grup? Jangan lupa untuk isi akun dan kepoin apa saja yang lagi promo.

Selamat berbelanja ya teman-teman!

8 komentar

  1. Aish dari judulnya aja udah nggak belanja nih. Hahahaha...sekarang mah nggak kayak dulu ya ITC sedikit. Sekarang hampir tiap wilayah ada ya jadi gampang kalau mau ikutin program ini .

    BalasHapus
  2. ITC going digital nih.. semakin banyak pusat pembelanjaan yg menggunakan sistem no cash dan yang paling menyenangkan bisa dapetin hadiah dan keuntungan lainnya ya..

    BalasHapus
  3. Waaah banyak dapat untung nih belanja belanji di ITC ya. Bikin siwer mata lihat diskon2, apalagi banyak diskonan gini. Harus siap2 jaga rapat dompet nih biar gak kebobolan

    BalasHapus
  4. Sayang banget di Cianjur tidak ada ITC. Padahal mumpung serba diskon ini kesempatan ya...
    Kalau saja lokasinya dekat pasti saya udah melipir hehehe

    BalasHapus
  5. Kalau lihat ginian, kudu jagain hati dan dompet. Takutnya lupa diri belanja, hehehe

    BalasHapus
  6. Aku juga termasuk yg suka berburu diskon jadi seneng juga ada program belanja untung dari ITC grup ini, dan suka di kirimi newsletter nya jadi selalu tahu program dan eventnya, juga barang apa aja yg lagi diskon setiap saat ;)

    BalasHapus
  7. Belanja pakai debit bca bakal lebih banyak untungnya ya?

    BalasHapus
  8. Wooow bangat ini program belanja di ITC ini, duuuh hadiahnya banyak bangat ya Mba sampai milyaran rupiah. Saya jadi pengen buru-buru ke ITC nih, kali aja bisa dapat hadiah hehehe

    BalasHapus