Post Top Ad

3 tas wanita wajib punya, yang mana favoritemu?

Semingguan ini, saya sibuk membersihkan kamar kost, menyortir barang-barang yang sungguh banyak dan tak terkira. Ga kelar-kelar karena ya barangnya aneka macam, ga nyangka juga sepanjang sayak kuliah dan pindah-pindah kost udah banyak aja barang yang saya miliki. Nah salah satu barang yang lumayan makan tempat, numpuk tapi ga cermat dipakai adalah aneka koleksi tas. Tapi itu dia, kemarin belinya itu sembarangan saja, asal diskon, asal nampak terlihat lucu tapi tidak difikirkan untuk memilikit tas yang multifungsi.

Jadi akhirnya saya putuskan untuk menyortir secara ketat semua tas-tas yang ada, sayang aja kalau mereka cuma numpuk dikardus dan berdebu. Dari hasil sortiran, ternyata saya itu ga butuh banyak-banyak tas. Sekalian mencoba menerapkan hidup minimalislah, betul-betul hati saya galau melepas koleksi tas-tas ini. Tapi harus tetap dicoba kan?

Nah, jadi cerita punya cerita, saya ingin berbagai nih, 3 jenis tas stylish nan multifungsi. Ga sekedar gaya tapi bisa dipadu-padankan dengan busana apa saja. Ada tas apa saja? Intip yuk!

1. Sling bag

Ingin pergi hangout lucu, ootd ala-ala di cafe kekinian? Sling bag wanita​ udah jadi pilihan yang pas! Bentuknya ga begitu besar sih, tapi muat beberapa barang utama yang wajib dibawa. Seperti
duit, smartphone hingga lipstik dan bedak. Terlihat minimalis ga repot dan hanya bawa barang-barang yang penting aja, Jadi lebih mudah mengingat dan ga ketinggalan. ( ini sih Mutianya aja yang ceroboh ya ga sih?). Nah sling bag wanita​ ini bisa dipadukan ketika travelling, karena bentuknya kecil dan lebih lekat dibadan, bisa juga untuk menyimpan file-file penting
selama perjalanan.

2. Hand bag
Nah ini buat yang ingin terlihat formal namun masih ingin bergaya, bisa pilih handbag. Bisa buat kerja, muat beberapa file-file meeting dan cukuplah bawa tumblr juga. Nah kalau lagi butuh untuk pergi ke pesta juga bisa jadi pilihan. Pilih model-model yang ga terlalu rame biar bisa dipakai disegala kondisi.

3. Ransel

Ini salah satu favorite saya. Berhubung rumah cukup jauh, semua saya bawalah, mulai dari dompet, beberapa peralatan makeup sampai bekal makan. Untuk yang mobilitas tinggi, saya sih sarankan pilih warna-warna gelap. Soalnya susah nyucinya kalau sembarang meletakkan. Nah kalau ingin tampil stylish bolehlah pilih yang bermotif, ada banyak motif yang tersedia . motif pisang,bunga hingga abstrak. Pemilihan model tas ransel yang tepat jadi sangat menguntungkan, Pastiin juga tahan air misalnya.

Nah sling bag wanita​, handbag serta tas ransel udah saya sortir banget mana yang paling saya sukai, jadi ketika menggunakannya memang terasa senang dan tertolong untuk menyimpan barang.

Untuk tas-tas lain yang tidak terpakai saya kasih untuk adik-adik saya, selain itu juga
disumbangkan bagi mereka yang membutuhkan. Penyimpanan saya lebih lega tapi juga bisa berbagi kepada orang lain juga kan? Kalau teman-teman suka tas apa nih kalau boleh tahu? Kasih tahu saya ya? Kali aja ada rekomendasi merk-merk tertentu yang jadi favorite.

21 comments:

  1. Aku juga suka banget pake sling bag gak terlalu ribet juga ya ...

    ReplyDelete
  2. Aku malah suka yang simple kayak tas ransel :))

    ReplyDelete
  3. Karena kerja dikantor aku lebih suka pake yang Hand Bag ;)

    ReplyDelete
  4. Favorit sebenarnya tas ransel sih...muat semuanya dan ga ribet.

    ReplyDelete
  5. Saya lebih suka ransel 😁 sling bag modelnya cakep cakep tapi biasanya muatan sedikit hehe

    ReplyDelete
  6. Favoritku ransel, dan hampir semua tasku ransel, karena lebih praktis kalau jalan sambil bawa dua balita yang suka lari-larian

    ReplyDelete
  7. Kalau saya ke mana-mana dan mau acaranya apa, masih setianya pakai ransel. Soalnya bawa anak kecil sih. Jadi biar praktis diisi barang-barang saya dan si kecil. Pun nyaman buat pundak saya yang nggak bisa kena beban satu pundak saja.

    ReplyDelete
  8. Punya semua. Tapi lebih sering pakai yang sling bag dan ranzel

    ReplyDelete
  9. Aku suka ketiga jenis tas itu mbak. Tinggal menyesuaikan dengan momennya aja mau pakai yang mana :D

    ReplyDelete
  10. Aku pencinta ransel garis keras, hahahaha. Sudah gitu pilih yang awet, jadi bertahun-tahun gak usah beli ransel lagi. Enaknya ransel bisa muat apa aja, karena bawaanku pasti banyak banget.

    ReplyDelete
  11. Saya pakai ketiga jenis itu disesuaikan dengan momennya, tapi sebenarnya paling enak pake ransel praktis aja bawaanya, tapi emang buat acara yg santai banget sih hehe..

    ReplyDelete
  12. Teman saya yang cewek punya semua tipe tas tuh, jadi dia pake disesuaikan dengan sikon acara atau kegiatan yang dia lakukan.

    ReplyDelete
  13. Bagus semua kak... boleh pilih semua ngga nih. karena semua tas dipake tergantung mau kemana sih ya tapi sayangnya aku ngga boleh pake. dimarahin kak. ntar aku rekomendasikan ke adikku aja hihihihi

    ReplyDelete
  14. Sepertinya favorite saya di tas ransel deh. Suka aja besar dan gampang bawa. Ke kantorpun saya kadang pakex ransel. Selain laptop, byk juga buku2 bisa masuk. Biasalah ibu guru gitu loh hahaa

    ReplyDelete
  15. Sama Muutt..
    Dulu beli tas karena merk.
    Modelnya?
    Pokonya harus punya masing-masing satu.

    Makin k sini ((alhamdulillah karena dapat pencerahan)) bahwa setiap harta nanti diminta pertanggung jawaban, langsung beberapa tas dihibahkan ke orang yang (semoga) membutuhkan.

    Jadi sekarang pake tas yaaa...itu lagi, itu lagi.
    Sampe rompel, yang penting manfaatnya.

    ReplyDelete
  16. pengen punya ransel tp yg tetep fashionable dan ga terlalu besar

    ReplyDelete
  17. Model tas yang paling saya suka adalah tas slempang yg muat banyak, atau tas punggung yg feminim. Kalau yg handy akan ribet bawanya biasanya. hahahaha

    ReplyDelete
  18. kalau aku suka tas ransel mut...eh tapi sesuai acara sih...huahaha...semuanya suka...tp tetep ransel yg jd favorit

    ReplyDelete
  19. 1 dan 3 mut.. tapi yang 1 modelnya gak kayak yg di gambar ya heheh.. yg lebih sporty gitu sukak banget.. kalo traveling keduanya bisa aku oake sekaligus tuh hehe

    ReplyDelete

Post Top Ad