Post Top Ad

Nabung Di Sobatku: Menangkan kesempatan umroh gratis

Kalau udah ngomongin tentang tabungan, saya selalu bersemangat. Karena tabungan itu semacam pengantar untuk mewujudkan mimpi-mimpi. Setahun terakhir saya mulai menabung yang lebih serius dan tertata, saya sadar kondisi keuangan saya belum stabil. Paling tidak dengan tabungan yang tertata bisa lebih terukur kedepannya mau ngapain.

Nah, kalau nabung yang bisa dapat kesempatan memenangkan paket umroh gratis sepertinya jadi salah satu wishlish saya banget deh. Tapi seberapa besar sih usaha kita untuk memulainya? Wajar, menabung apalagi kalau buka rekening baru biasanya akan direpotkan dengan hal-hal administratif yang kadang-kadang bikin kita jadi lama menunggu. Tapi ternyata perkembangan dalam hal menabung ini seperti perlu diperhatikan, karena saya baru tahu ada tabungan online yang bisa dibuat dalam waktu singkat.

Yup! Namanya adalah sobatku. Jadi ini tuh rekening online yang bisa diakses melalu smartphone, dia berbasis aplikasi dan mudah untuk mendaftarnya. Sobatku ini merupakan produk terbaru dari KSP Sahabat Mitra Sejati.

Menabung di sobatku bisa jadi solusi zaman now banget, apalagi dengan segala kemudahan kalau menjadi nasabah sobatku:

1. Setoran tunai di alfamart/alfamidi
Untuk menyetor tabungannya atau menambah saldo bisa digunakan beberapa cara, yakni:
Dengan setoran melalu alfamart/alfamidi,waktunya bisa lebih fleksibel dong. Oh ya,ini juga bisa tarik tunai juga dengan metode yang sama. Tahu sendiri dong,PR banget setoran di bank, soalnya cuma bisa dilakukan di jam kerja pada umumnya. Nah dengan metode seperti ini lebih hemat waktu
2. Transfer
Bisa langsung transfer dari rekening bank lain, jadi jangan takut tidak terdaftar. serta no rekening yang digunakan itu adalah no handphone kawan-kawan. Jadi mudah banget untuk dihapalkan.

3. Menabung tanpa biaya administrasi
Jangan takut tabungan kepotong tiap bulannya karena biaya admin. Nabung di sobatku tidak kenakan biaya administrasi apapun. 

4. Kegiatan menabung lebih banyak dilakukan di smartphone
Karena mendaftarnya juga melalui smartphone, semua kegiatan dapat dipantau dan dilakukan di smartphone. Cocok banget buat teman-teman yang selalu online.

Tadi saya bilang nabung bisa umroh gratis. Emang ada? Ada dong. Kebetulan sobatku punya program undian dan dapat memenangnkan berbagai macam hadiah. Mulai dari uang tunai hingga hadiah umroh gratis. Program ini diundi setiap 3 bulan, caranya bagaimana?

1. Download dan registrasi akun sobatku
setelah registrasi, akan mendapatkan 10 poin

2. Lengkapi persyaratan
Melengkapi persyaratan dengan cara mengunggah foto KTP, masukan nomor KTP dan alamat domisili. Dengan begitu layanan sobatku akan diupgrade. 

3. Tingkatkan saldo
Dengan teman-teman rajin menabung, kesempatan untuk ikut undian lebih besar.

Selain itu ada juga kok hadiah bulanan bagi sobatku yang rajin menabung. Jadi rajin-rajinlah menabung agar bisa memenangkan undian ditiap periode. Pemenangnya ada lebih dari 100 orang setiap bulan. Ga nyangka juga sih kalau ada tabungan dengan program undian yang seru seperti sobatku ini. Bikin kegiatan menabung lebih seru dan punya tujuan yang jelas jadinya kan?

Kalau saya sih udah punya rencana untuk menabung di sobatku, karena saya sendiri sudah memilah-milih pendapatan dan menyetorkan duitnya di rekening yang berbeda. Maklum, kalau kecampur-campur kan susah nantinya. kalau dipisah-pisahin kan nampak kemana saja duit yang di dapat.

Nah, jadi semakin mudah menabung dan menangkan kesempatan untuk mengikuti undian sobatku ya. Teman-teman jangan sampai kelewatan ya

1 comment:

  1. Manabung sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit ya, siapa tahu dengan begitu bisa cepat Umroh :))

    ReplyDelete

Post Top Ad