Post Top Ad

Belanja Di akulaku wujudkan wishlistmu

Akhir bulan tapi terasa ingin sekali belanja? Sama, Saya juga pengen tuh. Kalau ngelihat daftar wish list ingin sekali mewujudkan beberapa barang yang sudah lama saya idam-idamkan. Baik lensa baru, beberapa props foto kekinian hingga produk makeup yang saya penasaran ingin coba. 

Sembari merapikan kembali wishlist tersebut, Saya mencoba mengintip beberapa produk di akulaku.com Kali aja ada yang sedang diskon. Belanja di akulaku ini lumayan oke, soalnya sistem pembayarannya bisa kredit tanpa memerlukan kartu kredit lho. 
Alih-alih ngecek diskon, ternyata saya baru tahu kalau lagi ada Hari Pesta kredit nasional (Harpitnas). Eh hari yang seperti apa nih? Kok bisa ada? 

Ya Ada dong, ini hari yang ada di akulaku.com. berlangsung dari tanggal 20 Agustus hingga 11 September nanti. Selama periode tersebut, konsumen dimanjakan dengan berbagai produk idaman yang bisa diraih dengan uang Rp1000 saja tiap harinya. Tak hanya itu, mulai tanggal 20 Agustus pula, Akulaku akan menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang berani memberikan kompensasi jika pengajuan kredit limit kalian ditolak. Kompensasinya berupa uang cash dengan total hingga Rp888.000! 

Akulaku menawarkan kredit tanpa kartu kredit. Bunganya nol persen, uang muka tergolong murah, cara pesennya pun mudah tinggal menggunakan smartphonemu aja . bahkan masih ada kelebihannya memilih jangka waktu kreditnya pun banyak Ada yang 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan. Bisa diperkirakan kan sesuai pendapatan sebulan lalu bisa perkirakan harga barang yang ingin dikreditkan berapa bulan. Jadi ga mendadak dangdut kaget ga karuan. 

Nah, penasaran dengan wish list Saya ga sih? Kali aja sama, kan Kita bisa ngobrol-ngobrol. Ini dia wishlist Saya: 
1. Lensa fix 50 1.8 
Tidak puas dengan lensa yang Ada, lensa fix 50 1.8 jug menjadi incaran saya. Habisnya tajam sekali, terus fokusnya cepat pula. Jadi ingin memilikinya karena ingin menekuni hobi ini. 

2. Harddisk eksternal 
Punya hobi fotografi membuat penyimpanan saya cepat penuh. Sampai-sampai isi laptop saya itu cuma ada 2 jenis file yang utama, yakni tulisan dan foto saja. Bisa sih nyimpan di cloud, tapi Kan Saya butuh jugs harddisk hehehe. 

3.Sepatu 
Terkhusus sepatu, Saya sangat menginvestsasikan kaki saya dengan sepatu yang nyaman. Skechers pilihan saya karena terasa nyaman dan empuk, cocok untuk Flatfoot ini. 

Nah kalau udah masuk wishlist begini pastinya sudah enak, langsung pengen belanja di akulaku saja. Cara mudah lho, ini dia 
  1. Download aplikasi Akulaku di smartphone kamu. Pengguna android downloadnya di Google Playstore. Kalo pake smartphone berbasis sistem operasi Apple (ios), buka App Store. 
  2. Buka aplikasi Akulaku, login, terus ada halaman kode referall yang bisa diisi kode dari teman biar dapetin potongan senilai Rp 100.000,-. Nah kode ini juga bisa kamu miliki dan kasih ke teman yang belum daftar. Jadi dapat untung timbal balik deh. 
  3. Pilih-pilih barang yang ingin dibeli, kalau saya tetap pada wishlist saya. Kalau barang lain juga boleh kok. 
  4. Setelah pilih produk, tentukan metode belanja. Ada cash, ada kredit nih. Pilih sesuai keinginanmu. 
  5. Isi data diri secara komplit. semakin lengkap informasi semakin mudah untuk belanja secara kredit 
  6. Transfer uang muka. Sistem pembayarannya ada banyak. Bisa via virtual account, e-banking kartu debit, transfer offline via ATM atau langsung bayar ke gerai Alfamart/Indomaret. 
Nah kira-kira ini beberapa wishlist yang sedang saya coba beli di akulaku.com. kalau teman-teman belinya apa, share ya? 



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad