Post Top Ad

Faber Castell Colour To Life: Mewarnai lebih asyik dan menyenangkan

Sepertinya tiap hari gadget selalu kepegang hampir setiap waktu, tapi jangan sampai gadget yang kita gunakan membuat kita tidak kreatif dan jadi mager-mager. Jujur saja setahun terakhir ini saya itu kurang mengasah kemampuan seni, padahal katanya berkesenian mampu melepas stress kan? Yaa ga usah jauh-jauh dulu mau bikin lukisan segede gaban misalnya. Coba yang paling sederhana, mewarnai. Kelihatannya receh-receh saja ya mewarnai itu, tapi ternyata kegiatan ini cukup menyenangkan untuk semua kalangan ya? 

Sekarang saja lagi trend buku-buku mewarnai dengan berbagai isi, mewarnai bunga,motif-motif abstrak hingga yang ada ceritanya. Tinggal pilih sesuai selera kawan-kawan ya khaan? Nah kalau saya, untuk urusan alat tulis hingga alat seni dari zaman SD dulu selalu percaya dengan Faber Castell, mulai dari set pensil ujian hingga pensil warna belinya fabercastell. Yaaa produk-produk dari Faber Castell yang saya beli itu-itu aja karena butuhnya ga banyak, tapi yang penting tahan lama dan dapat digunakan dengan baik 

Faber Castell Colour To Life 

Baru saya lihat kemarin di toko buku, Faber Castell mengeluarkan produk baru. Namanya Colour To Life, semacam sepaket buku mewarnai yang dilengkapi dengan 20 connector pen untuk mewarnai. Oh ya, ini lebih seperti spidol ya bentuknya. Daya coretnya juga bagus, tidak bikin bocor meleber merusak kertas serta cepat kering. 

Setelah unboxing, ternyata ini bukan buku mewarnai biasa. karena selain mewarnai kita bisa menginstall aplikasi khusus yang bisa mengaktifkan beberapa fitur yang cukup menarik. 

Kreatif dan menyenangkan dengan aplikasi Colour To life 

Buku sudah diwarnai , saatnya memanfaatkan aplikasi colour to life yang sudah diinstall di smartphone. Teman-teman bisa arahkan kamera ke buku mewarnai, Nanti aplikasi tersebut akan scan buku tersebut. Lalu akan menampilkan fitur augmented reality, bermain game hingga fitur selfie. Menariknya,kalau buku tersebut sudah diwarnai objeknya akan ikut muncul sesuai warna yang diberi. 

Objek yang muncul bisa digerakkan dan diatur ukurannya juga kalau untuk selfie. Jadi bisa bisa disesuaikan dengan kondisi fotonya. Saya jadi senyum-senyum menyesal kenapa prajurit berkuda yang ingin saya test untuk bermain malah diwarnai tabrak-tabrak hahaha. 

Padahal kan pengen bikin cerita selfie-selfie dengan pangeran (anggap saja begitu) pangeran berkuda datang menjemput saya~. Tapi ga papa, masih ada 14 gambar lagi dengan cerita berbeda-beda yang bisa diwarnai. 

Selain itu, setiap gambar memiliki game-game yang bisa dimainkan. Ada 5 games yang terdapat dalam buku ini, masing-masing memiliki karakter dan jenis game yang berbeda. Ada Safe Flight, Giddy Up dan Pogo Boy dapat melatih konsentrasi dan motorik, sedangkan Dress Up Challenge dan Balance Your Brain mempunyai keunggulan untuk melatih keseimbangan Otak Kiri dan Kanan.Game yang ringan tapi lumayan seru, cocok dimainkan sendiri atau bareng bersama anak-anak. Senang banget produk ini bisa digunakan untuk siapa saja. 

Nah, ,kira-kira siapa yang sudah memiliki Faber Castell Colour To Life ini? Game apa yang disukai? Kalau belum beli, bisa cek ke toko buku atau bisa juga pesan online di Tokopedia







10 comments:

  1. yeaay udah coba jg, asik ya ternyata mewarnai dan baru pertamakalinya nyoba yg dipadukan dg teknologi seperti ini..

    ReplyDelete
  2. Saya punya spidolnya, dapet pas lagi baru launching produknya. Dan awet sampe sekarang. Ga kering kaya spidol biasa

    ReplyDelete
  3. Keren noh Mut. Saya pun pengen ikutan main. Sudah ada aplikasinya saya download.

    ReplyDelete
  4. Dulu aku seneng banget nemu gambar yang gak berwarna... lalu ngewarnain sendiri... sekarang hoby itu nurun kw ponakanku 😂😂

    ReplyDelete
  5. cakep ya... nggak hanya anak2 yg pengen gambar tapi orang dewasa pengen gambar juga. Apalagi saya yg emak2 pasti deh rebutan ama anak saya kalo udah nemu pensil warna AR macam begini

    ReplyDelete
  6. Wah inovasi teknologi itu wow wow ya. Ini mah ga cuma anak kecil jg suka. Jadi pengin.

    ReplyDelete
  7. Seru nih, mewarnai kayak gini, bisa buat terapi juga.

    ReplyDelete
  8. Muutt...
    Kuy warnain yang lainnya...
    Gak sabar lihat mainannya di apps lalu mari kita berselfie-ria.

    ReplyDelete
  9. Lucu ya gambarnya jadi gimana. Lha diwarnai Mutmut kaya arsir gitu, jadinya kaya berarsiran beneran itu kuda. Haha

    ReplyDelete
  10. Cieee yang kepingin dijemput pangeran berkuda. Karena banyak yang review produk Faber Castell Color to Life ini, aku kan jadi keracunan mau beliin buat anak-anak tapi di beberapa toko buku yang aku datangi udah habis. Hiks.

    ReplyDelete

Post Top Ad