Wajib Tahu! Ragam Jenis Hadiah yang Cocok Bagi Ibu Rumah Tangga

Memilih hadiah bukanlah hal rumit yang menyita waktu. Apalagi kalau Anda memiliki kedekatan khusus dengan orang yang akan menerima hadiah tersebut. Anda hanya perlu mengamati hobi, kebiasaan, dan aktivitas sehari-harinya agar bisa menentukan hadiah yang tepat.

Apakah Anda ingin memberikan hadiah untuk pasangan, keluarga, atau sahabat yang sekarang berstatus sebagai ibu rumah tangga?Beberapa jenis hadiah ini pasti sangat bermanfaat untuk para ibu rumah tangga modern:

1.Peralatan Memasak
Para ibu rumah tangga biasanya akan mulai belajar memasak meskipun tidak terlalu menyukainya. Oleh sebab itu, memberikan hadiah berupa peralatan rumah tangga bisa menjadi ide cemerlang. Jenis peralatan rumah tangga yang dapat diberikan juga sangat variatif, mulai dari 
magic com, panci presto, hingga perabot plastik berkualitas. Hadiah yang satu ini akan melengkapi isi dapur ibu rumah tangga. Berkreasi dengan aneka masakan pun jadi semakin menyenangkan.

2.Tas Punggung Wanita

Siapa bilang ibu rumah tangga sudah tak bisa bergaya modis saat beraktivitas. Hadiah berupa tas punggung wanita juga bisa menjadi alternatif yang istimewa. Tas pundak wanita cocok digunakan ketika beraktivitas di luar rumah. Varian model tas pundak wanita juga semakin beragam dan bisa dipilih sesuai selera si penerima hadiah.Kalau Anda tak punya banyak waktu untuk mencari tas pundak wanita, Anda bisa mengandalkan MatahariMall.

Karena toko online terpercaya yang satu ini memiliki koleksi tas pundak yang senantiasa mengikuti tren. Anda tinggal memesan secara online dan melakukan konfirmasi pembayaran. Tas pesanan Anda pun bisa langsung dikirimkan untuk si penerima hadiah. Kejutan tak terduga dari MatahariMall pasti membuat penerima hadiah merasa bahagia.

3.Satu Set Kosmetik
Bila orang yang akan menerima hadiah dari Anda menyukai peralatan makeup, tak ada salahnya bila Anda menjadikan satu set kosmetik sebagai hadiah. Karena jenis hadiah yang satu ini pasti membuat si penerima hadiah jadi semakin hemat. Kalau memungkinkan, sebaiknya Anda memilihkan kosmetik dari merek yang biasa digunakan si penerima hadiah. Supaya risiko ketidakcocokan kosmetik pada wajah bisa diminimalkan.

4.Televisi
Siapa sih yang tak senang bila mendapatkan hadiah berupa televisi tipe terbaru. Ibu rumah tangga yang menerima televisi berkesempatan menata kembali rumahnya dengan menyertakan televisi tersebut. Televisi baru bisa diletakkan di kamar tidur atau ruang keluarga. Aktivitas 
santai bersama keluarga sambil menonton televisi jadi lebih menyenangkan.

5.Perhiasan Emas
Manfaatkan budget hadiah yang cukup besar untuk membeli perhiasan emas. Karena perhiasan emas tak hanya dapat mempercantik penampilan penggunanya. Tetapi juga merupakan sarana investasi yang berharga di masa mendatang. Anda dapat memilihkan kalung, gelang, cincin, atau anting. Berat perhiasan yang Anda pilih juga bisa disesuaikan dengan budget yang sudah Anda siapkan.

6.E-Money
Memberikan hadiah berupa e-money bisa menjadi salah satu keputusan terbaik bagi ibu rumah tangga. Supaya ibu rumah tangga tersebut bisa memanfaatkan e-money sesuai kebutuhan. 
Biasanya e-money bisa digunakan untuk berbelanja di minimarket, supermarket, dan sejumlah gerai makanan. Anda juga bisa memesan e-money dengan tampilan custom supaya terkesan lebih personal dan istimewa. E-money bisa diisi hingga mencapai nominal satu juta rupiah.

Di antara keenam ide hadiah tersebut, manakah yang paling menarik perhatian Anda?Mari meluangkan waktu untuk memilih hadiah terbaik. Pastikan bahwa hadiah dari Anda memang benar-benar bermanfaat bagi si penerima, ya. Maka si penerima hadiah pun akan gembira ketika menggunakannya.

10 komentar

  1. Semuanya oke lah..Ayo ditunggu ya hadiahnya hehe

    BalasHapus
  2. Aku pingin hand blender, Muutt...
    Hahaha~
    Uda kebayang mau hidup sehat niih..

    BalasHapus
  3. Dikasi kado bukti transfer ke rekeningku juga udah bahagia banget mut hehe.. apalagi kalao ada note nya : buat traveling ya.. ini buat beli tiket pesawatnya, hotel ama jajan

    BalasHapus
  4. Mut, kalo boleh, saya mau yang nomor terakhir saja.
    Atau transfer mentahnya boleh. Nanti kukasih nomor rekeningku yaa.

    *kabuuur

    BalasHapus
  5. Peralatan memasak oke juga nih buat aku. HahaaH...secara peralatan masakku masih kurang, kalau dikasih hadiah ini bakalan senang...

    BalasHapus
  6. Oh woow, semua pilihan hadiahnya bikin kutergiur nih Mut. Tapi paling hepi kayaknya peralatan masak, hahaha. Ndak jauh2 lah sama hobiku. Apalagi kalau perlatan masaknya cantik-cantik. Bisa sekalian buat properti foto yekaaann.

    BalasHapus
  7. kalau aku, dikasih kosmetik apapun nggak bakalan nolak. hahaha.
    apalagi e-money ada isinya, pasti saya bahagia sekali, Mut. haha

    BalasHapus
  8. Hahahaha, bisa bisa bisa nih.. Kalau aku, e-money nya lebih milih ditransfer aja atau cash, hehehe. Televisi mending diganti sama kamera aja. Semoga kita dihadiahi semacam itu ya Mut, aamiin.

    BalasHapus