Post Top Ad

Laser Rejuvenation Di Mische Aesthetic Pekanbaru

Akhir tahun, sudah ada rencana kemana nih? Buat yang berencana liburan selamat berlibur ya! Nah buat yang ga kemana-mana tetap bisa seru-seruan kok di akhir tahun. Kebetulan di libur akhir tahun ini saya ga kemana-mana, nah salah satu ide seru-seruan versi saya adalah “Me Time”. 

Setahun belakangan kerjaan banyak, dikejar deadline yang wadaw bikin sampai lupa diri. Tapi tetap alhamdulillah ya, masih diberi kesempatan untuk terus aktif. Nah saatnya dipenghujung tahun memberikan sedikit hadiah kepada diri sendiri. “me Time” versi saya adalah pergi perawatan diri.

Kalau flashback ke beberapa waktu yang lalu, mengingat perjuangan saya menuju #2018kinclong rasanya sih ga nyangka aja. Setahun penuh saya berjuang untuk meredakan muka yang berjerawat, kusam dan belang. Sekarang kondisi muka sudah lebih baik dan itu sangat melegakan hati. Tapi, tetap harus dirawat dong tentunya.

Me Time Akhir Tahun

Kebetulan kemarin saya kembali berkunjung ke salah satu klinik kecantikkan yang pernah saya kunjungi di tahun 2016, Mische Aesthetic namanya. Waktu itu saya berkunjung karena penasaran dengan klinik yang baru berkembang ini, dengar-dengar perawatan di mische cukup bagus dan nyaman. Dengan saya yang sedang berjuang melawan jerawat, saya pun mencoba untuk mengunjungi klinik ini dan waktu itu mengambil perawatan “Facial Acne”. Karena cukup senang dengan hasilnya, wajah saya tidak iritasi dan sedikit agak reda jerawatnya waktu itu, makanya saya kembali lagi.
Karena kondisi wajah sekarang sudah jauh berbeda, saya kembali konsultasi dengan dokter yang ada Di Mische Aesthetic. Syukurnya tidak ada masalah yang berarti, karena setelah di cek, perubahan muka saya cukup signifikan. (Eh masih tetap mukanya mutia lho, hahaha)

Perawatan Di Mische Aesthetic

Kebetulan saya bertemu dengan owner Mische Aesthetic, Mische Sari Dewi. Nah Mba mische menawarkan saya untuk mencoba salah satu perawatan yang baru hadir, Perawatan tersebut ialah Laser. Untuk saya dipilihkan “Mische Laser Rejuvenation” Laser ini berfungsi untuk menghilangkan kerutan kerutan halus di wajah. Menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat serta menjadikan kulit lebih mulus dan halus.

Mische Laser Rejuvenation
Wah, jujur saja saya sempat yang ragu. Apakah ini tindakan yang terlalu jauh? Sempat yang merasa takut, takut sakit karena di laser itu lho. Tapi dr menyakinkan kalau tindakan ini aman, tanpa rasa sakit. Akhirnya saya menyetujui untuk mencoba “Mische Laser Rejuvenation”. 

Tindakan awal, muka saya dibersihkan oleh perawat. Setelah bersih diambil alih oleh dr untuk di laser. Muka saya dioles charcoal sebagai pelapis antara wajah dan alat lasernya. Setelah rata, dr memulai tindakan laser. Saking saya groginya saya tegang gitu, menggengam baju erat-erat.

Eh, ternyata ga ada sakitnya, hanya bunyi alat lasernya saja. Selama 15 menit selanjutnya saya cukup menikmati perawatan tanpa merasa tersakiti. Setelah perawatan, saya disuguhkan minuman hangat dan ya sambil ngobrol-ngobrol mengenai tindakan selanjutnya.
Untuk hasil yang maksimal, “Mische Laser Rejuvenation” minimal dilakukan 3x. Tapi tentu dengan selang waktu yang berjauhan. Ga seminggu sekali juga hehehe. Menurut saya, diperawatan pertama pun sudah agak terasa efeknya. Wajah saya lebih lembab, makeup lebih menempel dan terasa segar. Apalagi kalau sudah melengkapi rangkaian treatment ya?

cuma dikasih lipstik aja ama bedak tabur, well hasilnya suka banget

Nah untuk promo akhir tahun pantengin terus akun sosial media Mische Aesthetic. Karena disana sering ada promo mulai dari perawatan hingga produk. Tetap konsultasikan terlebih dahulu dengan dr yang bertugas ya. Agar perawatan yang dipilih sesuai dengan kondisi diri masing-masing.

********************
Mische Aesthetic
JL Dahlia No 49 Sukajadi Pekanbaru

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad