Post Top Ad

Sentuhan Kasih Mukena Siti Khadijah


Alhamdulillah kita sudah bertemu kembali dengan bulan suci Ramadan, bulan yang dirindukan oleh seluruh umat muslim di seluruh duni. Bagaimana tidak, ibadah yang dijalankan pun banyak, semua berlomba-lomba berbuat kebaikan. Alhamdulillah pula sampai detik ini belum ada puasa saya yang bolong (tapi pasti adalah beberapa hari, namanya juga perempuan kan ya?

Yaa, kalau difikir-fikir, banyak sekali dari kita yang berlomba-lomba melakukan amalan yang terbaik di bulan ramadan ini. Kadang berbagi bukaan, berbagi kepada sanak saudara hingga berzakat. Semoga saja kita bisa terus berbuat baik tak hanya di bulan ramadan saja.

Btw, di bulan ramadan yang indah ini kebetulan saya ingin sedikit banyak cerita. Mengenai kenyamanan dalam beribadah. Di bulan Ramadan ini intensitas beribadah Alhamdulillah sekali lebih sering, selain sholat lima waktu, taraweh, pesantren kilat hingga itikaf. Sebagai muslimah, penggunaan mukena yang nyaman, baik dan bersih. Karena beribadah, menghadap Allah mestilah dalam kondisi yang terbaik.

Jadi, ya butuh sekali mukena yang nyaman dan sejuk, agar nyaman untuk beribadah. Apalagi kalau saya di rumah banyak membutuhkan mukena, berhubung saya di rumah 4 orang perempuannya. Nah, biasanya kami sering mempersiapkan beberapa mukena untuk berbagai kegiatan. Baik mukena rumah, mukena perjalanan hingga lebaran. Belum lagi untuk lebaran, wah itu saya belajar dari mama saya untuk merawat barang dengan baik. Supaya bisa dipakai untuk bertahun-tahun.

Grand Opening Siti Khadijah

Ngomongin soal mukena yang tahan lama, beberapa hari lalu saya diundang pembukaan butik Mukena Siti Khadijah. Salah satu brand mukena yang cukup hitz di Malaysia, Sudah hadir 10 tahun di Malaysia.

Tak lama, Siti Khadijah masuk Indonesia pada tahun 2015 dan mulai memperluas penjualannya ke berbagai provinsi. Di tahun 2019, Pekanbaru menjadi kota pertama di Provinsi Sumatera yang dipilih Siti Khadjiah untuk membuka cabangnya.

Berlokasi di Mall SKA Pekanbaru, Siti Khadijah resmi dibuka tanggal 18 Mei 2019. Dihadiri oleh CEO Siti Khadijah, Mohammad Munzir Aminuddin, Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi serta Brand Ambassador Siti Khadijah Elma Theana.

Dalam peresmian ini, diperkenalkan produk-produk dari Mukena Siti Khadijah. Ada mukena, jilbab serta tas. Untuk mukena sendiri, Siti Khadijah memang serius memproduksi mukena dengan kenyamanan maximal. Desain yang ekslusif, dipatenkan serta menggunakan bahan-bahan khusus yang special diproduksi untuk Siti Khadijah.

Setelah diresmikan, diadakan fashion show serta peluncuran produk edisi baru dari Mukena Siti Khadijah. Jadi, memang Mukena Siti Khadijah ingin memperkenalkan secara detail kepada masyarakat Indonesia.

Nyamannya Mukena Siti Khadijah
Setelah acara launching, saya berkesempatan untuk mencoba kenyamana mukena Siti Khadijah yang hitz ini. Mencoba lebih detail bagaimana kenyamanan yang ditawarkan oleh mukena ini. Ternyata jujur saja inilah mukena pertama yang membuat muka saya tidak chubby, hahaha.

Rahasianya? Ada satu desain paten yang khusus dibuat oleh Mukena Siti Khadijah ini. Dibagian dagu terdapat kain elastis yang pas untuk semua wajah. Jadi masalah nyari-nyari peniti , jarum pentul yang kecuci takkan teman-teman temui. Lalu kalau teman-teman lama memakai mukena, seringkali meninggalkan jejak di kening. Nah, pada mukena siti Khadijah tidak ada karet dibagian keningnya.
Belum lagi jahitan dan bordiran yang rapi juga menjadi daya tarik mukena Siti Khadijah.

Wah, kenapa saya baru tahu mukena Siti Khadijah sebagus itu. Cocok banget untuk dipakai sendiri, sebagai hadiah hingga untuk hantaran nikah. Karena kualitasnya sebagus itu, bisa dipakai untuk waktu yang lama.

Penasaran? Mampir langsung ke Butik Siti Khadijah di mall SKA Pekanbaru atau tersedia juga di e-commerce.




7 comments:

  1. Memang mukena siti khadijah ini sangat rupawan. Saya suka sekali memakainya, pas di bagian wajah, rambut gak keluar2. Alhamdulillah sekali bisa dipakai shalat sehari2 dengan nyaman, sesuai dengan klaim saat event :)

    ReplyDelete
  2. Ketceh bangeett yg warna hitam.
    Elegan gitu yaa..

    Mau beli juga ah.
    Kayaknya cucok buat ngasi ke camer. Ihik

    ReplyDelete
  3. Untuk hantaran nikah? Noted. Nanto cek dulu walo belum punya calon lakik

    ReplyDelete
  4. Duh mut ada kayaknya warna2 lain selain putih ya. Pengen bikin shopping haul dr Siti Khadijah jadinya. InsyaAllah.

    ReplyDelete
  5. Yang item ini inceran kk juga loh mut. Kalo kotor ga keliatan banget ehehehhee. Senang akhirnya punya pilihan lain utk mukena. Suka suka. Bahannya SJ ini juga adem banget.

    ReplyDelete
  6. Keceh badai. Aku klo org nanya mukena yg bgus pasti ku rekomndasikan sk ini

    ReplyDelete
  7. emang penuh sentuhan kasih sekali ya kak, nyaman banget makenya. emang kalau yang dibuat dengan hati akan tersalurkan hingga kehati.. duh duhhhhh

    ReplyDelete

Post Top Ad