Cari Tempat Jual Samsung Gear S3? Ketahui Dahulu Ulasan Lengkapnya

Di zaman modern seperti sekarang ini, kehadiran berbagai produk digital yang mendukung aktivitas dan kegiatan masyarakat mulai banyak bermunculan. Salah satunya adalah produk smartwatch yang berfungsi dalam menunjang produk smartphone, seperti menampilkan notifikasi telepon dan pesan masuk, serta masih banyak kegunaan lainnya.

Salah satu produk smartwatch yang memiliki fungsionalitas tinggi adalah smartwatch Samsung Gear S3. Toko jual Samsung Gear S3 juga sudah sangat laris di pasaran. Bagi Anda yang penasaran dengan berbagai spesifikasi dan juga keunggulan yang dihadirkannya, berikut adalah beberapa ulasannya.

Desain yang Cool dan Elegan


Ulasan yang pertama Samsung Gear S3 ini dimulai dari desain tampilannya terlebih dahulu. Toko jual Samsung Gear S3 sangat laris menjual produk ini karena berbagai keunggulan yang dimiliki. Dari tampilannya saja, smartwatch ini memiliki desain yang sangat cool dan juga maskulin sehingga sangat cocok digunakan untuk menunjang fashion dan tampilan para pria.

Untuk memudahkan sistem navigasi, jam tangan ini juga sudah dilengkapi dengan sistem touchscreen sehingga memudahkan para penggunanya yang kesulitan menggunakan tombol. Namun kekurangan yang dimiliki oleh smartwatch ini adalah bobotnya yang tergolong cukup berat yaitu 69 gram sehingga butuh penyesuaian waktu agar pemakainya menjadi sangat nyaman.

Hadirnya Mic dan Speaker Berkualitas untuk Menunjang Aktivitas Telefon

Samsung Gear S3 ini juga telah dilengkapi dengan mic dan juga speaker yang mampu menunjang penggunaan smartphone terutama jika Anda enggan untuk mengangkat telepon dari smartphone langsung. Walaupun terkesan unik dalam penggunaannya, namun adanya mic dan juga speaker terbukti sangat membantu kenyamanan dan juga kemudahan untuk beraktivitas.

Tampilan Layar yang Luas dan Nyaman
Mengusung desain layar AMOLED menjadikan smartwatch Samsung Gear S3 yang satu ini sangat nyaman digunakan untuk melihat berbagai tampilan seperti notifikasi pesan, telepon, konten berita, hingga ramalan cuaca dengan mudah. Dengan desain layar yang berbentuk bulat dengan ukuran luas sebesar 1.3 inchi menjadikan tampilan layar yang dihadirkan oleh smartwatch ini menjadi sangat luas.

Adanya Sistem Operasi Bawaan yang Mumpuni

Dari segi perangkat lunak yang dihadirkan, smartwatch ini telah menggunakan sistem operasi khusus bawaan Samsung yaitu Tizen OS. Dengan sistem operasi ini para penggunanya tidak perlu takut tertinggal berbagai update. Kinerja dan performanya juga sudah sangat mumpuni karena mengusung prosesor dual Core dengan kecepatan mencapai 1.0 GHz. Selain itu, berbagai aplikasi juga dapat diintegrasikan dengan Samsung Gear ini, salah satunya adalah watchface yang bisa diunduh secara gratis melalui aplikasi Samsung Gear. Selain gratis, ada juga beberapa aplikasi yang harus dibeli dengan kisaran harga mulai dari Rp.10.000 hingga Rp.30.000.

Hadirnya Berbagai Fitur Tambahan Unggulan

Selain menghadirkan berbagai kenyaman dan juga keunggulan yang mumpuni seperti yang sudah dijelaskan di atas, jual Samsung Gear S3 ini juga sangat laris karena adanya berbagai fitur tambahan yang semakin meningkatkan performanya. Fitur tambahan yang dihadirkan antara lain adanya sertifikasi IP68 yang menjadikan jam tangan ini menjadi tahan air hingga kedalaman 1.5 meter.

Demikianlah beberapa ulasan mengenai berbagai spesifikasi yang dihadirkan dari Samsung Gear S3 ini. Jika Anda merasa kesulitan dalam menemukan tempat jual Samsung Gear S3 yang menghadirkan berbagai pelayanan yang memuaskan maka Bukalapak dapat menjadi solusinya.


  • Menghadirkan berbagai fitur pembayaran yang lengkap dan juga mudah seperti transfer antar bank dan juga pembayaran instan seperti BCa KlikPay, Mandiri E-Cash, dan juga CIMB Clicks. Selain itu Bukalapak juga menghadirkan layanan cicilan yang bisa anda lakukan baik menggunakan kartu kredit ataupun Kredivo sehingga memiliki smartwatch idaman sudah dapat bukan impian lagi.

19 komentar

  1. Wah keren nih tahan air! Dijamin awet deh kalo merk yang satu ini sih teknologinya nggak diragukan lagi yah

    BalasHapus
  2. Smartwatch selain berfungsi sebagai gaya masa kini juga bisa digunakan untuk keperluan telepon.

    Samsung gear S3 solusi pria masa kini.

    BalasHapus
  3. Ini yang diincar suami. Tapi sampai sekarang blm juga tercapai. Mungkin kedepannya ada rezeki sehingga bisa dimiliki salah satunya. Amin

    BalasHapus
  4. Mbak, ini fitur pembayaran yang lengkap maksunya ngga perlu download aplikasi seperti BCa KlikPay, Mandiri E-Cash, dan juga CIMB Click ya? kalo iya menarik banget ini mba, aku masih banyak aplikasi masing-masing bank untuk sistem pembayaran untuk macam-macam bank

    BalasHapus
  5. Waahh anakku pengen banget smartwatch kayak gini, gara2nya temennya ada yang ke sekolah bawah itu hehehe.

    Pengen ngajakin anak nabung, biar bisa beli samsung gear s3 pakai duit tabungannya sendiri :)

    BalasHapus
  6. Pingin bgt bisa beliin smartwatch buat putraku. Merk samsung udah jadi favoritnya suami nih

    BalasHapus
  7. Aku suka kalau handphonenya punya layar yang nyaman, mba. Jadinya lihat pesan atau apapun di handpdone jadi lebih menyenangkan

    BalasHapus
  8. Ponakanku lagi suka smartwatch, bener banget nih harus lihat ulasan dl sebelum memiliki... Samsung gear s3 kece ya spesifikasinya, rekomended utk dimiliki��

    BalasHapus
  9. Wah bisa jadi hadiah yg mengagumkan nih yg tersayang..hehe.. bener2 smart yah jam nya...

    BalasHapus
  10. suamiku lagi pengen beli smartwatch juga kemaren pengen samsung katanya, cuma smartphone dia bukan samsung bisa connect ga ya?

    BalasHapus
  11. Samsung gear ini semacam henpon ada jamnya gitu ya mbak, pastinya fiturnya lengkap....kalau begini bakal diburu nih sama pecinta smartphone

    BalasHapus
  12. Wah mupeng mbak sama produk satu ini. Anakku beberapa kali nunjukin gambarnya dari hapenya hahahaa. Semacam kode minta dibeliin

    BalasHapus
  13. Waktu nonton dramanya Siwon sama Kang Sora, smartwatch Samsung ini bolak balik nongol.
    Keren banget karena kalepnya bisa diganti-ganti sesuai dengan mood nya Sora.
    Naksiiirr banget laa...Mut.

    BalasHapus
  14. Keren kayaknya kalo pakai smartwatch Samsung Gear ini ya, cocok buat anak muda nih. Nggak hanya untuk lihat jam tapi juga untuk nelpon ya

    BalasHapus
  15. Wah manteps nih banyak.fitur yg bermanfaat dan memudahkan ya..

    BalasHapus
  16. Duh, cakep banget ya Gear Samsung 3 ini. Smartwatch inceraaaan. Biar tetep bisa tampil gaya tapi tetep bisa berfungsi. Kepengen banget punya :D

    BalasHapus
  17. Huwooo mut beliin 😁
    Mupeng juga ama Gear Samsung 3 ini
    Tampil gaya dan smart sekarang mudah dan didukung

    BalasHapus
  18. Huaa keren banget sih Gear Samsung 3 ini dah gt kece pula ya kalau di pakai buat jalan-jalan.

    BalasHapus
  19. Huaaa kece ya Mbak, pengen deh beliin PakSu barang satu ini, biar bs lebih disiplin lagi lah dgn waktu, apalagi klo sdh punya smartwach. Kepoin harganya dulu aahh..

    BalasHapus