Post Top Ad

September 25, 2019

Review Rejoice Hijab Series 3 in 1 shampoo Perfect Cool

by , in

Heeeyy kawan-kawan! Gimana-gimana bulan ini? Ada kabar hore apa yang pengen diceritain? Nah kalau saya sendiri, punya kabar baik buat dibagikan kepada teman-teman.

Jadi, seumur-umur hidup ini, saya ga tahu mau bersyukur atau bagaimana. Akan tetapi setiap saya ke salon, para petugas salon yang menangani rambut saya selalu bilang gini “Rambut kakak ini smoothing dimana? Bagus lho tebal kali. Tapi kok rontok pas aku cuci”. Yup, rambut saya ini punya karakter yang cukup unik. Padahal ya, saya tidak pernah melalui proses pelurusan rambut selama ini. Paling-paling sih 2 tahun lalu baru saja perdana mewarnai rambut, hehee.

Kalau sekarang bagaimana? Karena sudah mengalami proses pewarnaan maka jenisnya pun berubah. Jadi kering, rontok tapi tetap tebal seperti dahulu. Nah berhubung saya berhijab, yaa jadi menambah lagi kasusnya. Ini kalau lagi sibuk banget, liputan dilapangan terus balik ke kantor kan kacau balau tuh rambutnya. Bau matahari, lepek pula.

Berbicara mengenai rambut saya yang punya kasus beragam ini, membuat saya mencoba berbagai shamppo. Salah satu yang penasaran saya coba ialah Rejoice. Pada awalnya sayaa semacam skeptis lho dengan Rejoice ini, karena dulu saya ya ga suka aja aromanya. Tapi setiap produk tentu berkembang seiring waktu, nah kali ini Rejoice mengeluarkan seri terbaru, yakni Hijab Perfection Series. Untuk seri ini sendiri ada 2 produk shampoo yang dikeluarkan yaitu Rejoice  3 in 1 shampoo Perfect Cool serta 3 in 1 Shampoo Perfect parfume serta 3 in 1 Perfect Conditioning.

Rejoice 3 in 1 Shampoo Perfect Cool
Kali ini, saya mencoba yaitu 3 in 1 shampoo Perfect Cool, secara rambut saya yang lepek ini perlu yang sejuk-sejuk gitu. Kenapa disebut 3 in 1 shampoo? Karena dapat menyegarkan, melembutkan serta Anti – Ketombe.


Kandungannya sendiri terdiri dari :
Water, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Dimethicone, Glycol Distearate, Fragrance, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Citrate, Cocamide MEA, Sodium Xylenesulfonate, Sodium Benzoate, Zinc Pyrithione, Sodium Chloride, Citric Acid, Menthol, Benzyl Alcohol, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 17200 
Kemasan:

 Sepertinya Rejoice memang memperbaharui kemasannya secara serius. Dengan warna hijau serta botol yang lebih berlekuk dan desain yang cantik. Untuk tutupnya sendiri masih tutup biasa flip, tutupnya cukup bagus tidak longgar. Ukuran yang tersedia pun cukup banyak, mulai dari 170 ML, 340 ML, 600 ML


Dengan Aroma kesegaran mentol, saya merasakan Sensasi Sejuk dingin seketika. Beberapa orang mungkin tidak suka dengan shampoo yang memiliki cooling sensation , tapi shampoo ini tidak terlalu dingin yang bikin terkejut kok. Keharuman bunga kasturinya pun lumayan semerbak ketika saya sedang mengeringkan rambut. 

Kesimpulan :
Rejoice  3 in 1 shampoo Perfect Cool ini, saya merasa teman-teman yang mengenakan hijab bakalan cucoook dengan shampoo ini, ademnya tahan lama, bikin mood tidak terlalu kacau balau ketika hari sedang terik-teriknya.
Oh ya, Rejoice Hijab Perfection Series ini bisa dengam udah teman-teman beli di online store seperti Lazada,  Blibli,  Shopee,  Tokopedia dan offline store lho!

More info:


September 16, 2019

Review L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence

by , in
Hei semua ! Ga kerasa sudah setahun juga perjuangan saya dalam mengembalikan kondisi wajah cerah. Kalau diingat-ingat, dulu itu wajah saya berjerawat parah, berminyak dan kusam. Nah, setelah setahun terlewati, wajah ini mulai kembali normal dan mulus. Jerawat-jerawat yang hadir pun cuma jerawat standar saat pms.

Oh iya, memasuki umur 25 tahun dan memiliki segudang aktifitas membuat saya masih lupa-lupa kalau wajah ini juga perlu dirawat dengan berkelanjutan. Sudah setahun pula saya kembali lagi bekerja di media. Dimana kerjanya berpindah-pindah, kadang diam seharian di kantor, kadang seharian beraktifitas kesana kemari.

Menghadapi cuaca yang tidak menentu, panas yang kadang terik banget dan polusi yang tiada ampun. Mau ga mau membuat saya harus merawat wajah dong ya? Akhir-akhir ini, saya baru sadar bawah sekarang kondisi muka saya kering banget. Pasalnya ada suatu ketika teman saya iseng mendandani, tapi tak sampai 6 jam dandanan tersebut bubar jalan. Dari sisi makeup yang dipakai sama semua kok. Kegiatannya juga sama, hari itu cuma hangout santai di mall.

Wah, ternyata jadi PR baru bagi saya, yaitu mengembalikan kelembapan wajah. Nah dengan kondisi seperti itu maka kemarin saya mencoba salah satu skincare yang penting untuk melembapkan kulit wajah saya, yaitu produk essence. Nah untuk produknya adalah L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence Smoothing + Radiance atau yang disebut Revitalift Crystal Micro Essence.


Kebetulan, produk ini baru saja launching dan cukup membuat saya penasaran. Ini adalah produk L’oreal Paris pertama yang saya gunakan lho. Jadi mari kita bahas produk ini lebih dalam ya.

Review L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence 
Revitalift Crystal Micro Essence ini merupakan essence wajah dari L’oreal Paris yang berfungsi untuk meregenerasi kulit. Dikemas dalam botol kaca dan tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 65 ml dan 130 ml. Untuk produk yang saya gunakan adalah yang ukuran 130 ml. 

Produk yang cepat menyerap
Warna cairannya ini bening dan memiliki tekstur yang ringan serta menyerap dengan cepat dikulit. Cepat menyerap karena ada micronized technology, jadi essence ini penetrasinya bisa 10 kali lebih dalam untuk kulit tampak sebening crystal. 
Bahan utama 
L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence juga terdapat Centella Asiatica yang mampu memberikan efek soothing pada kulit. Centella Asiatica ini sudah terkenal di dunia skincare karena mampu menyamarkan garis halus dan membuat kulit tampak lebih muda. Selain itu juga terdapat Salicylic Acid yang dapat membantu mempercepat proses regenerasi kulit. Pasalnya Salicylic Acid diklaim dapat menyamarkan tampilan pori, dan menghaluskan kulit wajah, sehingga hasilnya kulit tampak lebih cerah dan bening.

Pengalaman menggunakan L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence
Selama seminggu berturut-turut saya mencoba L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ini. Karena produknya bisa dipakai siang dan malam, maka penggunaannya pun saya maksimalkan. Pagi sebelum saya memakai sunscreen dan makeup. Penggunaannya juga cukup praktis, cukup dituangkan ke telapak tangan dan ditepuk-tepuk ke muka. Tidak terasa berat di muka, ini yang saya senang.

Sejauh ini, muka saya memang terasa efeknya adalah wajah lebih lembab dibanding minggu-minggu sebelumnya. Kulitnya pun semakin terasa lembut dan kenyal, puas banget dengan hasil pemakaian produk ini meskipun baru dipakai selama seminggu. Jadi penasaran gimana hasilnya setelah pemakaian yang lebih lama.
Untuk hasil pemakaian selama seminggu berikut fotonya:
Ini adalah foto sebelum menggunakan L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence 
Nah ini hasil setelah penggunaan produk L’oreal Paris selama 1 mingguan, sudah terlihat kan perubahannya?
Buat teman-teman yang ingin mencoba menggunakan essence, bolehlah mencoba L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence. Apalagi produknya mudah didapatkan di supermarket dan toko kosmetik.

Pro Revitalift Crystal Micro Essence:
- Produknya ringan dan mudha menyerap banget
- Tidak ada aroma menyengat

Kontra Revitalift Crystal Micro Essence:
- Kemasannya terbuat dari kaca, buat yang ceroboh seperti saya ya mesti hati-hati

Kalau sudah coba, kasih tahu pendapat kalian disini ya? 

Harga L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence
IDR 115.000 – 65ml
IDR 199.000 – 130ml
Terrsedia di berbagai Dept. Store atau drugstore seperti Guardian, Watson's, dan toko kosmetik lainnya. Untuk online store nya, bisa melalui Official Store L'Oreal di berbagai e-commerce.

Untuk informasi lebih lanjut cek disini  Loreal Website



September 11, 2019

Inilah Saatnya Memiliki Asuransi Jiwa Untuk Yang Tersayang

by , in
Hai teman-teman, tak terasa sudah memasuki bulan September ya.. Perasaan baru aja 2019, eh tahu-tahu udah mau 2020 aja ehehe.
Btw, saya ingin sedikit cerita nih, di tahun ini ternyata saya sudah memasuki umur 25 tahun. Sebuah umur yang bisa dibilang tak lagi remaja. Banyak hal yang tentunya sudah terjadi disepanjang umur ini. Hal yang membahagiakan pasti bisa kita cerita kemana-mana. Tapi hal yang sedih? Jarang sekali mau diceritakan ya.

Tapi, disinilah saya mau bercerita sedikit. Di fase memasuki umur 25 inilah ada satu hal yang membuat saya sadar akan satu hal, Pentingnya memiliki asuransi. Kalau bukan karena tahun lalu saya kecelakaan yang menyebabkan bedrest selama seminggu. Mungkin saya tidak akan memikirkan asuransi. Apalagi saya sadar, bahwa saya merupakan salah satu anggota keluarga yang juga ikut serta dalam mencari nafkah. Kalau saya sakit nanti bagaimana?
Sejak saat itu saya jadi belajar, bahwa kita sebagai individu dan sebagai anggota keluarga butuh banget yang namanya asuransi jiwa. Ini sebagai bentuk bukti cinta untuk yang tersayang, setidaknya ketika ada salah satu anggota keluarga yang sakit, anggota keluarga yang lain tidak perlu kewalahan. Karena bisa saling bantu membantu dan merawat. 

Nah, kenapa sih kita penting banget memiliki asuransi jiwa? saya sendiri setelah banyak riset dan belajar perlahan jadi mesti banget berbagi info mengenai ini.


KENAPA ASURANSI JIWA?

1. Sebagai Jaminan Masa Depan Jika Hal Tak Terduga Terjadi
Nah ini yang saya jadikan alasan utama. dengan gaya hidup yang berbagai macam serta aktivitas yang begitu banyak. membuat kita terkadang lupa memperhatikan diri sendiri. dari sinilah kita harus menjadi orang-orang yang terencana. dulu-dulu saya adalah orang yang serba mendadak. tapi makin kesini, ga sehat kalau gaya serba mendadak ini saya teruskan. mungkin bagi diri saya ga masalah tapi ada orang lain juga kan di hidup saya. 

Nah dengan memiliki asuransi jiwa, setidaknya saya sudah bisa mempersiapkan bila di masa depan ada hal-hal yang tidak terduga. 

2. Uang Kecil Untuk Uang Besar 
Oh ya, asuransi itu bukan untuk untung, tapi lebih kepada jaga-jaga bila resiko datang. Nah untuk hal ini teman-teman bisa menggunakan asuransi sesuai kebutuhan saja.

3. Bukti Cinta Untuk yang Tersayang 
Membeli asuransi itu merupakan bukti cinta untuk yang tersayang. dimana kita juga tak hanya memikirkan diri sendiri tapi juga orang lain seperti keluarga. jadi, membeli asuransi jiwa itu bukan sesuatu yang kita nikmati untuk diri sendiri, tapi sebuah jaminan untuk menjaga cita-cita dan rencana di masa depan.

Nah, kadang kita ditakutkan dengan janji-janji asuransi yang tidak jelas, bayaran yang mahal dan terkadang terdengar pula pembelian program yang tidak kita butuhkan. Tetapi kembali lagi, dengan luasnya akses informasi sekarang, kita bisa lebih mudah menyeleksi asuransi jiwa apa yang cocok sesuai kondisi keuangan rumah tangga.

Oleh karena itu, kembali lagi saya melakukan riset untuk memilih program asuransi jiwa bagi keluarga saya. Kembali lagi mesti mengkondisikan dengan manajemen keuangan yang baru. Beberapa asuransi jiwa tentu menjadi kandidat, tetapi ada satu asuransi jiwa yang cukup menarik bagi saya. Asuransi tersebut adalah Flexi Life dari Asuransi Astra Life. Flexi Life adalah asuransi jiwa murni Dimana uang pertanggungan dan preminya bisa kita tentukan sendiri dan memiliki kelebihan berupa:

· Kamu bisa menentukan sendiri nilai perlindunganmu hingga 5 Miliar tanpa cek medis. Semua proses pendaftarannya bisa dilakukan secara online di ilovelife.co.id, website ecommerce milik Astra Life. Selain itu, kita juga bisa menentukan frekuensi pembayaran preminya, mulai dari bulanan hingga tahunan Cukup bayar sesuai risiko saat ini atau usia saat mendaftar. Misalnya, orang usia muda biasanya memiliki risiko yang lebih kecil dibanding dengan orang berusia tua. Sehingga premi bisa dibayar lebih murah dan disesuaikan dengan risiko hidup setiap tahunnya. Polis bisa otomatis diperpanjang hingga usia 85 tahun. Hal ini bisa dilakukan tanpa tutup polis atau buka polis baru, cukup ubah 100% secara online, sehingga satu polis seumur hidup.

· Dapat mengubah premi secara online sesuai kebutuhan dan kemampuan kita, misalnya bulan ini bayar Rp 500.000/bulan namun karena bulan depan harus renovasi rumah jadi bisa menurunkan premi jadi Rp 200.000,-

Nah, dengan begini kan jadi kelihatan, kebutuhan dari masing-masing orang. Bagi saya dan adik-adik saya dengan rencana yang buanyaaak banget ini bisa jadi pilihan. Belum lagi mungkin adik saya mau kuliah diluar kota. Atau saya nanti bekerja diluar kota juga. Tentu akan berbeda kebutuhannya dengan orang tua saya yang rencananya tidak begitu banyak selain menjaga anak-anaknya ini. Makanya saya bilang kalau Flexi Life merupakan asuransi jiwa fleksibel bagi keluarga.

Saya pun mencoba mendaftar dan prosesnya cukup mudah. Hanya membutuhkan waktu tak lebih dari 5 menit dan mendapatkan proyeksi kedepannya secara praktis. Dimana bisa terlihat gambaran biaya premi yang harus dibayarkan sesuai kondisi pribadi. Mau pertahun hingga perbulan pun bisa lho. Selain itu biaya juga cukup terjangkau. dimana kita memang membeli sesuai kebutuhan dan kondisi sekarang.

Misalnya nih, karena umur saya 25 tahun, maka dari proyeksi yang tertera, saya cukup membayar senilai Rp64.500 saja bila saya ingin membayar pertahun. ragu kalau pertahun? per 3 bulan atau 6 bulan pun tersedia. ini sangat-sangat memudahkan dan tidak mengganggu perencanaan keuangan saya.

Kemudian interface dari websitenya cukup bagus, dimana kolom-kolom pengisian ditampilkan dalam ukuran yang besar, jadi meminimalisir pengisian data yang salah. Saat sebelum proses pembayaran, data-data yang diberi diolah lagi menjadi sebuah narasi sesuai data tadi. Jadi bisa dibaca kembali sebelum pembayaran.

Jujur dengan hadirnya narasi otomatis itu, kita jadi lebih tenang karena kan memang kita yang mengisi sesuai keadaan. kita tahu persis kondisinya kan.

Semakin enak dan nyaman ya kalau punya asuransi jiwa yang praktis seperti ini. 

Jadi, kapan kalian mau coba?


Nah kalau teman-teman mau ikutan coba juga langsung aja akses ke website https://ilovelife.co.id/ dan jangan lupa untuk memasukkan kode referral BLOGMUTIA45 di kolom kode refferal yaa
September 03, 2019

Kojima: Korma, Jinten, Madu Dalam 1 Minuman Kesehatan

by , in

Hai-Hai... 

Akhirnya yaa kembali lagi pengen bercerita setelah lama tidak cerita. Hmm ditengah-tengah kesibukan yang tidak menentu ini alhamdulillah saya sedang beradaptasi dengan pekerjaan lama yang baru saja saya rombak. Soalnya kemarin saya sedang sibuk menyelesaikan tugas akhir dan sekarang saatnya kembali bekerja. Merombak besar-besaran memang tak mudah dan butuh tenaga yang lebih banyak. Tapi gapapa, semoga segala sesuatunya diperlancar dan dipermudah. 

Btw, kali ini jadi pengen cerita tentang satu kebiasaan lama yang kembali saya lakukan, yaitu minum madu. Minum madu sudah menjadi kebiasaan sejak saya kecil, untuk menjaga kesehatan tentunya. Karena manfaat madu memang luar biasa. Apalagi dari dulu saya itu orangnya cukup aktif dan memang sering main diluar. Penting untuk mengkonsumsi minuman kesehatan. Tapi itulah, semakin kesini saya semakin kenal madu dan kadang-kadang ada aja dapat madu yang zonk. Menurut saya sih madu yang enak itu, ketika diminum enak dan ga bikin pusing. Ha? Iya ada lho gitu madu yang pusing nyelekit rasanya. Belum lagi pernah lho dapat madu yang oplosan gitu, kesalnya ga paham lagi huhu. 

Kojima Minuman Kesehatan 

Tapi, seiring waktu saya mulai mempelajari dan mengenal jenis-jenis minuman kesehatan yang saya kira cukup enak untuk saya konsumsi. Apalagi banyak juga minuman kesehatan yang terdiri dari bahan-bahan alami untuk menambah khasiat. Sejauh yang saya tahu sih yang paling sering duet itu sih madu dan kurma. Tapi gimana kalau ada satu bahan lagi yang ditambahkan? Yakni jinten hitam (habbatussauda). 

Wah, jadi apa tuh kira-kira? Yaa jadi inilah saya mau berbagi informasi kepada teman-teman. Baru-baru ini saya mencicipi minuman kesehatan Kojima. Kojima sendiri adalah singkatan dari Korma, Jinten hitam (habbatussauda), dan madu. Wah saya kira namanya seperti dari Jepang gitu, ternyata singkatan, hehehe. 
 


Sudah seminggu ini saya mengkonsumsi Kojima. Dalam 1 paket Kojima, dikemas cukup aman dalam kotak dan dibungkus dengan kantong kain. Kemasannya warna gelap, mencegah madu dari paparan sinar yang berlebihan. Dalam kemasan 250ml ini saya cukup senang karena ada inovasi di bibir botolnya. Dimana ada ada corong karet yang memperlambat aliran madu saat dituangkan. Jadi ga ada tuh ceritanya tumpah-tumpah saat menuang. Rasa Kojima ini cukup unik, tidak terlalu manis juga. Saya cukup suka dengan kojima. 

Korma sendiri sudah lama dikenal sebagai buah yang kaya manfaat, mulai dari korma muda hingga korma matang yang biasa kita konsumsi. Manfaatnya menambah kesuburan, menambah tenaga serta menjaga kesehatan jantung. Bahkan saat ramadan lalu, saya sahur mengkonsumi korma saja dan ternyata cukup nyaman juga lho. 

Jinten hitam (habbatussauda) dikenal sebagai bumbu masakan, tapi selain itu manfaatnya dapat meningkatkan kualitas sperma, mengatasi gejala diabetes tipe 1 hingga membantu menurunkan tekanan darah 

Dan terakhir madu, manfaat madu yang sudah lama dikenal sebagai salah satu sumber nutrisi, meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan daya ingat. 

Oh ya, buat teman-teman yang ingin mencicipi Kojima, sekarang Kojima sudah diberbagai marketplace seperti Tokopedia, Lazada, Gogobli hingga offline store seperti Ranch Market, Farmers Market, Lulu Hypermarket, dan Kem Chicks. Yuk buruan cobain ya, karena Kojima bisa dikonsumsi untuk anak-anak hingga orang dewasa sehingga cocok untuk sediaan dirumah, untuk menjaga kesehatan tubuh dan dapat dikonsumsi dengan dimakan langsung atau sebagai campuran makanan dan minuman. Untuk harganya sendiri adalah Rp75.000/botol. 



Post Top Ad