5th Anniversary Blogger Bertuah


Blogger Bertuah,salah satu komunitas yang udah lama aku kenal namanya.aku kenal komunitas ini karena @muhartin,teman aku yang satu ini udah join dari tahun 2009.karena penasaran,aku pun mulai stalking-stalking ke blognya bertuah dan segala yang berkaitanlah . *hey,tukang stalk :p*
hingga aku memutuskan untuk membuat blog ini


Nah,tepat tanggal  28 februari 2009 mereka merayakan ulang tahun yang kelima,kebetulan mereka merayakannya dengan mengundang komunitas-komunitas yang ada di pekanbaru.R3 salah satu yang mendapat undangan.

Karena mendapat berita ,kalau setiap komunitas yang diundang hanya dapat  mengutus 2 orang.maka di umpanlah aku ama bang jack untuk menghadiri acara tsb...anak-anak lagi ada meeting rutin(rutin mengaduk teh talua meratapi nasib ,dan sengaja membiarkan kami bermalam mingguan yang bermanfaat #eh #apalah) bukan..memang lagi ada meeting rutin sih,hahah

Sesampainya di tkp....
Basecamp Bertuah lumayan gede,keren ! ini basecamp yang baru,yang lama aku ga pernah mampir.. dengan memanfaatkan rumah kosong yang dimiliki oleh seseorang tni yang sering dinas keluar,mereka menyulapnya menjadi rumah blogger yang cozy.  

Disambut dengan ramah oleh @cicajoli dan kawan-kawan,terus berkenalan dengan beberapa rang yang juga sudah hadir. Rundwon acara yangseperti biasa.pembukaan,kata sambutan dari ketua bertuah  kurniawan,trus wawako,perwakilan komunitas,potong kue,hiburan penampilan standup comedy ,nyanyi,pembacaan puisi.
Dan tak terasa sudah jam 10,cinderella harus pulang nich #upss...
Selamat ulang tahun bertuah..semoga tetap terus eksis di dunia maya dan dunia nyata J

 *foto menunggu dari hp bang jack..fotonya disitu semua -_-













Tidak ada komentar