Rekomendasi Pakaian Untuk Bayi Baru Lahir dari Carter’s

Moment kehamilan mungkin menjadi hal yang menyenangkan bagi setiap ibu. Selain merasakan tumbuh kembang janin di dalam perut. Para ibu biasanya juga asyik dengan mencari perlengkapan untuk calon bayi mereka. Moment belanja seperti inilah yang terkadang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi pakaian bayi yang sangat beragam dengan model yang lucu-lucu. Nah, untuk anda yang mencari pakaian bayi. Berikut rekomendasi pakaian untuk bayi baru lahir dari Carter’s.
Bayi baru lahir sangat rentan terhadap suhu dan cuaca. Biasanya baju dengan bahan tebal menjadi pilihan para ibu untuk menghangatkan badan bayi. Selain itu, pemilihan baju dengan bahan yang halus dan lembut juga menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Jangan sampai baju yang dikenakan si kecil justru melukai kulit mereka yang masih sangat sensitif. Kini untuk anda yang mulai mempersiapkan kebutuhan si kecil yang akan lahir. Maka koleksi pakaian dari Carters bisa menjadi pilihannya.
Rekomendasi Pakaian Untuk Bayi Baru Lahir dari Carter’s
Meskipun pakaian bayi sudah banyak tersedia. Namun pakaian-pakaian dari Carter’s menjadi pilihan tepat untuk baju si kecil yang baru lahir nanti. Selain bahannya yang berkualitas, pakaian dari Carters juga nyaman karena menggunakan bahan yang halus dan lembut. Kini untuk anda yang mencari pakaian bayi baru lahir. Maka koleksi pakaian dari Carter’s berikut ini bisa menjadi pilihannya:
1. Carters Jumper Lengan Pendek
Pakain model bodysuit memang sangat tepat dipilih untuk si kecil yang baru lahir. Selain nyaman digunakan, pakaian ini juga tidak merepotkan para ibu yang ingin menggantikan popok si kecil. Untuk pakaian model bodysuit seperti ini, anda bisa mendapatkan di Carters. Modelnya sangat beragam dengan motif dan warna-warna yang lucu. Selain itu, bahannya pun juga halus dan lembut sehingga nyaman untuk kulit si kecil yang baru lahir.
2. Carters Mini Bunny Girl Jumpsuit
Carters Mini Bunny Girl Jumpsuit ini sangat cocok untuk si kecil yang baru lahir. Bahnnya yang tebal membuat tubuh si kecil lebih hangat. Selain itu, model jumpsuitnya yang panjang membuat pakaian ini bisa melindungi tubuh si kecil dengan sempurna. Motifnya pun juga lucu dengan gambar bunny-bunny kecil. Cocok untuk bayi perempuan yang baru lahir.
3. Carters Terry Cardi Multi Set
Mengajak si kecil yang baru lahir keluar rumah rasanya sangat kuatir dengan kondisi mereka. Belum lagi tubuh si kecil yang belum bisa menyesuaikan dengan suhu sekitar. Agar tubuh si kecil tetap terjaga kehangatannya. Maka pakaian Carters Terry Cardi Multi Set ini bisa menjadi pilihannya. Dimana pakaiannya memiliki model seperti jaket yang ada hoodienya. Selain itu, celananya pun juga panjang sehingga mampu melindungi kulit si kecil dari suhu panas maupun dingin.
4. Carters Junior BabyGlow Jumpsuit
Untuk perlengkapan si kecil yang baru lahir, anda bisa memilih pakaian-pakaian dengan bahan yang nyaman. Salah satunya pakaian BabyGlow Jumpsuit dari Carters ini. Pakaian Jumpsuit seperti ini memang sangat cocok untuk si kecil yang baru lahir. Pakaiannya simple sehingga nyaman untuk tubuh si kecil. Untuk motif dari pakaian ini pun juga sangat beragam. Anda bisa memilih motif lucu dengan warna kesukaan.
Untuk anda para ibu yang mulai mempersiapkan perlengkapan pakaian untuk si kecil yang akan lahir. Maka rekomendasi pakaian untuk bayi baru lahir dari Carter’s di atas bisa menjadi pilihannya. Selain itu, beberapa model diatas bisa jadi refrensi buat teman-teman yang hendak memberikan kado tentunya.

26 comments

  1. Aaakkk, kiyut banget bajunyaaaa
    Tetangga sebelah ada yg baruu aja punya bayi.
    cocok nih buat kado

    ReplyDelete
  2. Anakku waktu masih bayi pake carter's. Yang model jumpsuit sama yang kutang gitu

    ReplyDelete
  3. Carter andalanku juga untuk pilihan kado or mau nengok temen yang baru lahiran. Lucu-lucu motifnya dan bahannya nyaman banget di kulit bayi.

    ReplyDelete
  4. Tepat banget nih. Saya baru desember kemarin lahiran. Udah belanja perlengkapan baby sih tapi masih nyari yanh jumpsuit. Belum tahu produk baby newborn dari carter ini, jadi pengen kepoin dulu.

    ReplyDelete
  5. Sejujurnya kalau lihat bayi jadi pengeeen banget. Hehehe ... Semoga masih diberi kesempatan untuk nambah momongan lagi nih. Mohon doanya ya. Amin...

    ReplyDelete
  6. Model pakaian untuk bayi lucu-lucuu, ya! Gemes kalau lihat bayi dengan pakaian lucu. Kebetulan adik lagi hamil, nanti kalau debaynya udah lahir bisa cari pakaiannya di Carters

    ReplyDelete
  7. Nggak tahan kalau lihat baju bayi. Gemeeees banget. Tapi sekarang nggak mungkin punya bayi lagi, ntar nunggu punya cucu hehehee

    ReplyDelete
  8. Carters emang brand bagus mbak, anan kedua aku juga punya beberapa baju dari brand carters dan sering banget aku beli buat kado teman atau sahabat aku yang melahirkan lho.. kualitasnya emang sudah tidak diragukan lagi

    ReplyDelete
  9. Aku suka bahannya baju bayi dari Carters, lembut gitu buat kulit bayi. Gak tahan kalau lihat baju-baju bayi hehehe. Anaknya udah gede-gede jadi paling sesekali beli kalau ada yang melahirkan aja sekarang

    ReplyDelete
  10. Jadi pengen kepo kepo ke carters Mut. Pasti cakep cakep dan bikim gemez. Ingat sama baby Tiger Wong yang baru lahir jadinya.

    ReplyDelete
  11. Iih pas banget nemu artikel ini 😂 dua temen ku baru aja lahiran. Bingung mau kado apaa. Jadi langsung terbesit mau ngadoin ini aja ah buat merekaa 😍

    ReplyDelete
  12. cocok buat kasih kado ke anak nya temen,, maklum belum punya anak...

    di online shop ada gakkk yaaa iniii kakk,, gak malu2in ini buat kado.haha

    ReplyDelete
  13. Aku juga suka pake carters mbak. Gampang dibeli, bahannya bagus, dan harganya masih masuk akal. Biasanya warna dan gambarnya juga lucu2 :)

    ReplyDelete
  14. kalau soal harga gimana ya mba mut ? bagus dan lucu emang. Sepertinya bahannnya juga oke ni Carters

    ReplyDelete
  15. Okay fix aku kudet soal pakaian bayi. Haha baru tau soal carters ini. thank you artikelnya mut! Bisa jadi referensi nih buat kado klo ada yg lahiran.

    ReplyDelete
  16. Adakah bahan lain yang lebih bagus kak dan bagaimana pemilihan bahan bagi bayi yang sensitif kulit nya.Lumayan daat ilmu walaupun masih mahasiswi :v

    ReplyDelete
  17. Lumayan banget ini infonya buat calon mommy kaya aku, karena jujur aja aku buta banget masalah ini hihi.. Mau kasih kado juga bingung :)

    ReplyDelete
  18. Aku juga pecinta baju merk Carter loh! Memang benar bahannya bagus lembut dan bisa awet. Jadi selain bisa dipakai si baby, bisa disimpan juga untuk adeknya, sepupunya, tetangga, hihihi..

    ReplyDelete
  19. Wahhhh, pakaian untuk bayi emang mesti teliti sih ya. Selain mesti lembut tpi nyaman juga dibayinya. Duhhh, ga sabar liat anaknya kak mutia :3 bajunya lucu lucu yaa..

    ReplyDelete
  20. Sempat mikir kalau pakaian bayi buat kado ya beli aja ini itu, di sini di situ. Tapi lupa kalau pakaian bayi harus dipilih lebih teliti karena kasihan nanti di kulit babynya ya. Ini bisa jadi rekomendasi buat kado temen kantor yang lahiran nih. Makaaih, Kak. :3

    ReplyDelete
  21. Wah makasih banget kakaaa. Dapat ilmu baru seputar baju bayi. Biasanya anaknya temen ku kadoin baju bayi biasa, dan ini kayanya bisa jadi rekomendasi

    ReplyDelete
  22. Duh klo udah baju bayi, Lucu Lucu pengen borong. Boyeh lah beli buat ponakan baru lahir

    ReplyDelete
  23. Ampuuun, lucu-lucu banget modelnya. Pengen beli untuk baby dzi, ada yang untuk anak 2 tahun ga ya?

    ReplyDelete
  24. Biasanya kalo pilih kado buat bayi senengnya sepatu. Karna lucu-lucu. Tapi baju ini boleh dicoba..

    ReplyDelete
  25. Beruntung banget bisa nemuin artikel ini. Soalnya aku punya keponakan yang masih bayi, bisa jadi ide nih untuk ngasih kadonya.

    ReplyDelete
  26. Anak pertama sudah 4 tahun.. Kalau nanti lahiran anak ke 2, boleh juga ne rekomendasinya

    ReplyDelete