Keuntungan Belajar di Ruangguru untuk Anak dan Orang tua

Sebagai layanan belajar online terbaik, Ruangguru memiliki sebuah layanan Ruangbelajar yang sangat menguntungkan baik untuk siswa maupun untuk orang tua. Apalagi dimasa pandemi begini proses belajar mengajar yang masih belum maksimal, menyebabkan orang tua dan siswa harus saling bekerjasama untuk menciptakan ritme belajar yang nyaman. 
Oleh sebab itu, untuk belajar yang lebih seru dan menarik teman-teman bisa mencoba Ruangbelajar.. Keuntungan belajar di Ruangbelajar untuk orang tua dan untuk anak ini antara lain adalah :

Layanan menarik Ruangbelajar untuk anak-anak 

Anak-anak yang belajar di Ruangbelajar akan mendapatkan banyak layanan menarik. Layanan menarik ini antara lain adalah :

· Video pembelajaran lengkap

Saat anak-anak berlangganan belajar di Ruangguru, anak bisa mengakses Ruangbelajar yang memiliki video pembelajaran yang super lengkap. Video pembelajaran ini ada banyak jenisnya dan bisa diakses kapan saja untuk belajar.

Bukan hanya lengkap, anak-anak yang belajar di Ruangbelajar juga akan merasa puas dengan kualitas video pembelajaran yang unggul dan berkualitas tinggi. Kualitas yang tinggi dan materi yang mudah dipahami membuat anak bisa belajar dengan lebih murah.

· Rangkuman infografis

Selanjutnya, keuntungan lain belajar di Ruangbelajar adalah anak-anak bisa mendapatkan informasi berupa rangkuman untuk memudahkan anak-anak dalam belajar. Rangkuman dibuat dengan ringkas, dan dengan menggunakan grafis menarik sehingga makin mudah bagi anak-anak untuk mempelajari rangkuman pembelajaran tersebut.

· Bisa belajar offline atau online

Selanjutnya, hal lain yang menjadi manfaat belajar di Ruangbelajar adalah anak-anak tidak perlu selalu mengakses internet. Ruangbelajar adalah sebuah tempat belajar di mana anak bisa mengunduh semua materi belajar yang ia inginkan. Dengan mengunduh materi belajar sesuai dengan yang anak inginkan, orang tua bisa lebih selektif dan membatasi akses internet anak. 

· Tersedia untuk hp dan desktop

Manfaat lain adalah mengenai akses materi yang bisa dilakukan dengan banyak cara. Jika bergabung dan berlangganan dengan Ruangguru, anak bisa belajar baik dengan hp maupun dengan komputer. Jadi anak bisa belajar di mana saja dan kapan saja sesuai dengan keinginan mereka. 

· Belajar dengan sistem adventure dan teman belajar

Ruangguru membuat Ruangbelajar yang memiliki banyak fitur menarik. Fitur-fitur ini tujuannya adalah untuk membuat pembelajaran menjadi lebih menarik dan lebih memudahkan. Salah satu fitur menarik ini adalah fitur belajar dengan sistem adventure dan juga fitur teman belajar yang membuat proses belajar anak jadi lebih bersemangat belajar. 

Layanan menarik Ruangbelajar untuk orang tua

Selain menarik untuk belajar anak-anak, belajar dengan menggunakan Ruangbelajar juga memiliki kelebihan dari daya tariknya bagi orang tua. Dari segi orang tua, Ruangbelajar memiliki daya tarik berupa : 

· Memantau perkembangan belajar anak dengan sangat mudah 

Ruangguru juga memberikan fitur rapor. Hal ini bisa digunakan oleh orang tua untuk memantau sebanyak apa anak belajar dengan menggunakan fasilitas Ruangguru dan apakah ada peningkatan prestasi yang signifikan atau tidak.

· Bisa coba gratis

Jika ingin tahu apakah Ruangbelajar benar-benar bermanfaat, orang tua tidak perlu khawatir karena anak bisa mencoba dahulu tanpa perlu membayar. Jika anak dan Anda sebagai orang tua merasa manfaatnya, Anda bisa langsung berlangganan.

· Tersedia paket untuk pilihan 

Terakhir, orang tua juga tidak perlu khawatir karena untuk berlangganan di Ruangguru orang tua bisa memilih paket mana yang sesuai dengan kebutuhan. 

Kesimpulan

Dengan masa belajar online yang saat ini diperkirakan masih akan panjang, berlangganan Ruangguru bisa menjadi salah satu opsi bagi teman-teman yang butuh belajar lebih intensif.

Tidak ada komentar