AHA Commerce, Solusi Market Enabler Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Dari banyaknya proses dalam menjalankan sebuah bisnis, 2 hal yang paling banyak dikeluhkan oleh para pengusaha baru adalah masalah marketing dan juga pengemasan produk. Di era dimana semua orang berlomba memulai bisnis ini, pembuatan konten marketing yang menarik serta pengemasan produk memang menjadi beban tersendiri bagi para pebisnis pemula. Jika kamu juga merasakan hal yang sama, AHA Ecommerce enabler Indonesia bisa jadi solusi terbaik untuk memulai usaha baru kamu.

Tentang AHA Commerce

Sebelum cari tahu lebih banyak tentang keuntungan berbisnis melalui AHA commerce, yuk kita kenali dahulu siapa itu AHA commerce. Oh ya! Sebelumnya apakah kamu tahu bahwa e-commerce berbeda dengan marketplace? Di era modern ini memang tidak banyak orang yang bisa membedakan antara keduanya. Padahal keduanya sangat berbeda loh!

Marketplace adalah sebuah layanan digital yang bertugas untuk mempertemukan antara penjual dan pembeli. Nah marketplace ini merupakan suatu bentuk dari commerce. Sedangkan commerce sendiri bisa di jabarkan segala bentuk kegiatan jual beli yang dilaksanakan secara elektronik.

AHA commerce adalah sebuah bentuk aktivitas jual beli yang dilakukan dengan cara online. Akan tetapi AHA commerce tidak bekerja dengan sistem marketplace melainkan mengadopsi sistem enabler. Sesuai dengan namanya, yaitu commerce enabler, AHA bertugas untuk memastikan jual beli elektronik bisa dilaksanakan secara aman dan sukses.

Sebagai commerce enabler, AHA commerce menawarkan banyak solusi untuk masalah bisnis kamu. Seperti contoh sebelumnya, ketika kamu kesulitan untuk membuat konten digital marketing, commerce enabler ini bisa membantu kamu mendapatkan konten menarik sesuai dengan kebutuhan bisnis kamu. Tapi bukan hanya itu saja ya!

Solusi bisnis dari AHA Commerce

Sebagai sebuah layanan commerce enabler, AHA commerce menawarkan cukup banyak layanan yang memudahkan kamu dalam menjalankan bisnis pribadi kamu. Selain pembuatan konten marketing yang menarik, beberapa solusi bisnis yang ditawarkan oleh aha commerce ini antara lain adalah :

·         Solusi pengelolaan order konsumen

Jika kamu ingin memiliki bisnis tapi sulit bagi kamu untuk menemukan orang-orang yang memiliki kapabilitas dalam mengelola bisnis kamu, AHA commerce bisa jadi pilihan. commerce enabler ini dapat membantu kamu mengelola pesanan mulai dari penerimaan pesanan, pencetakan label order hingga pengiriman produk kamu.

Karena kemampuan AHA commerce dalam penanganan order konsumen ini, secara tidak langsung AHA commerce juga membantu kamu dalam masalah pengelolaan stok barang dan pergudangan kamu. Inilah yang membuat kamu bisa menghemat lebih banyak modal sehingga bisa fokus pada produksi produk bisnis kamu.

·         Pengelolaan digital marketing secara profesional

Untuk menyukseskan sebuah bisnis, kamu harus memiliki strategi marketing yang tepat. Nah untuk membangun strategi marketing ini, kamu akan membutuhkan lebih banyak tenaga, waktu dan bahkan uang guna melakukan riset.

Akan tetapi dengan bantuan dari AHA commerce, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan masalah ini. Mengapa? Karena AHA commerce tidak hanya membantu kamu membangun konten tapi juga dapat membantu kamu mengembangkan strategi marketing yang spesial dengan big data yang dimilikinya.

·         Adanya dukungan layanan konsumen

Sebuah bisnis yang kuat dan profesional tidak akan berkembang tanpa adanya dukungan layanan konsumen yang profesional. Peran customer service sangat penting dalam banyak aspek mulai dari penanganan komplain hingga pertanyaan konsumen. Nah, AHA commerce juga menyediakan layanan konsumen yang pastinya terpercaya dan profesional.

Mengapa memilih commerce?

Saat ini memang sudah ada banyak sekali commerce enabler yang ada di Indonesia. Akan tetapi jika kamu mau commerce enabler Indonesia yang kuat dan terjamin profesionalitasnya, AHA Commerce bisa jadi pilihannya. Hal ini disebabkan karena AHA Commerce memiliki semboyan #tumbuhsuksesbersama. Selain itu, AHA commerce marah juga telah tersertifikasi Alibaba serta merupakan certified partner dari 2 marketplace terbesar di Indonesia yaitu Lazada dan Shopee.

 

 

18 komentar

  1. Wih mantep ini untuk yang memiliki bisnis dan menangani marketing.

    BalasHapus
  2. AHA Commerce seperti ini cocok banget buat UMKM di Indonesia yang tdk mau repot mengurus penjualan produknya di marketplace. Dari urusan penjualan hingga promosi, semua diurusin loh. Keren banget nih jenis usahanya.

    BalasHapus
  3. AHA commerce beneran one stop solution untuk ngebantu banyak orang yang pengen berbisnis online. Bakalan banyak diminati UMKM juga nih. sampe pengelolan digital marketingnya juga ada. mantap!

    BalasHapus
  4. tadi lihat judulnya aku kira AHA yang ada dalam kandungan skincare wkwk ternyata ini ecommerce baru yaa.. aku belum tau sebelumnya nih kak. tapi ini bagus lho kalau bisa membedakan dengan sistem marketplace, karena memang pada dasarnya ecommerce dan marketplace itu beda konsep dan sistem

    BalasHapus
  5. Zaman sekarang memang segalanya dipermudah ya, Mbak. Ingin mengembangkan bisnis, tidak pCoerlu pusing lagi, sudah dibantu Aha Commerece. Dan kalau sesuatu sudah ditangani oleh ahlinya, maka hasilnya akan maksimal juga, termasuk bisnis cepat maju dan berkembang.

    BalasHapus
  6. Aku kmrn juga baca baca soal AHA Commerce ini, dan kita nggabisaa kalau berbisnis tuh semuanya dipegang sama satu orang atau satu team. Harus ada yang didelegasikan ke ahlinya biar pemasarannya jg efektif. Salah satunya ya dengan AHA Commerce ini

    BalasHapus
  7. Keren.. Saya kebetulan sedang nyari inspirasi atau ide buat usaha sendiri, tulisan Mbak menjadi referensi ide saya dlm membuat usah

    BalasHapus
  8. AHA Commerce ini membantu banget banget UMKM ya mba. Secara bisa fokus pada kualitas produk, marketing dan pengepakan sudah ada yang membantu, yang ahli di bidangnya.

    BalasHapus
  9. Nah lho... Aku berpikir marketplace dan ecommeece itu ya sama saja. Hanya nama lain saja gitu. Ternyata oh ternyata...

    BalasHapus
  10. Untuk pelaku bisnis kolaborasi dengan AHA commerce ini jadi mendukung usaha yang dijalankan ya, apalagi dalam meluaskan pangsa pasar juga.

    BalasHapus
  11. Buat pelaku UMKM, AHA Ecommerce ini sesuai banget. Apalagi di masa sekarang ini semua serba online.

    BalasHapus
  12. cocok banget para pelaku usaha kecil menengah ya AHA Ecommrce ini, wah udah tersertifikasi oleh Alibaba juga berarti kualitasnya ga main-main ya

    BalasHapus
  13. wah baru tau nih, makin mudah ya berbisnis masa kini. AHA commerce beneran one stop solution untuk ngebantu banyak orang yang pengen berbisnis online nih :)

    BalasHapus
  14. Memanfaatkan banyak keunggulan dari AHA commerce untuk memasarkan atau istilah zaman sekarang digital marketing, ini bagus sekali yaa.. Sebagai seller.
    Dan kita pun sebagai buyer juga nyaman bertransaksi.

    BalasHapus
  15. AHA commerce ini sesuai dengan pelaku bisnis yang ingin memajukan usahanya, ya. Jadi dipermudah dalam memasarkan produknya.

    BalasHapus
  16. Yuk manfaatin banyak keunggulan dari AHA commerce baik dalam memasarkan atau istilah zaman sekarang digital marketing, kita pun sebagai pembeli bisa juga nyaman bertransaksi.

    BalasHapus
  17. Ini ecomerce baru ya, jujur aku baru dengar. Aepertinya membantu dan coxok sekali untuk seler UMKM ya, apalagi dengan banyak keunggulan yang ditawarkan. Pasti gak cuma seller aja yang diuntungkan, buyer juga

    BalasHapus
  18. Wah baru dengar tentang AHA commerce nih. Suatu hal yang keren banget sih, apalagi di AHA Commerce ternyata juga bisa membantu untuk mengembangkan strategi marketing. Tentunya dengan adanya AHA Commerce dapat membantu para UMKM nih.

    BalasHapus