JX Indonesia Partner Pengiriman Tepercaya

 

Beberapa tahun belakangan, sudah mulai banyak bisnis offline yang mencoba memasuki ranah online. Hal ini tentu saja untuk memperluas pasar dan meningkatkan penghasilan. Mulai dari korporat besar hingga UMKM mulai banyak beralih ke penjualan secara online. Memang pada awalnya langkah yang diambil untuk berjualan online tidak mudah. Masing-masing usaha memiliki strateginya untuk beradaptasi di penjualan secara online.

Akupun juga merasakan, kalau untuk penjualan usaha pribadi masih bisa menanganinya. Namun, ada hal lain yang perlu diusahakan seperti tempat kerjaku misalnya. Tempat kerjaku merupakan usaha yang umurnya sudah lebih dari 20 tahun, baru-baru ini mencoba berjualan secara online. Salah satu kendala penjualan online adalah barang yang dijual berukuran besar. Banyak sekali tantangannya sampai akhirnya kami menggunakan JX Indonesia.

Mengenal JX Indonesia

JX Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan menghadirkan jasa pengiriman barang ke berbagai kota seluruh Indonesia. JX Indonesia merupakan sister company JD.ID, sehingga memiliki standar pengiriman terbaik. Jadi, bisa dibayangkan betapa profesional sistem kerjanya, kan? JX Indonesia dapat menjadi partner pengiriman yang dapat diandalkan untuk mengirimkan barang dengan harga terjangkau dan aman.

Fokus utama dari JX Indonesia adalah 2 lini bisnis, yang pertama kepada kepada korporat, seperti perusahan FMCG, farmasi, POS start-up companies, Bank/Fintech, Hotel Restaurant & Cafe (HORECA). Lalu yang kedua adalah UMKM, small-medium enterprise, entrepreneur, social seller.

Layanan JX Indonesia

Sebelum menggunakan layanan dari JX Indonesia, teman-teman perlu tahu nih layanan apa saja yang disediakan oleh JX Indonesia, yaitu: CSOD (Card Swipe on Deliver), COD (bayar di tempat) dan reguler. Adanya 3 layanan unggulan ini semakin memudahkan para online seller untuk mengirim barang-barang kepada pelanggannya.

Keunggulan menggunakan JX Indonesia

Sebagai salah satu penyedia jasa pengiriman, tentu saja JX Indonesia memiliki berbagai program unggulan sebagai berikut:

1. Memiliki dukungan penuh untuk para penggunanya

JX Indonesia menyediakan 8 warehouse, 250+ drop points, serta lebih dari 3000 kurir yang akan membantu mempercepat pengiriman serta pendistribusian barang kamu. 

2. Memfasilitasi seller dengan RUMUS X (Ruang Kumpul Seller JX)
Di sini kalian bisa belajar lebih banyak mengenai penjualan secara online serta memaksimalkannya. Program ini khusus untuk kalian yang sudah mendaftarkan bisnisnya di website www.j-express.id/business-register

3. Untuk korporat, bisa kustom pengiriman juga lho

Nah, bagaimana? Banyak penawaran menarik dari JX Indonesia untuk teman-teman yang membutuhkan jasa pengiriman untuk bisnis kalian. Ikuti juga berbagai channel social medianya untuk mendapatkan informasi yang menarik dan edukatif.

Instagram: @jx.indonesia (https://www.instagram.com/jx.indonesia/)

- Facebook: PT Jaya Ekspress Transindo (https://web.facebook.com/jx.indonesia) 

- LinkedIn: PT. Jaya Express Transindo

(https://www.linkedin.com/company/pt-jaya-express-transindo-jx/)

- YouTube: JX Indonesia (https://www.youtube.com/c/JXIndonesia/) 

- TikTok: @jx.indonesia (https://vt.tiktok.com/ZSe1fcKtU/)

Tidak ada komentar