Me Time Dengan Bermain Game Di Plays.org


Me Time Dengan Bermain Game Di Plays.org- Aku masih teringat, 10 tahun lalu adalah salah satu momen berharga dihidupku, kala itu kedua orang tuaku memutuskan untuk membuka sebuah kedai alat tulis di sebelah rumah kami. Tidak terlalu besar, hanya berukuran 4x4 saja. Awalnya kami hanya menyediakan berbagai alat tulis serta kebutuhan sekolah, namun seiring waktu berjalan kedai ini menambahkan beberapa layanan. Seperti fotocopy dan warnet. 
 
Berhubung aku sebagai anak tertua, tentu saja harus mengenal bagaimana menjalani usaha yang kelaurga kami baru mulai ini. Perlahan aku mulai mempelajari cara menggunakan mesin fotocopy, cara menjilid makalah hingga mengoperasikan computer. Nah, untuk warnet ini sendiri hanya menyediakan 5 komputer untuk sekedar mencari tugas, bersosial media dan bermain game ringan. 
 
Sebagai operator warnet, tentu saja aku jadi mengenal beberapa kebiasaan pelanggan yang datang. Ada yang datang dan mengoperasikan computer langsung, ada yang datang minta dibuatkan tugas dan ada juga yang sekedar untuk bermain game. Rupa-rupa banget pelanggan yang datang pokoknya.

Me time dengan bermain game di Plays.org

Diantara pelanggan yang sering datang, yang paling banyak itu sebenarnya orang-orang yang baru main sosmed dan suka main game. Karena sebenarnya computer yang tersedia itu buka dengan spesifikasi gaming, maka kebanyakkan main game di website game. Banyak sih website game yang menyediakan banyak game ringan yang dapat dimainkan.

Baru-baru ini aku menemukan website game yang lumayan seru untuk dikunjungi. Membuatku jadi terkenang dengan masa itu. Nah, perkenalkan nama websitenya plays.org. Di plays.org ini menyediakan ribuan game dengan berbagai kategori yang dapat dimainkan.

Aku mengeksplore plays.org dan rasanya menyenangkan sekali dapat me time dengan bermain games tersebut. Berbagai kategori game seperti Arcade Classics, Awe Shoot!, Cartoon Games, Comics Games, Education, Solitaire bisa dimainkan tanpa nunggu loading berlama-lama.

Keunggulan bermain di plays.org

Karena bermain di plays.org cukup menyenangkan, aku ingin kasih tahu beberapa keunggulan bermain games di plays.org:

1. Tersedia ribuan games
Nah, dengan berbagai pilihan games yang tersedia di plays.org maka kalian bisa mencoba satu persatu game yang sekiranya cocok dengan style permainan yang disukai.

2. Tidak ada ads
Nah, buat yang suka kesal dengan pop-up iklan, maka kalau teman-teman mengakses plays.org tidak akan ada iklan yang menganggu. Sehingga membuat nyaman dalam bermain

3. Tidak perlu download game ke gadget
Jadi ga memakan memori gadgetmu, karena game langsung dimainkan di website plays.org

4. Tidak perlu membuat akun
Bagi para pemain kasual, tentu malas banget kalau ingin main game aja mesti bikin akun. Nah, kalau di plays.org bisa langsung main gamenya aja lho

5. Tidak ada item yang harus dibayar
Kadang ya, kalau main game itu takutnya ada item berbayar dan kadang bikin kita ketagihan beli lagi dan lagi. Nah di plays.org ini ga ada yang seperti itu, jadi teman-teman ga perlu takut.

Yuk Cobain me time bermain games yang ada di plays.org, banyak game menarik yang bisa dicoba untuk mengisi waktu luang lho. Kalau kamu Sukanya game apa? Share ke aku yaa…

13 komentar

  1. Me time sambil bermain game memang mantep banget gak perlu diragukan lagi, refreshing sepuasnya.

    BalasHapus
  2. wah enak dan simple banget dong ya mba, udah tinggal buka situs plays.org aja kita bisa main game sepuasnya haha

    BalasHapus
  3. iya nih mbaa aku pun kalo lagi iseng ngegame trus ada yang berbayar jadi males deh.. tapi biasanya ada item yang harus dibayar itu memudahkan untuk naik level wkwk

    BalasHapus

  4. Seneng banget main game gak perlu download. Tinggal buka website dan main aja. Gamesnya juga gratis, dan aman untuk anak-anak ya mba.

    BalasHapus
  5. Nah ini nih yang saya cari. Gak perlu download, ga perlu bkin akun, dan ga ada iklan. Makasih rekomendasinya kak. Lumayan hiburan penghilang penat.

    BalasHapus
  6. Jadi inget dulu pernah punya warnet, kalo lagi libur, kerjaannya cuma main game dan buka YouTube. Waktu itu belum kenal blog. SEkarang akses untuk main game online semakin mudah aja ya, bisa main game di plays.org.

    BalasHapus
  7. Aku jg kemarin sempet cobain ini lhooo. Plays org yang bikin orang jadi lebih semangatt sebelum kerja soalnyaa gamenya lucu2 dan berasa nostalgia

    BalasHapus
  8. Kegiatan main games ini memang jadi hiburan, biar gak penat dengan rutinitas. Dengan begitu kan bisa semangat lagi melanjutkan aktivitas

    BalasHapus
  9. Asyik banget ya main game di plays.org... Pilihan gamenya banyak, praktis pula... Tinggal main aja enggak perlu repot download dan bikin akun...

    BalasHapus
  10. Aku suka game apa ya... hehe..bingung deh, btw main game di plays.org ini praktis ya banyak gamenya pula, penggemar game pasti suka nih.

    BalasHapus
  11. aku juga suka main di plays.org. Senengnya yang Pac Rat, mengingatkan pac man jaman kecil. seru dikejar2 kucing

    BalasHapus
  12. Suamiku suka banget main game nih kakk. Tak kasih linknya ke suami aah..
    Makasih infonya kak

    BalasHapus
  13. Saya juga suka situs Plays.org ini Mbak... Gamenya itu ringan dan banyak banget pilihannya. Tapi umumnya game jadul ya. Saya suka game memasak sih. hihi

    BalasHapus