Maksimalkan Kafein & Taurin Untuk Tingkatkan energi


 

Ga disangka-sangka, sudah beberapa tahun terakhir ini aku fokus berkarir di dunia digital media, tadinya ga nyangka juga bakal terjun secara serius. Karena pada awalnya aku hanya iseng-iseng belajar aja untuk konten-konten blog dan Instagram pribadi. Seiring berjalannya waktu, beberapa orang yang memiliki bisnis, memintaku untuk membantu bisnis mereka. Baik mempromosikan produk mereka, memotret ataupun mengurus akun sosial media. 

Semua kucoba pelajari secara otodidak dan perlahan mengikuti kelas-kelas digital marketing yang banyak hadir secara online maupun offline. Tahun demi tahun berjalan, dari yang awalnya iseng kini menjadi jalan untuk membuka rezeki. Banyak hal yang perlu aku syukuri dengan berbagai kemudahan yang hadir saat ini, dimana bermodalkan smartphone saja kita sudah dapat memulai bekerja. Bisa bekerja dimana saja dan kapan saja.



Bahkan 3 bulan terakhir, akupun sudah mendapatkan pekerjaan yang rasa-rasanya dulu masih mimpi saja. Dari blogger, wartawan hingga sekarang menjadi social media specialist. Berkat dukungan orang-orang terdekat, rasa semangat itu terus bertumbuh.

Menjaga kesehatan dan produktifitas diri


Bekerja sebagai karyawawan di hari kerja dan menjadi konten kreator diakhir pekan, membuatku mesti lebih menjaga Kesehatan diri. Memang rasanya ingin produktif terus setiap hari. Tapi kita hanyalah manusia bukan? Perlu juga jeda sejenak dari rutinitas.

Diawal tahun ini aku mencoba untuk mengatur ritme kerja yang lebih detail, ga mau lagi jadi orang yang berantakkan. Karena ga enak banget rasanya keteteran mengerjakan sesuatu, kejar-kejaran ga tentu arah dan bisa-bisa merepotkan orang lain. Beberapa hal yang aku coba untuk meningkatkan produktivitas adalah:

1. Mencatat detail pekerjaan

Kebetulan sekali untuk setiap pekerjaan yang aku lakukan, akan lebih mudah dikerjakan bila aku memiliki catatannya. Oleh karena itu, akhirnya aku mencatat setiap detail pekerjaan agar mudah mendapatkan panduan.

2. Tidak serba mendadak

Kalau dulu, aku masih masuk menerima ajakan mendadak dari manapun. Namun sekarang aku sudah tidak mau lagi. Karena kadang yang mendadak itu hasilnya jadi buru-buru dan ga maksimal

3. Tidak menunda-nunda pekerjaan

Berhubungan dengan nomor dua, semakin menunda jadinya akan semakin lama dikerjakan. Saat sudah mendekati deadline ya jadinya terburu-buru. Ditakutkan ada sesuatu hal yang malah menggangu saat kita mengerjakan deadline tersebut dan kacau. Ga mau banget kan?

4. Tidur lebih teratur

Memang rasanya maraton series kesukaan itu enak bingit, apalagi kalau sekali duduk habis beberapa episode. Namun, hal itu jadi mempengaruhi waktu tidur. Tak jarang tidur jadi kurang dan seadanya aja. Hal ini bisa menyebabkan kurang fokus saat bekerja pada pagi harinya

5. Mulai olahraga

Melihat teman-temanku pada mendaftar gym, akupun sebenarnya mau daftar juga. Namun, takut belum sempat. Tapi aku mau mulai lebih bergerak, maka jalan santai menjadi pilihan. Target awal sih 5000 langkah/hari. Semoga bulan depan dapat mengejar 10.000 langkah/hari

6. Mengkonsumsi makanan bergizi dan melengkapi dengan food supplement

Kalau dulu, semua mau dimakan. Lapar mata dan jajan sesukanya. Tapi sekarang, mencoba berlatih makan secukupnya. Selain itu, akupun melengkapi diri dengan mengkonsumsi vitamin serta minuman benergi.


Nah untuk minuman benergi sendiri, pastikan untuk memilih minuman yang juga dilengkapi dengan vitamin yang bermanfaat. Sehingga, dapat membantu menjaga Kesehatan tubuh juga.

Konsumsi Energy Drink untuk bantu hidup aktif dan dinamis

 

Oh ya, Kratingdaeng Red Bull ini mengandung Taurin 1000mg, sehingga dapat membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Kemudian Kafein 50mg yang berfungsi meningkatkan daya fokus, llauVit B kompleks yang membantu mengubah glukosa menjadi energi, serta Inositol yang dapat membantu meningkatkan daya piker. Selain itu terdapat Kolin yang membantu meningkatkan konsentrasi dan memori, dan Lisin yang membantu metabolisme protein dan jaringan otot.

Keunggulan Kratingdaeng Red Bull ini juga sudah ada izin BPOM serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL MUI. Jadi, ga perlu khawatir dalam mengkonsumsinya. Lalu, gimana sih aturan konsumsi Kratingdaeng Red Bull yang dianjurkan? Nah berikut anjuran yang pas untuk diketahui.

1. Untuk hasil yang lebih maksimal, Kratingdaeng Red Bull dapat dikonsumsi miminam 1 jam sebelum beraktivitas.
2. Kratingdaeng Red Bull dapat dikonsumsi maksimal 3x dalam sehari.
3. Dapat langsung dikonsumsi atau didinginkan terlebih dahulu agar lebih segar.

Untuk yang ingin mencoba Kratingdaeng Red Bull, produk Kratingdaeng Red Bull tersedia di Minimarket, Supermarket dan E-commerce Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee yang bertuliskan Official Store










24 komentar

  1. Assalaamualaikum mbaaa apa kabar? Sehat-sehat terus yaa, tambah semangat kerja pastinya ya kalau ada penyemnagat seperti Kratingdaeng Red Bull

    BalasHapus
  2. aku juga pernah menulis soal manfaat mengkonsumsi minuman berenergi, dan bener sih. Sbgai wanita karir,. dengan minum kratingdaeng kita jadi bersemangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap dan mbak mutia keren deh sempat punya kerjaan tetap di kantor dan beraktivitas di luar, sama2 cuan tapi pasti capek banget makanya butuh banget minuman berenergi kayak gini. jd pengen coba deh

      Hapus
    2. iya kak, sesekali aku minum kalau lagi butuh konsentrasi tinggi ya lumayanlah

      Hapus
  3. Jadi makin tenang minum Kratingdaeng Red Bull ini ya kak. Karena sudah ada izin BPOM serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL MUI. Jadi pastinya lebih aman. Suamiku suka minum ini kalau lagi berpergian ke luar kota, untuk menjaga stamina. Maklum, beliau harus nyupir sendirian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dulu mah sanksi ini apa boleh diminum. Ternyata ya boleh aja untuk memenuhi suplemen ya.

      Hapus
  4. Minuman penyemangat, apalagi di jam rawan seperti sekarang haha.
    Seger dinikmati ketika agak dingin, dan bikin fokus kerja ya

    BalasHapus
  5. Minuman berenergi Kratingdaeng Red Bull ini ternyata memiliki banyak kandungan yang bisa membantu meningkatkan daya konsentrasi ya, nah bagi yang membutuhkan daya konsentrasi dan fokus untuk menyelesaikan berbagai pekerja bisa mengonsumsi minuman berenergi ini asal sesuai anjuran. Diminum dingin pasti enak nih.

    BalasHapus
  6. Minum kratingdaeng buat jadi makin aktif dan dinamis juga ya kak. Jadi selalu minum ini sebelum beraktivitas.

    BalasHapus
  7. Kadang ada jenis pekerjaan yang butuh fokus serta konsentrasi maksimal, nah minuman energi Kratingdaeng Red Bull ini terlihat dari komposisinya bisa membantu meningkatkan konsentrasi saat pekerjaan asalkan dikonsumsi sesuai anjuran ya.

    BalasHapus
  8. Taurin dan kafein emang bisa meningkatkan energi ya mbak
    Pas deh KLO konsumsi minuman berenergi seperti Kratingdaeng ini

    BalasHapus
  9. Karyawan sekaligus konten kreator seperti Mbak Mutia memang butuh stamina yang bagus ya, Mbak. Jaga kesehatan, jaga pola makan dan juga jaga stamina. Dan Kratingdaeng itu minuman berenergi yang bisa menambah stamina Mbak selama ini, ya ...

    BalasHapus
  10. semua yang dikerakan terburu-buru memang hasilnya sering tidak sesuai ekspektasi ya makanya penting banget melakukannya sesuai dengan rencana yang terukur.
    Minum minuman berenergi begini bisa bantu jaga stamina kita ya untuk bekerja lebih semangat lagi :)

    BalasHapus
  11. Aku enggak bisa ngebayangin betapa sibuknya dirimu Mbak, aku pernah kerja di kantor plus freelance dan itu capek banget. Untung ya ada minuman berenergi kayak Kratingdaeng ini, menurut aku sangat membantu.

    BalasHapus
  12. penasaran nih aku pengen nyobain minum kratingdaeng, belum pernah seumur-umur hehe.. kayanya udah dari dulu banget ada ya

    BalasHapus
  13. kandungan kafein emang ningkatin energi yaa, pantesan klo minum kratingdaeng tuh berasa lebih seger aja

    BalasHapus
  14. Suplemen kayak gini juga diperlukan banget ya kak. Apalagi yang asupan nutrisinya kurang. Jadi ini penambah aja biar stamina kita kuat menghadapi aktivitas harian.

    Apalagi kandungan nutrisi Kratingdaeng juga bagus utk tubuh tuh. Aman juga karena kandungannya masih dalam batas wajar.

    BalasHapus
  15. Bisa banget nih minum kratingdaeng saat kerjaan lagi berjubel biar stamina semakin okeh

    BalasHapus
  16. baru tau nih ternyata kandungannya sebagus itu ya. tapi emang bener sih kita perlu minuman berenergi biar tetap fokus satu titik hanya itu titik itu :D

    BalasHapus
  17. Meningkatkan konsentrasi dan produktivitas tentu sangat bagus ketika konsumsi Kratingdaeng Red Bull yang menyegarkan karena bisa diminum dalam keadaan dingin.
    Pekerjaan apapun jadi cepat selesai dengan konsentrasi penuh.

    BalasHapus
  18. Jadi mau Kratingdeng Red Bull buat nemenin aktivitas saat lagi padat-padatnya. Apalagi sudah teesedia di berbagai toko dan e-commerce. Bisa nyetok, nih.

    BalasHapus
  19. Kandungan kratindeng ini lengkap ya kak. Ada Kafein 50mg yang berfungsi meningkatkan daya fokus, llauVit B kompleks yang membantu mengubah glukosa menjadi energi, serta Inositol yang dapat membantu meningkatkan daya pikir. Lengkap pokoknya

    BalasHapus