mobil88, Tempat Jual Beli Mobil Bekas Paling Berkualitas


Didirikan pada tahun 1988, mobil88 hingga kini telah menjadi dealer mobil bekas yang sangat bisa diandalkan. mobil88 sendiri merupakan anak perusahaan Astra Internasional yang berada dibawah naungan PT Serasi Autoraya. Fokus bergerak dalam jual beli mobil bekas, mobil88 menjadi tempat yang bisa diandalkan untuk membeli, menjual, maupun transaksi tukar tambah mobil bekas.

Hingga kini, mobil88 telah memiliki 20 cabang dealer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pesatnya perkebangan mobil88 tentu saja karena kualitasnya yang tidak mengecewakan.

Untuk lebih detailnya, berikut informasi profil dan cabang mobil88 serta alasan mengapa mobil88 menjadi Situs jual beli mobil bekas unggulan :

1. mobil88 tidak menjual mobil bekas banjir

Mobil bekas yang berasal dari banjir, biasanya memiliki banyak kerusakan yang akan sangat merepotkan. Karena itulah mobil88 tidak menjual mobil bekas jenis ini. Jadi calon pembeli tidak perlu khawatir akan membeli mobil bekas yang sedikit-sedikit perlu dibawa ke bengkel.

Di mobil88 sendiri sudah ada yang namanya buypack guarantee. Fungsi dari buypack guarantee ini salah satunya adalah menjamin bahwa mobil bekas yang dijual tidak pernah terendam dalam banjir. Dengan hal ini, maka calon pembeli sudah tidak perlu khawatir lagi soal kualitas mobil bekas yang ditawarkan oleh mobil88.

2. mobil88 tidak menjual mobil bekas dari tindak kejahatan

Mobil bekas dari tindak kejahatan biasanya akan tampak sempurna diluar. Mulai dari surat menyurat dan sejenisnya masih lengkap dan pembeli akan berfikir pasti baik-baik saja. Namun masalahnya akan timbul di kemudian hari.

Contohnya seperti terblokirnya akses mobil saat akan membayar pajak. Selain itu pembeli juga bisa terseret kedalam kasus pidana. Untuk menghindari kasus seperti ini, maka sebaiknya mempercayakan pembelian mobil bekas di mobil88

3. Surat menyurat dari mobil bekasan dan lengkap

Dalam pembelian mobil bekas, surat-surat sangat penting dan pembeli harus mendapatkannya secara lengkap. Jika tidak, maka pembeli bisa terdampak risiko kehilangan mobil yang dibelinya. Skenario buruk ini tidak akan terjadi saat membeli mobil bekas di mobil88. Karena surat-menyurat sudah terjamin kelengkapan dan keasliannya.
 
Baca juga: Kenali mobil impianmu lebih dalam

4. Memberikan mobil bekas dengan kualitas terbaik


Mobil bekas memang memiliki beberapa kekurangan dibanding dengan mobil baru. Namun mobil88 memberikan kualitas mobil bekas yang setara dengan mobil baru.

Hal ini karena sebelum dijual, mobil akan dicek serta diperbaiki dengan detail. Bahkan sebelum dikirimkan kepada pembeli, mobil juga akan dicek ulang untuk memastikan kualitasnya benar-benar paripurna.

Jadi tidak hanya sekedar tampilan mulus. Mulai dari mesin, faktor kelistrikan dan semua perangkat lain telah dipastikan normal sebelum sampai ke tangan pembeli.

5. Unlimited choice

Informasi profil dan cabang mobil88 dapat dilihat secara lengkap di website resminya, www.mobil88.astra.co.id. Informasi ini sudah merangkum secara lengkap terkait detail alamat setiap cabang dan juga berbagai foto mobil yang tersedia berikut harganya. Hal ini tentu sangat mempermudah pembeli untuk melakukan survey awal untuk pembelian.

Disini akan ditemukan bahwa pilihan mobil bekas yang disediakan mobil88 sangat beragam. Benar-benar menjadi tempat tak terbatas untuk pilihan merk dan juga type mobil yang diinginkan calon pembeli.

Demikian informasi profil dan cabang mobil88 sebagai referensi dan pertimbangan untuk membeli mobil bekas. Yang jelas, mobil88 adalah tempat paling aman dan terpercaya untuk segala transaksi terkait mobil bekas. Jadi buat kalian yang memiliki keperluan transaksi dengan mobil bekas, percayakan pada mobil88.

Beli mobil di mobil88 dijamin pasti kondisinya prima, baik eksterior maupun interiornya. Jaminan mobil bekas di mobil88 semua berkualitas dan ada garansinya. Prosesnya juga sekarang jauh lebih mudah dan cepat dengan proses online memungkinkan kamu melakukan pembelian mobil dari rumah. Sebagai informasi tambahan, sekarang mobil88 juga sudah memiliki platform digital terbaru mo88i (baca : mobi). Kamu bisa cek stock mobil mobil88 atau jual mobil bekas bisa melalui platform mo88i ini, karena ini adalah platform digital yang dikelola langsung oleh mobil88.

Kamu juga bisa konsultasikan dulu segala persoalan kamu sebelum membeli mobil. Mulai dari memilih mobil yang tepat, sampai ke cara pembayaran yang pas untuk kamu. Kalau kamu butuh konsultasi dan bantuan bisa menghubungi tim mobil88 melalui fitur live chat yang tersedia di website dan aplikasi.
Ngga hanya beli mobil, kamu juga bisa tukar tambah di mobil88. Tunggu apalagi, yuk kunjungi showroom mobil88 atau cek stock online melali www.mo88i.com. Download juga aplikasi mo88i di Google Playstore maupun Apple Appstore ya!.

1 komentar

  1. Membeli mobil bekas memang menjadi pilihan saat uang belum cukup buat beli yang baru. Selama kita pinter milih, mobil bekas juga gak jauh-jauh sama yang baru asal masih bagus, hehe.

    BalasHapus