Review Food Processor Cosmos Kuba FP-323

 

Produk Food Processor Cosmos Kuba Menjadi Incaran Karena Kecanggihannya

Mencari produk food processor berkualitas memang bukan hal yang mudah. Terlebih sekarang ini sudah tersedia banyak pilihan produk dari salah satu brand ternama.Cosmos masih saja terdepan untuk masalah kualitas produk. Kali ini Cosmos meluncurkan produk yang namanya food processor Cosmos Kuba FP-323.

Jujur aja aku baru tahu, karena biasanya produk-produk Cosmos yang aku gunakan itu seputar produk basic, seperti Setrika, kipas, angin, blender yang basic. Eh siapa sangka sekarang cosmos pun menghadirkan Food Processor, dimana kita bisa lebih mudah untuk menggiling daging dan melumatkan bumbu. Jadi buat kamu yang ingin mempergunakan produk penggiling daging canggih sebaiknya menjatuhkan pilihan hanya pada produk dari Cosmos ini.

Review Produk Food Processor Cosmos Kuba FP-323

Akankah sekarang ini kamu sedang mencari produk Food Processor berkualitas dengan harga terjangkau? Jika memang demikian maka Cosmos Kuba menjadi pilihan terbaik. Aku penasaran dengan fungsi penggiling dagingnya, karena aku suka sekali makan olahan daging giling atau suwiran daging. Daripada membeli daging giling di supermarket, mending coba giling sendiri ya.

Nah, ini dia fungsi Food Processor Cosmos Kuba yang wajib diketahui

-          Bisa untuk daging dan bumbu

Food Processor Cosmos ini mampu membantu kamu dalam menggiling daging sekaligus melumat bumbu. Contohnya bisa digunakan untuk menggiling daging sebagai bahan pembuatan bakso, menghaluskan bumbu basah bahkan juga membuat makanan bayi.

-          Fitur Khusus KUPAS BAWANG (KUBA) & Ice Crusher

Menariknya lagi dari produk ini ternyata juga sudah dilengkapi dengan sebuah fitur khusus pengupas bawang sekaligus pisau stainless steel blade yang mampu hancurkan es batu. Produk berkualitas dengan mesin pencacah yang tajam sehingga hasilnya pun bisa lebih maksimal sesuai keinginan.

-          Harga sesuai dengan kecanggihannya

Mendengar segala macam kecanggihannya ini tentu saja kamu pun semakin merasa penasaran bahkan ingin segera memilikinya. Kali ini kamu bisa mendapatkan produknya hanya dengan mengeluarkan dana 300ribuan rupiah saja. Pastinya kisaran harga Cosmos Kuba ini terjangkau sekali untuk semua kalangan masyarakat. Dan tentunya sudah setara dengan manfaat yang bisa kamu dapatkan dari produk tersebut.

Berkapasitas 1,7 liter yang cukup besar untuk digunakan menggiling daging dalam jumlah banyak, cukup untuk masak sekeluarga. Kamu pun tidak perlu merasa ragu lagi akan kualitas barangnya, karena food processor Kuba ini dilengkapi thermostat atau overheat protection sebagai pelindung motor.  Fungsinya tak lain adalah untuk memutuskan aliran listrik secara otomatis ketika suhu motor sudah mencapai batasannya, hal ini membuat produk jauh lebih awet.

-          Terbuat dari bahan awet dan berkualitas

Cosmos food processor ini terbuat dari mangkuk kaca dengan adanya pegangan. Jadi semakin praktis apabila dipergunakan untuk mengolah bahan makanan. Apalagi dari segi tampilan terkesan mungil namun begitu canggih. Jika kita bandingkan dengan produk lainnya pasti aku lebih memilih produk yang satu ini.

Dengan semua kecanggihan ini pasti banyak yang merasa tertarik ingin membeli dan memiliki Cosmos Food Processor Kuba FP-323. Tentunya produk ini begitu mudah dipergunakan. Terlebih ada banyak manfaat yang bisa didapatkan. Dengan harga terjangkau pastinya kamu bisa dengan mudah memiliki produknya.

Pengalaman menggunakan Food Processor Cosmos Kuba FP-323

Awal-awalnya aku grogi, karena ga pernah punya food processor, dulu-dulu blender disiksa buat melakukan semua pekerjaan, menghaluskan bumbu hingga ngejus,kasihan blenderku. Tapi dengan menggunakan food processor, tentunya hasil olahan akan lebih baik dan tidak tercampur-campur.

Sejauh ini aku sudah memanfaatkan untuk menggiling ayam, membuat bumbu halus serta mengupas bawang, memang fitur mengupas bawang ini memudahkan. Bikin tangan tidak terlalu bau jadinya.

Dengan sedikit uraian mengenai Food processor Cosmos Kuba ini pastinya kamu pun semakin penasaran dan ingin segera membelinya. Apalagi dari segi harganya juga sangat terjangkau. Mengapa harus merasa ragu jika nantinya kamu semakin dimudahkan melakukan suatu pekerjaan berkat penggunaan produk tersebut.

Kesimpulan

Semoga saja nantinya kamu mampu mendapatkan produk tersebut yang berkualitas sesuai keinginan. Mengingat keunggulan produknya memang menarik dan sesuai dengan harganya. Kini kamu pun bisa mendapatkan produknya baik secara online maupun offline.

Yang terpenting toko yang menjadi pilihan benar berkualitas dan mampu memberikan pelayanan memuaskan kepada pelanggannya. Terlebih sekarang sudah banyak masyarakat yang lebih memilih berbelanja secara online. Nah, untuk membeli Food Processor Cosmos Kuba FP-323 bisa melalui shopee https://shopee.co.id/shop/55938377/

Jangan lupa untuk memasukkan kode voucher: cosmos22,

S&K Promo: Discount hingga 35% ,berlaku untuk semua Produk Cosmos, minimum pembelian Rp 300.000,-

 

 

21 komentar

  1. Makin canggih, nih, cosmos mendukung banget buat masak apalagi kuat buat melumat apa aja kayak daging, dan bumbu. Mantep, nih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah baca ulasannya auto mau beli haha, apalagi untuk persiapan mpasi si kecil

      Hapus
  2. harganya termasuk harga terjangkau, dengan kelebihan yang mumpuni dibanderol harga segitu sih masih murah lho, dibanding yang lain udh lebh dr 500rb

    BalasHapus
  3. asik nih yaa mba klo ada food processor di rumah, jadi ga perlu pegel dan cape cape lagi ngulek bumbu sama sambel hihi

    BalasHapus
  4. kalo suamiku baca, mesti otw ke link nih, soale beliau yg hobi masak. haha. aku bagian pencicipan

    BalasHapus
  5. makasih informasinya. penting banget punya food processor buat ibu-ibu yg suka masak, Saya biasanya pakai buat melumatkan daging dan bumbu

    BalasHapus
  6. Muantepp iniiii, praktis kalo mau masak. Kemarin mau kadoin ibuku food processor inii, makin mantep kadoin ibu tercinta tahun ini dah pakai cosmos kuba. Yg doyan masak autoo happyy

    BalasHapus
  7. Ealah dalah... Bisa buat kupas bawang juga ya. Wah, canggih bener ya si kecil ini. Benar-benar definis kecanggihan teknologi yang memudahkan hidup

    BalasHapus
  8. Cosmos punya food processor juga yah, harganya juga terjangkau. Bisa nih bikin bakso atau pempek. Mau bungkus jugaa ah buat di rumah.

    BalasHapus
  9. Langsung kepikiran kalau nanti mau lebaran bisa sangat terbantu sama produk Cosmos ini. Jadinya membuat aneka hidangan bisa makin kreatif

    BalasHapus
  10. Kebetulan nih saya belum punya food processor, mikirnya pasti mahal... Ternyata merk cosmos ini harganya cukup terjangkau ya...

    BalasHapus
  11. suka banget dengan desainnya, pasti ibu saya kalau lihat suka dna pengen beli niy, apalagi di rumah pakai beberapa produk cosmos

    BalasHapus
  12. Pas banget ultah nyokap bentar lagi. Tahun kemarin udah aku beliin rice cooker Cosmos terbaru. Kayaknya food processor ini penting banget deh. Secara nyokap seneng banget bikin bakso dan harus giling ke pasar.

    Daripada duitnya buat org lain, ya mending disimpen. Termasuk sering bgt buat kupas2 bawang. Ntar dgn alat ini jd praktis deh. Ga usah kupas2 lagi.

    BalasHapus
  13. wuaaah mupeeng, suamiku biasanya suka bawain ikan kalau pulang kerja. Kemudian ku masak jadi tahu bakso, kalau punya food prosessor gini kerjaanku akan makin cepat...

    BalasHapus
  14. mupeng liatnya, bagus nih :) punya cosmos pula, pasti dijamin awet ya hihi.. harganya lumayan terjangkau ya, kapasitas gede nih :)

    BalasHapus
  15. Eh kok menarik ya ini produk. Karena sudah dilengkapi dengan sebuah fitur khusus pengupas bawang. Soalnya kutu kalau kupas bawang sering nangis. hiks.. hahaha.
    Apalagi juga ada pisau stainless steel blade yang mampu hancurkan es batu ya.

    BalasHapus
  16. Betul...biasanya produk Cosmos identik sama setrika yaa..
    Kini ada Food Processor Cosmos Kuba FP-323 yang praktis bisa mengolah bahan makanan dengan nyaman.
    Jadi pengen banyak eksperimen di dapur nih..

    BalasHapus
  17. Tak kirain food processor tuh mahal, ternyata enggak juga ya. Mana lagi ada diskon 35%, mayan banget donk dapat harga miring dan gak capek ngulek lagi.

    BalasHapus
  18. Saya jg ada food processor. masak jadi lebih gampang.. yg penting hati2 sama pisaunya tajaamm

    BalasHapus
  19. Wah saya butuh banget ini buat giling daging atau bikin bumbu praktis buatan sendiri buat seminggu. Biar nggak ngulek2 terus tiap hari.

    BalasHapus
  20. https://www.jasapengirimanbarang.com/jasa-pengiriman-barang-belu/
    https://www.pengirimanalatberat.com/pengiriman-alat-berat-tenggarong-0821-4112-7937/
    https://www.pengirimanalatberat.com/pengiriman-alat-berat-putusibau-0821-4112-7937/
    https://www.ekspedisidisurabaya.com/2022/12/22/ekspedisi-murah-surabaya-papua-kami-solusinya/
    https://pengirimanlewatkapal.com/2023/05/29/jasa-pengiriman-barang-ke-seluruh-sulawesi/

    BalasHapus