Anti Main Solo Rank Mobile Legend Bareng Beat the Best By blu

Mobile Legends Beat The Best by blu

Mobile legend merupakan sebuah game yang sangat populer di Indonesia. Game ini dapat dimainkan di Android dan iOs. Game ini adalah jenis golongan game MOBA yaitu singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena. Game ini sudah resmi esport loh, jadi sudah banyak orang yang menghasilkan dari game satu ini. Apakah kamu mau ikutan?

Aku bermain game ini terbilang masih pemula dan mengisi waktu luang. Biasanya nih, bermain dengan teman - teman selingkaran yang penyuka mobile legend juga. Tapi tak jarang aku juga sulit menemukan teman yang bermain game ini karena aku perempuan hahaha. Kadang perempuan masih sedikit yang tertarik game ini di lingkaranku, akhirnya aku bermain di Solo Rank.

Mengenal Solo Rank

Kamu tahu ga istilah solo rank itu apa? Solo rank adalah sebuah istilah yang disematkan kepada seseorang yang bermain sendirian yang akhirnya match dengan orang - orang acak di game dan ditemukan dalam satu tim. Banyak banget suka dukanya bermain solo rank. Paling penting adalah agar menang adalah kesamaan frekuensi ketika bermain. Role yang biasnaya aku kuasai di Mobile Legend adalah Role menjadi Support atau juga Mage. Biasanya perempuan dengan role ini. Untuk hero yang sudah expert adalah Nana.

Mobile Legends

Aku senang menggunakan nana, walaupun seringkali disepelekan. Tapi Nana menurutku punya pasif yang baik jika bisa menggunakan dan sulit sekali mati jika kita pandai menggunakan. Nana cukup kuat di late game dengan ability ke-3 atau ultimatenya.

Satu lagi kekuatan mengesalkan Hero dari Nana adalah membuat musuh menjadi boneka. Jika memiliki lawan tim yang gercep pasti musuh akan mudah dihabisi jika saat menjadi boneka.

Tips bermain Mobile Legend

 bermain mobile legends

1. Pastikan sinyal stabil

Ini penting, percuma dong kalo main di rank akhirnya kalah karena pingnya menganggu dan koneksi jelek. Akibatnya adalah kekalahan tim dan akhirnya kita menjadi salah satu beban di tim jadi sebelum bermain di rank pastikan sinyal kamu stabil dan lagi ga ada kerjaan biar ga diganggu.

2. Cari dan gunakan Hero yang kamu bisa

Jangan egois, aku sarankan punya beberapa hero yang dikuasai pada setiap rolenya. Biar jika salah satu role kosong kamu bisa membantu mengisi. Intinya juga sabar dan jangan egois.

3. Hindari sikap egois

Ini penting, bermain moba adalah permainan tim. Bukan soal kill / membunuh saja tapi juga gimana kamu bisa membaca situasi dan bekerjasama dengan baik dengan tim. Tak jarang bisa comeback loh di saat-saat akhir itu bisa banget.

4. Jangan abaikan Minions.

Bersihkan minions adalah salah satu hal penting. Banyak akhirnya yang mati hanya karena minions ikutan memberikan tembakan disaat kritis. Jadi juga dipikirkan yaa.

5. Senantiasa Belajar

Belajar dan nonton cara bermain juga hal penting untuk pengetahuan kamu memenangkan permainan. Jangan juga kecewa jika kalah. Ingat ini hanya permainan.

Anti Main Solo Rank Mobile Legend Bareng Beat the Best By blu

Nah, teman-teman sudah tahu dengan blu? Blu adalah sebuah Aplikasi bank digital terbaik dari Bank BCA. Dengan campaign #MakeYourMove atau ‘Mulai Langkahmu’ yang berkolaborasi bersama Kincir.com, hadir untuk mendukung industri esports tanah air lewat turnamen online Beat the Best. Beat the Best by blu adalah turnamen online yang dibuat khusus untuk para pejuang solo ranked Mobile Legends. Turnamen ini diselenggarakan sekaligus untuk memberikan wadah kepada para pemain pemula Mobile Legends untuk menunjukkan bakat dan menjajal skena kompetitif.

Ajang ini merupakan pencarian bakat talenta terbaik Mobile Legends yang berniat untuk terjun ke ranah profesional. Bisa jadi, Beat the Best by blu mengumpulkan para pro players Indonesia yang kelak bisa bersaing di tanah air atau skala internasional. 

Beat The Best by blu

Pada program Beat The Best by ini, para pemain akan ditantang mengikuti pertandingan Mobile Legends, selain itu akan ada kesempatan untuk peserta Beat The Best by blu  berhadapan langsung dengan para pro player Mobile Legends.

Ada tiga rangkaian acara dalam Beat The Best by blu yaitu Mythical Master, Master Class Coaching Clinic dan Master Class Mini Tournament. Dua puluh peserta dengan peringkat tertinggi di Mythical Master akan disaring menjadi tim yang akan diikutkan dalam Coaching Clinic. Coach dari Beat The Best akan memandu para peserta untuk belajar teknik permainan team yang dilakukan oleh tim profesional Mobile Legends di Indonesia.

Beat the Best, blu memakai digital influencer Utta sebagai role model, representative anak muda, sekaligus juga sosok teman yang menyuarakan optimisme para anak muda kalau hobi diseriusin itu bisa loh jadi sesuatu yang produktif dan menghasilkan.

Sekilas tentang UTTA:

Beat The Best by blu

UTTA ini adalah seorang virtual influencer yang jago banget main Mobile Legends. Untuk para peserta BtB, UTTA ini bakal jadi saingan berat nih. Semua hal yang sudah dipelajari akan diuji oleh UTTA dan tim. Yap, satu tim terbaik dari BtB akan berhadapan langsung dengan tim UTTA yang juga diperkuat 4 coach Beat the Best; Jonathan Liandi, Brandon Kent, Marsha, dan Eri

Jika berhasil menang, UTTA bakal kasih sebuah kontrak khusus. Didukung oleh blu by BCA Digital, tim terbaik ini akan benar-benar menjadi sebuah tim esports profesional!

Praktisnya Mengelola Keuangan Dengan Blu By BCA Digital

blu by bca digital

Saat memulai perjalanan keuanganku dari masa ke masa, baru kusadari kalau BCA merupakan salah satu Bank yang paling banyak direkomendasikan. Baik untuk menabung hingga bertransaksi bisnis, nah untuk menunjang kemudahan masa kini, maka dihadirkan Blu By BCA Digital. Banya Blu merupakan digital banking dan banyak Review aplikasi blu yang sudah direkomendasikan untuk para pengguna saat ini. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, teman-teman bisa memulai membuka tabungan digital ini tanpa perlu ke bank. Semua dapat dilakukan melalui smartphone saja.

Beat The Best by blu

Karena banyak baca Review aplikasi blu, akhirnya jadi tahu kalau Ada fitur spesial pada Aplikasi bank digital terbaik dari blu ini, yang pastinya akan tak boleh terlewati yaitu:

1.bluGaming

Di bluGaming, kalian bisa mendapatkan keuntungan ketika bertransaksi kebuuhan gamingmu, seperti pembelian voucher Mobile Legends/ steam wallet karena kalian akan mendapatkan cashback hingga 50% dengan maksimal nilai Rp. 20.000.Menarik bukan?

2. bluGether

Biasanya masalah keuangan antar teman menjadi salah satu topik hangat yang cukup sensitif, apalagi saat nongki. Nah jangan biarin ngumpul-ngumpul kamu terganggu dengan masalah "siapa bayarin siapa". Kalau mau nongki dengan budget yang imbang, bisa banget ngumpulin dananya di 1 tabungan. Apalagi di bluGether terdapat bunga 3% pa, menarik kan?

Jadi, blu By BCA Digital sebagai Aplikasi bank digital terbaik dapat menjawab kebutuhan anak muda saat ini bukan, yuk langsung download Aplikasi blu Android atau Aplikasi blu iOs dan dan jangan lupa untuk terus cek Review aplikasi blu untuk berbagai update terbaru yang pastinya bermanfaat.

 

 

 

 

 

 

 


30 komentar

  1. Wah mantep ini buat para gamers bisa bertanding mobile legend dengan ikut beat the best by blu. Menarik juga programnya blu ini.

    BalasHapus
  2. setuju sama fasilitas blugethernya yang guna banget. Jadi bisa kumpulin budget untuk dating sama doi deh bareng-bareng deh. Pas lagi sama-sama saldo lagi menipis, kita pakai saldo blugether untuk bayar tagihan

    BalasHapus
  3. Keren banget ya aplikasi keuangan digital kayak blu mendukung program esport seperti ini. Seharusnya patut dicontoh oleh berbagai pihak.

    BalasHapus
  4. Oalah ternyata Minions juga mempengaruhi pada permainan yang sedang dijalankan ya. Sip. Harus jadi catatan nih

    BalasHapus
  5. Asyik banget ni buat para gamer ML. Even Beat The Best by blu bisa jadi ajang berkompetisi dan berprestasi.

    BalasHapus
  6. Wah tips main ML-nya bisa dicoba tuh. Keren. Emg kalo main ama tim, ngga boleh egois sih. Kita harus bisa saling support dgn kelebihan dan kekurangan tim kita shg kita bisa memenangkan pertandingan.

    Pasti seru nih next season Beat The Best by blu. Ngga sabar lihat pertandingan selanjutnya dgn asuhan 4 coach terkemuka Tanah Air.

    BalasHapus
  7. Keren nih blu punya program supports esports buat para pejuang solo ranked Mobile Legends. Jangan lupa pakai bluGaming yahh.

    BalasHapus
  8. Semoga program Beat The Best ini terus berkelanjutan, alias tiap tahun ada. Karena jadi ajang yang bakal ditunggu selalu biar semangat jadi pro-player

    BalasHapus
  9. Mbak kok seru banget sih itu program BtBnya. Terus unik juga ya ada si Utta sang virtual influencer. Mana kalo tim menang bakalan dapet kontrak khusus pula. Sekarang main game bukan cuma jd hobi ya mbak, tapi bisa berpeluang jadi pemain profesional juga. Keren sih ini.

    BalasHapus
  10. Hal yang paling krusial banget pas main mobile legend emang cuma sinyal sih. Sekali sinyal ngadat pas di tengah-tengah war pula. Maka selesai sudah. Mampus hero kita jadinya. Hahahha....

    BalasHapus
  11. kadang emang kalo geregetan sama hero lawan kita jadi suka mengabaikan minions yang diam-diam membunuh hahahha, terlalu nafsu mau kill hero lawan, nice tips nih, seru yaaa eventnya blu bagus buat memfasilitasi yg mau jadi pro player

    BalasHapus
  12. Ini pastinya membuat gamers semakin bersemangat main mobile legend. Apalagi dapat dukungan dari blu. Dan e-sport ini sudah dipertandingkan di tingkat nasional, internasional, dan event olahraga.

    BalasHapus
  13. wuih keren, push rank terus nih. Isi weekend dengan main ML bareng-bareng apalagi ada anti solo ML nya

    BalasHapus
  14. Karena sesungguhnya kenikmatan para gamers yang hqq ini adalah mendapatkan hasil yang baik di kancah per-gamers-an. Kalau solo ranked, tentu membanggakan. Tapi sulit. Kudu ekstra kerja keras. Kalau as a team, pasti untuk menggapai ranked di games Mobile Legend semakin mungkin tercapai.

    Ikutan event Beat The Best by blu ini pasti menjadi pengalaman yang berharga sebagai gamers menuju profesional.

    BalasHapus
  15. Keren banget nih bermain game Mobile Legend, apalagi bagi pengguna Blu ya. Udah seperti bertemu komunitas yang mempunyai hobi sama dan bisa berlanjut dengan nokrong bareng. Keterampilan bermain dalam tim juga semakin terasah.

    BalasHapus
  16. mabar lebih seru dibanding main solo rank ya mba, udh gitu klo ikutan beat the best by blu bisa dapet kesempatan coaching dan kontrak lagi, keren!

    BalasHapus
  17. Aku sudah tau blu. Mau pakai, tapi ternyata nggak bisa karena hapeku nggak support :(
    Kalo Mobile Legend ... anakku nih yang suka main.

    BalasHapus
  18. Kesempatan banget untuk pemain solo Mobile Legend untuk bisa menunjukkan kemampuan. Ini kalau jadi jawara, hadiahnya kece banget euy!

    BalasHapus
  19. Mantap nih dukungannya blu untuk para pemain Mobile Legend dengan mengadakan Beat the best. Hadiahnya juga ok banget, mau kasih tahu suami ah kali aja berminat ikut soalnya doi juga suka main ML.

    BalasHapus
  20. Mantap program BTB by blu. Bener" mendukung anak muda milenial, khususnya pecinta ML. Termasuk saya sendiri. Mayan kan kalo menang bisa dapet kontrak eksklusif dari blu.

    BalasHapus
  21. Keren banget rogram BTB blu digital ini. Bener bener mengerti kebutuhan anak muda jaman now khusisnya gaming. Gak sabar nunggu program lain yang akan diusung blu

    BalasHapus
  22. Wah blu keren bgt, para pemain mobile legend difasilitasi sama blu buat gaming nih. Ada hadiahnya jg ya buat para pemenang

    BalasHapus
  23. Wahh mantap banget ya program Beat The Best by blu ini
    Penggemar mobile legends wajib ikutan nih

    BalasHapus
  24. wah anakku suka main game dan klo belanja di **mku. hehehehe....bunga rekening BCA blu ah

    BalasHapus
  25. aku belum pernah main mobilelegends, malah anakku yang demen main ini, hihihi. katanya emang bagus game nya.

    BalasHapus
  26. Wah, blu dukung e sports di indonesia ya? Kece beneeeer.. kalo mau top up buat beli beli di game mobile legemds, jadi lebih gampang di blu juga yaaa

    BalasHapus
  27. Cewek main game ML tu buat aku masih kunilai langka. Apa karena akunya yang awam ya. Tapi pas baca ini, jadi ada gambaran main ML itu kayak apa dan strateginya gimana aja.

    BalasHapus
  28. jujur saya nggak terlalu ngerti nih sama permainan mobile legend ini tapi tentunya kalau ada event yang bisa membantu meningkatkan kompetensi kita jangan sampai dilewatkan dong yaa

    BalasHapus
  29. aku suka wow deh dg inovasinya bank BCA ini soalnya dia mengikuti trend banget lho. termsuk hadirnya blu ini

    BalasHapus