Review Lanore, Skincare Anti Aging Lokal Wajib Coba

Akankah kamu berkeinginan tampil cantik dan menarik?  Jika memang demikian pastinya banyak hal bakalan dilakukan demi tujuan tersebut. Sekarang ini sudah bermunculan produk skincare dengan keunggulannya tersendiri. Seperti halnya Lanore. Dimana varian produknya begitu beragam sekali. Produk yang dihadirkan meliputi makeup dan skincare
 
Brand Lanore konon mampu memperkenalkan dirinya sebagai brand yang terbilang cocok untuk semua jenis kulit Asia. Makanya aku pun juga merasa penasaran sekali dengan koleksi produknya. Terlebih kulitku terbilang begitu sensitif sehingga harus tepat menggunakan makeup maupun memilih produknya. Memasuki usia yang semakin dewasa tentu saja wajar jika penampilan kulit sudah mulai berubah. Banyak tanda penuaan kulit muncul seperti halnya haris halus yang berada di ujung mata, kemunculan flek hitam, kerutan pada garis senyum bahkan juga tekstur kulit cenderung lebih kusam.
 
Nah, tersadar kalau aku itu sudah mau masuk usia 30 tahun dan sudah mesti mulai memperkenalkan kulit pada produk anti aging. Kali ini aku  mencoba produk skincare anti aging dari Lanore dan review pemakaian produk tersebut.

Mengenal beragam produk terbaik dari Lanore

Lantas akankah kamu sudah merasa siap menghadapi semua permasalahan kulit wajah ini? Kali ini aku pun mencoba serangkaian perawatan yang lebih intensif dengan mempergunakan produk dari Lanore. Salah satu produk lokal dengan rangkaian perawatan anti aging lengkap sekali. Jika memang merasa penasaran akan produknya. Sebaiknya simak ulasan berikut ini:

Lanore Makeup 

Lanore Whitening & Anti-Aging CC Cream SPF 40+ / PA++ Light Beige-Sandy Beige

Ketika pertama kalinya aku mencoba produk ini terbilang senang sekali dengan baunya. Apalagi sehabis memakai produknya kulit terkesan lembab. Produk yang satu ini mempunyai kandungan SPF40+, meskipun begitu tentu saja aku tetap mempergunakan sunblock. Setelah mengaplikasikan produk tersebut merata di wajah, aku pun kembali merasa terkagum sebab produknya ini memang tidak lengket. CC cream dengan kandungan vitamin B3,E dan C, peptide, green tea extract sekaligus gyluronic acid ini memang tidak perlu kita ragukan lagi.
 
Lanore Brightening Loose Powder
Setelah mempergunakan CC cream maka aku pun mencoba loose powder. Dimana produk ini aku lebih memilih shade 01 natural. Bedak yang telah dilengkapi dengan adanya puff ini memang terbaik. Apalagi dalam produknya sudah terkandung arbutin bahkan hyaluronic acid sehingga mampu menutrisi kulit menjadi lebih cerah dan menjadikan kulit wajah semakin lembat. Sebetulnya selain shade natural juga sudah disediakan shade beige jadi kita bisa menyesuikan dengan kulit. Dari segi ukurannya memang tidak begitu besar jadi produknya begitu nyaman jika kita bawa kemanapun.

Lanore Skincare 

LanÓre Serum Whitening + Antiaging
 
Buat kamu yang ingin mencoba menggunakan serum memang tiada salahnya. Dimana serumnya ini ternyata tidak kalah unik jika dibandingkan lainnya. Botolnya saja berisikan cairan maupun bola kecil berwarna merah muda. Bahkan produk ini juga mempunyai kandungan 3 bahan yang mampu cerahkan kulit kita yakni glutathione, arbutin bahkan paeonia suffruticosa root extract.
 
Lanore Eye Cream
Ini adalah pertama kalinya aku menggunakan produk eye cream dalam sejarah penggunaan skincare, dulu-dulu masih merasa biasa aja pada perawatan mata. Tapi sadar banget, kalau aktifitasku ini banyak menatap layar, kadang lelah juga mataku ini.

Itulah tadi sekilas penjelasan mengenai review produk dari Lanore. Sebetulnya masih ada beberapa produk lainnya tersedia. Di atas hanya sebagian saja yang mungkin bisa memperluas pengetahuan kamu. Jangan merasa ragu mempergunakan serangkaian produk dari Lanore ini karena kualitasnya memang terbaik. Dari segi harganya pun juga terjangkau untuk semua kalangan. Kamu kini bisa mencoba beberapa produk yang diinginkan. Perawatan wajah memang penting dan kini produk dari Lanore mencoba hadir memberikan pilihan produk berkualitas. Tentukan pilihan produk sesuai dengan tipe kulit kamu saat ini.




 

9 komentar

  1. Jatuh cinta sama kemasan merahnya yang hemm cantik dan elegan, bagus juga ini skincarenya buat kulit. Belum pernah coba sih, hehe. Terima kasih reviewnya, Mbak.

    BalasHapus
  2. Bener banget. Urusan produk harus disesuaikan dengan jenis kulit dan juga kandungan nya sih. Agar lebih nyaman saat digunakan.

    BalasHapus
  3. skincare lokal sekarang bagus2 yaaa, cocok banget nh buat anti aging buat aku yg udh masuk usia kepala tiga hihi

    BalasHapus
  4. Wah iya, di usia 30 aku pun mulai rajin menggunakan skincare anti aging
    Sepertinya kapan kapan mau coba LanÓre ini

    BalasHapus
  5. wah produk skincare anti aging nih, skincare yang wajib aku punya. secara gitu emang wajah ber-aging sih karena usia, hehehe. kalau mau beli dimana nih kak?

    BalasHapus
  6. Belum pernah sih nyobain produk ini. Bahkan dengar merk nya aja baru kali ini. Kayaknya aku juga perlu make produk anti aging lanore ini. Secafa kan udah usia 25+. Ngerasa udah tua. Wkwk

    BalasHapus
  7. Efek mencerahkan setelah penggunaan rutin dari skincare Lanore ini pasti sangat menyenangkan.
    Jadi semakin semangat menggunakan serum Lanore.

    BalasHapus
  8. aku belum pernah coba mba, kebetulan saat ini belum pakai yang anti aging karena masih fokus penyembuhan jerawat dulu. heran banget deh buandel pol jerawat2 pandemiku ini huhuu

    BalasHapus
  9. mewah banget nih packagingnya Lanore, paling sukaa liat skincare yang pacakgingnya oke banget nambah mood kalau mau skincare-an ya hihi

    BalasHapus