Cerita Berkomunitas Bersama Bloggercrony

 

Ga pernah kusangka akan bergabung dalam komunitas blogging, dulunya aku ngeblog hanya untuk berbagi cerita sehari-hari saja. Namun nampaknya seiring berjalannya waktu, ada banyak hal yang bisa dilakukan dalam blogging selain "cuma cerita" saja.

Sampai akhirnya pada tahun 2016 aku mengetahui ada komunitas Bloggercrony dan pada saat itu akhirnya aku mencoba join. Ga disangka Bloggercrony menjadi jembatan untuk mengenal banyak blogger dan jadi tempat untuk belajar. Belajar ngeblog yang lebih bagus misalnya.

Selain itu, terimakasih juga sudah menjadi salah satu jalan pembuka rezeki yang Insya Allah berkah, semoga dengan kehadiran Blogggercrony yang tahun ini sudah mencapai umur 7 tahun menjadi berkah bagi semua orang.

Nah, diumurnya yang ke 7 tahun ini dirayakan dengan Bloggerday 2022. Berhubung saat ini masih pandemi maka event tersebut diadakan secara online. Awalnya hanya 100 blogger terpili, namun dibuka lagi kuotanya hingga jadi 200 peserta. sungguh mengagumkan bukan, event online bisa dihadiri banyak orang seperti itu?

1 komentar

  1. Wah gak kerasa ya tujuh tahun, selamat ultah buat BCC semoga kedepannya semakin sukses dan seru. Keren komunitasnya, semangat berjuang sebagai blogger!

    BalasHapus