Ini Dia Pemenang #ProteksiOn Lucky Draw Dari FWD Insurance




Sudah memasuki bulan kedua di tahun 2022, gimana kabar teman-teman? Semoga sehat selalu ya. Beberapa waktu lalu aku melanjutkan diskusi mengenai rencana jangka dekat hingga jangka jauh untuk keluarga. Termasuk rencana perawatan Kesehatan bagi keluarga kami, maklum ya, ternyata semua anak-anak saat ini berpencar. Ada yang kuliah dan ada yang kerja, oleh karena itu sangat butuh proteksi asuransi yang tepat. 

Asuransi Kesehatan semua sudah punya, kini melanjutkan untuk memiliki asuransi jiwa. Pastinya teman-teman sudah mengetahui kalau membeli produk asuransi bisa dilakukan melalui online saja? Seperti Asuransi dari FWD Insurance yang dapat dibeli sesuai kebutuhan. 

Nah kabar baiknya lagi, PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan Asuransi Jiwa berbasis digital, baru saja menggelar periode ketiga kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw yang dilakukan pada Jumat, 28 Januari 2022 minggu lalu yang sekaligus mengumumkan Grand Prize berupa mobil Toyota Raize, sepeda Brompton dan hadiah lainnya, sebagai penutup kampanye undian. Jadi setiap pembelian produk asuransi FWD Insurance yang dibeli jalur keagenan, kemitraan (Bancassurance) atau eCommerce (ifwd.co.id) berhak untuk mengikuti undian #ProteksiOn Lucky Draw. Nah, berikut produk asuransi yang masuk dalam program ini:

  • Keagenan: FWD Critical Armor, Asuransi Bebas Rencana Optimal, FWD Legacy Protection, FWD Hospital Care Protection dan Asuransi Bebas Handal
  • Kemitraan (Bancassurance): FWD Multiple Protection, Asuransi Bebas Handal dan FWD Critical MultiSafe
  • eCommerce (ifwd.co.id): Asuransi Bebas Handal, FWD Cancer Protection, Bebas Rencana dan Bebas Aksi

Acara kampanye undian terakhir #ProteksiOn Lucky Draw ini juga turut menghadirkan Dee Lestari dan Reza Chandika sebagai narasumber yang berbagi kisah hidup dalam menemukan dan menjalani passion mereka, serta berbagi tips mengatur keuangan ala Dee dan Reza. Selain kedua narasumber ini, sebelumnya FWD Insurance juga telah menghadirkan Chef Juna dan pelatih Yoga, Fajar Putra yang membahas tentang perjalanan karir mereka yang inspiratif hingga pentingnya punya gaya hidup sehat demi menunjang hidup yang penuh passion.

                                   

Kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw ini telah berlangsung sejak Juli 2021 dan hingga kini sudah terdapat lebih dari 2.600 nasabah hingga masyarakat yang berpartisipasi di dalam program ini. Pada undian terakhir #ProteksiOn Lucky Draw ini, nasabah yang telah membeli salah satu atau lebih dari 10 (sepuluh) produk asuransi proteksi dari FWD Insurance yang terdapat di dalam program #ProteksiOn Lucky Draw pada periode 26 Juli – 31 Desember 2021, berkesempatan untuk memenangkan hadiah Grand Prize diantaranya mobil Toyota Raize, sepeda Brompton, serta hadiah lainnya seperti paket liburan, mengikuti kelas memasak bersama Chef Juna, kelas kecantikan di Johnny Andrean School and Training, sesi kelas yoga bersama Fajar Putra, dan kelas menulis bersama Dewi Dee Lestari. Berikut adalah daftar para pemenang Grand Prize, selamat buat kamu!

  • 1 unit mobil Toyota Raize – Rama Nusjirwan
  • 1 unit sepeda Brompton – Enni
  • 1 Travel package Traveloka – Ihsan Soemanto

Oh ya, dalam campaign ini semua nasabah bisa ikut, baik nasabah lama maupun nasabah baru, tentunya ini menjadi peluang untuk seluruh nasabah FWD Insurance.

Oleh karena itu, tertarik untuk memenangkan undian seperti para pemenang diatas? Nantikan program seru dari FWD Insurance di periode selanjutnya ya. Pastikan keluarga kamu mendapatkan proteksi yang tepat sesuai kebutuhan. Jangan lupa untuk ajak orang-orang tersayang ya.

Tidak ada komentar