47 Tahun Inovasi Polytron, Brand Elektronik Andalan Keluarga


“Dulu kamu itu kecilnya lasak, ga betah di rumah. Disuruh tidur siang malah main kesana-kemari” ucap mamaku saat kami berdua terduduk di ruang tengah, sembari menyusun album foto. Yup, beberapa bulan terakhir, aktivitas yang kami lakukan ada merapikan rumah. Sepeninggal papa, rumahku sempat berantakkan, tak tentu arah seperti kapal pecah. Anggota rumah ga ada moodnya untuk merapikan rumah tersebut, maklum masih tersangkut dengan rasa sedih dan duka. Tapi seiring waktu berjalan, ya pelan-pelan rumah mulai dirapihkan, halaman rumah dibersihkan, dinding luar di cat yang lebih cerah. Semacam upaya-upaya untuk melanjutkan hidup. Karena jalan masih panjang bukan?

Lanjut lagi cerita menyusun foto, lembar demi lembar foto disusun, ada saja foto yang menimbulkan cerita. Belum lagi ketika mamaku meledek, betapa lucu atau menyebalkannya aku semasa kecil. “Tapi ya ada juga anak ini di rumah saja, nonton tv ataupun karaoke teriak-teriak.  Pokoknya mutia kecil ga pernah anteng ataupun diam-diam saja.” Kata mamaku.

Tumbuh Bersama Polytron, Bangga dan Penuh Inovasi

Cerita punya cerita, kegiatan menyusun foto ini terhenti pada 3 foto, yaitu fotoku pada umur 3 dan 4 tahun. Ada saja foto yang dipotret pada waktu itu. Aku lagi makan dan aku sedang bergaya di depan TV. Fun factnya, TV yang digunakan masih sama dari tahun ke tahun, yaitu TV Polytron Bazooke. Mana TV ini masih terus ada sampai tahun 2016 lagi. Tv tersebut dibeli pada tahun 1996 dan merupakan TV pertama yang ada di rumahku saat itu. Dari zaman iuran TV hingga sudah pakai parabola, TV ini masih bisa digunakan. Rusaknya itu saat tahun 2015 dan gantinya Tv polytron lagi sampai saat ini hahaha. Serta ada mini compo dari polytron juga yang sempat kami miliki dari tahun 2000 hingga 2006. Masih ingat rasanya memutar kaset dan menekan tombol replay berkali-kali.

Tentu ada alasan kenapa memilih Polytron, untuk melengkapi elektronik di rumah. Alasannya adalah sebagai berikut:


Nah, pastinya masih banyak alasan untuk memilih Polytron untuk melengkapi elektronik di rumah, namun 7 alasan ini sudah cukup untuk mewakili ya ga?

5 Rekomendasi Produk Elektronik Polytron Untuk Di Rumah

Karena memang Polytron cukup berkesan untuk keluarga kami, berikut pilihan produk dari Polytron untuk mengisi rumah yang bisa kamu pilih terkhusus untuk pasangan baru.

1. Kulkas

Menurutku, keberadaan kulkas di dalam rumah itu penting banget. Soalnya bisa menyimpan bahan makanan dan sangat membantu kalau kamu adalah tipe yang melakukan food preparation. Tidak perlu kulkas mewah-mewah dulu, kulkas 1 pintu juga cukup. Btw, Polytron punya kulkas dan freezer yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. 

2. Uv Sterilizer

Semenjak pandemi ini, memang kebersihan menjadi suatu hal yang penting untuk terus ditingkatkan. Walau  sekarang sudah lewat masa pandemi, tetap jangan berkurang protokol kesehatannya. Kehadiran uv strilizer di dalam 1 rumah tangga cukup penting. Apalagi yang berencana memiliki anak, peralatan anak mesti di sterils secara berkala. Polytron punya? Punya dong~

3. Mesin Cuci

Semenjak didiagnosa scoliosis, aku diwanti-wanti untuk mengurangi aktivitas berat seperti nyuci baju manual. Karena cuci baju manual itu rentan bagi kesehatan punggungku, sedih sekali! Ya paling kalau mencuci baju jadinya dicicil saja. Nah mesin cuci cukup membantu sekali, sekali batch cucian bisa mencuci 5-20 baju dalam waktu sejam saja. Apalagi kalau sudah ada fitur pengering otomatis, tentu lebih enak. Untuk itu, polytron menghadirkan mesin 

4. TV

TV memang menjadi salah satu pilihan elektronik untuk hiburan yang cukup banyak diminati, apalagi fungsi tv sekarang tidak hanya untuk menonton saja. Apalagi dengan semakin canggih tv yang ada, Bisa untuk karaoke, presentasi ataupun membantu kerjaan. Tv dari polytron bisa menjadi solusi.

5. TV Box

Nah, kalau kamu punya tv dan tvnya masih berfungsi dan belum smart tv, cukup beli tv box aja dari polytron. Semakin nyaman jadinya kan?

Tips Memilih produk elektronik untuk keluarga

1. Diskusikan bersama pasangan sebelum membeli

Kenapa diskusi, karena produk tersebut akan digunakan bersama. Belum lagi menyepakati metode bayar yang akan digunakan dan barang tersebut akan diletakkan dimana. Jadi, penting untuk diskusi bersama ya

2. Pilih jenis produk yang ingin dibeli

Tentukan produk yang akan dibeli dan apakah produk tersebut sudah menjadi prioritas terdepan untuk dimiliki segera. Selain itu pilih juga tipe produknya, karena biasanya 1 jenis produk memiliki beberapa tipe yang memiliki fitur beragam

3. Sesuaikan dengan budget yang dimiliki

Mau pilih pembayaran secara cash ataupun kredit, tetap sesuaikan dengan budget ya. Karena, tentunya teman-teman masih ada keperluan lain selain membeli elektronik

4. Pilih toko yang terpercaya

Produk polytron tersebar di toko elektronik di berbagai daerah, pastikan toko tersebut terpercaya. Mau beli secara online juga bisa karena polytron ada di e-commerce juga

5. Pastikan mendapat layanan purna jual yang maksimal

Setelah memutuskan membeli barangnya, pastikan juga mendapatkan layanan purna jual yang maksimal. Seperti layanan antar dan perakitan, pendaftaran garansi dan informasi layanan service. 

Penutup

Yuk dukung penggunaan produk lokal, apalagi produk lokal sekarang sudah semakin keren dan mampu bersaing dengan produk luar negeri. Jadi, produk Polytron apa yang ingin kamu miliki?


Tidak ada komentar