Ini dia ‘Sultan Dadakan’ Bank Sampoerna


Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) merupakan bank yang hadir untuk memenuhi kebutuhan keuangan masyarakat di era milenial. Tidak heran seluruh layanannya dapat nasabah akses melalui aplikasi digital. Bank Sampoerna juga rutin mengadakan undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving setiap bulannya.

Nasabah Bank Sampoerna dapat mengikuti program undian ini asalkan memenuhi tata caranya. Jenis undian yang ditawarkan juga bermacam-macam. Apabila tertarik untuk mengikuti undian tersebut, nasabah diharapkan untuk mengetahui rangkaian undian terlebih dahulu.

Rangkaian Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving

Bank Sampoerna memiliki sistem pemberian undian berhadiah sebanyak dua macam. Undian berhadiah yang pertama dilaksanakan setiap bulan. Sedangkan undian kedua dijadwalkan setiap 3 bulan. Masing-masing hadiah punya rincian nominal berbeda.

Undian Grand Prize yang dilaksanakan setiap bulan terbagi menjadi empat kelompok. Pemenang utama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 9 juta. Sedangkan pemenang kedua, ketiga, dan keempat secara berurutan akan diberikan hadiah sebesar Rp 3 juta, Rp 750.000, dan Rp 250.000.

Total hadiah untuk pemenang pertama hanya satu orang saja. Sedangkan pemenang kedua memiliki jumlah hadiah sebanyak 9 orang. Kemudian hadiah sebesar Rp 750.000 akan diberikan kepada 18 orang yang beruntung. 

Hadiah dengan nominal Rp 250.000 akan diberikan kepada 99 orang. Total nominal hadiah yang dibagikan oleh Bank Sampoerna mencapai Rp 74.250.000 setiap bulannya. 

Jenis undian berhadiah berikutnya dengan periode 3 bulan akan dibagi menjadi 2 kelompok. Kelompok pertama, nasabah berkesempatan memperoleh hadiah sebesar Rp 100 juta. Namun hadiah pertama itu hanya diberikan kepada satu orang nasabah saja.

Lalu undian grand prize kedua per 3 bulan, nasabah akan mendapatkan hadiah sebanyak Rp 25 juta untuk total 8 nasabah. Setidaknya setiap 3 bulan, Bank Sampoerna akan memberikan hadiah kepada nasabah yang memenuhi dengan total nominal hadiah Rp 300 juta.

Seluruh undian tersebut diberikan oleh pihak Bank Sampoerna kepada nasabah di tahun 2022 silam. Kini Bank Sampoerna kembali menggelar bagi-bagi hadiah di tahun 2023. Pada tanggal 4 Februari 2023 kemarin, Bank Sampoerna baru saja menggelar bagi-bagi hadiah kepada para nasabah di Mal Ska, Pekanbaru, Riau.

Total hadiah yang digelontorkan untuk berbagi hadiah kepada nasabah mencapai Rp 374 juta di tahun 2023 ini. Hal tersebut membuat event sangat meriah dan ramai dikunjungi para nasabah Bank Sampoerna.

Mengenal Bank Sampoerna Lebih Dalam

Event bertajuk Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving itu sangat meriah. Penyelenggaran event juga sekaligus merayakan peluncuran layanan SMB pada bagian platfotm Bank Sampoerna. Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna yang bernama Henky Suryaputra menyampaikan kabar baik kepada nasabah Bank Sampoerna di event.

“Digitalisasi adalah hal yang mutak keberadaannya dan tidak bisa dihindari oleh siapapun di masa depan. Sebagian besar transaksi akan dilakukan melalui digital sehingga keberadaan layanan ini penting bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat, terutama nasabah Bank Sampoerna. Diharapkan eksistensi dari SMB mampu menjawab tantangan yang tengah dihadapi oleh masyarakat kita,” ungkap Henky.

Henky juga memperkenalkan kembali kepada para hadirin mengenai sekilas tentang Bank Sampoerna. Identitas dari logo bank yang berupa filosofi tiga tangan membuat Bank Sampoerna mampu mencapai sinergi dinamins kepada seluruh nasabahnya sejak pertama kali didirikan pada 27 September 1990. 

Pertama kali berdiri, bank ini telah memperoleh persetujuan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia yang disampaikan lewat Surat Keputusan No.C2-6534.HT.01.01 th.90. Bank ini terus berkembang sampai akhirnya juga berhasil mengantongi izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Program Unggulan dari Bank Sampoerna

Program yang diberikan oleh Bank Sampoerna tidak hanya berkaitan dengan Undian Grand Prize saja. Berbagai program menarik dan unggulan juga disampaikan oleh Hengky melalui event tersebut.

“Kami juga memberikan serangkaian program unggulan kepada para nasabah Bank Sampoerna, seperti Kredit mikro, kredit UKM, sampai dengan Program Spesial. Program Spesial dari kami terbagi lagi menjadi Supplier Financing, Buyer Financing, Contractor Financing, dan juga kredit alat berat. Tentu saja kami masih memiliki serangkaian program lainnya yang semua itu bisa membantu nasabah mengembangkan perekonomian,” ungkap Hengky.

Apapun layanan yang dibutuhkan oleh nasabah maka bisa diselesaikan melalui genggaman. Nasabah hanya perlu membuka aplikasi atau layanan website dan pilih layanan yang diinginkan. 

Benar-benar merupakan solusi bagi nasabah yang sibuk dengan kegiatan kantor dan bisnisnya. Bahkan nasabah juga bisa menggunakan layanan e-banking yang terbagi menjadi dua kriteria, yakni individu dan korporasi.


Tidak ada komentar