7 Sepatu Slip On Pria Terbaik, Bahan Premium dan Stylish


Salah satu model sepatu pria yang sangat populer adalah sepatu slip on, yang mudah digunakan dan cocok untuk berbagai aktivitas, baik formal maupun informal, karena tidak perlu repot mengikat tali sepatu. Tidak hanya sekedar pelengkap penampilan, slip on mampu memberikan kesan stylish bagi penggunanya jika mengenakan sepatu yang tepat.

Untuk mendapatkan sepatu slip on dengan harga lebih terjangkau, Anda bisa memanfaatkan pembelian dengan kartu kredit. Kartu kredit memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan dalam berbelanja, yakni pembayaran secara angsuran dan berbagai promo. Anda bisa menikmatinya dengan melakukan pengajuan kartu kredit online

Di era digital sekarang ini, proses daftar kartu kredit dapat dilakukan secara online. Mungkin Anda sudah tidak sabar ingin membeli sepatu slip on impian Anda. Lantas apa saja sepatu slip on pria berkualitas yang bisa Anda pilih?

Rekomendasi Sepatu Slip On Pria Terbaik

Seiring meningkatnya minat model sepatu slip on, saat ini banyak produsen yang menawarkan beragam pilihan yang menarik. Berikut 7 rekomendasi sepatu slip-on pria terbaik dengan bahan premium dan desain stylish yang patut Anda pertimbangkan.

1. Adidas Superstar Slip On-GZ8398

Bagi Anda yang mencari sepatu berkualitas dari merek terkenal, sepatu Adidas Superstar Slip On-GZ8398. Produk dari Adidas ini sangat terkenal dan terpercaya berkat kualitasnya yang tak diragukan lagi. Didesain dengan model slip on yang nyaman dan praktis, sepatu ini sangat cocok untuk beraktivitas sehari-hari. 

Bagian atas sepatu menggunakan bahan tekstil memberikan tampilan kasual yang tetap terlihat premium dengan sentuhan logo Adidas yang khas. Tidak hanya itu, outsole-nya dirancang menggunakan karet yang kuat namun ringan, memberikan kenyamanan maksimal saat digunakan. Anda dapat membelinya dengan harga berkisar antara Rp. 1.000.000 hingga Rp. 1.500.000.

2. Banlin Men's Sneakers 

Rekomendasi selanjutnya dari merek yang tidak kalah terkenal yaitu Skechers. Produknya telah lama dikenal dengan kenyamanan dan empuknya saat digunakan. Slip on Banlin Men's didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan para individu dengan mobilitas tinggi, sepatu ini dapat mengurangi risiko pegal pada kaki akibat aktivitas yang padat. 

Seri Skechers Banlin menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan selama beraktivitas. Anda bisa mendapatkan jenis slip on ini dengan harga ritel yang cukup terjangkau, sekitar Rp. 1.099.000. 

3. Skechers GOwalk 6 Men's Walking Shoes 

Bagi Anda yang sering berjalan jauh tanpa ingin merasa cepat lelah. Slip on satu ini merupakan pilihan yang cocok untuk Anda. Dilengkapi dengan teknologi rekayasa Stretch Fit pada bagian atasnya, midsole bantalan dari Ultra Go yang sangat empuk, serta insole Cooled Goga Mat (TM) dan Hyper Pillar Technology (TM) sebagai penyangga tambahan pada kaki.

Itulah mengapa, produk ini mampu memberikan kenyamanan maksimal dan kelonggaran optimal selama beraktivitas. Skechers GOwalk 6 Men's Walking Shoes ini menjadi opsi yang menarik untuk dicoba. Anda bisa membelinya dengan kisaran harga mulai dari Rp. 700.000 hingga Rp. 1.000.000.

4. Hush Puppies Spark Slip On 

Tidak kalah nyaman dari produk di atas, Hush Puppies Spark Slip On dirancang dengan menggabungkan gaya dan kenyamanan optimal selama aktivitas sehari-hari Anda. Tersedia dalam tiga varian warna serta tampilan sangat modis dan trendi. 

Di mana, bagian atas sepatu dan insole-nya terbuat dari bahan tekstil yang berkualitas tinggi, memberikan sensasi nyaman dan mencegah kaki menjadi gerah. Sementara itu, outsole-nya menggunakan bahan rubber tebal yang ringan dan anti-selip, memberikan kestabilan ekstra saat bergerak. Sepatu Hush Puppies Spark Slip On ini dijual dengan harga kisaran antara Rp. 1.500.000 hingga Rp. 2.000.000.

5. Compass Retrograde 

Rekomendasi selanjutnya berasal dari merek lokal Compass. Slip on ini tidak kalah terkenal soal kualitas yang menggunakan bahan pilihan. Compass Retrograde adalah sepatu slip on yang menarik banyak perhatian berkat desain yang unik. 

Dibuat dari bahan berkualitas tinggi dan hadir dalam beragam warna, sepatu ini cocok untuk aktivitas sehari-hari dengan gaya kasual yang fashionable. Dengan harga ritel yang sangat terjangkau, yakni sekitar Rp. 458.000, sepatu ini menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin bergaya tanpa harus mengorbankan kualitas dan kenyamanan.

6. Converse CTAS Double Gore Slip 

Salah satu produk unggulan dari merek terkemuka Converse. Slip on CTAS Double Gore Slip menawarkan desain simpel dan praktis sehingga cocok untuk berbagai aktivitas. Dibuat dengan menggunakan bahan kanvas berkualitas tinggi pada seluruh bagian sepatu, memberikan daya tahan dan kenyamanan ekstra. 

Tidak hanya itu, outsole-nya menggunakan bahan karet tebal yang ringan dan tahan lama, sehingga menjamin stabilitas dan performa yang maksimal saat Anda memakainya. Tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik, sepatu dari Converse ini dapat Anda miliki dengan harga berkisar antara Rp. 500.000 hingga Rp. 700.000.

7. Giant Flames Harper Black 

Rekomendasi terakhir yang patut Anda beli adalah sepatu slip on premium dengan model formal yang elegan dari merek Giant Flames. Terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi dengan warna gelap yang mengkilap, sepatu ini memberikan kesan mewah dan klasik. 

Produk satu ini sangat cocok digunakan untuk ke kantor atau acara formal lainnya dengan penampilan yang berkelas. Anda bisa membelinya dengan kisaran harga mulai dari Rp. 250.000 hingga Rp. 500.000. 

Menggunakan Kartu Kredit untuk Membeli Sepatu Slip On

Bagi Anda para pecinta sepatu slip on, Anda bisa mendapatkan sepatu impian kualitas premium dengan pengeluaran yang ringan tanpa mengganggu keuangan Anda. Bagaimana caranya? Cukup melakukan pengajuan kartu kredit online. Salah satu kartu kredit terbaik yang bisa Anda pilih adalah PermataShoppingCard

PermataShoppingCard adalah kartu kredit dari PermataBank yang bisa Anda miliki dengan mudah. Pengajuan kartu kredit ini bisa dilakukan secara online melalui aplikasi PermataMobile X. Kartu kredit ini menyediakan berbagai promo yang akan membuat pengeluaran Anda lebih ringan saat membeli sepatu slip on berkualitas terbaik. 

Informasi lebih lengkap mengenai pengajuan kartu kredit online PermataShoppingCard dan sejumlah manfaatnya bisa Anda baca di sini.






Tidak ada komentar