Welcome 2024


Hai sobat-sobatku, rasanya sudah lama ga curhat di blog ini. sebenarnya ga kerasa sudah ngeblog disini selama 14 tahun. Luar biasa sekali perjalananku di dunia maya. Sudah banyak hal-hal luar biasa yang terjadi berkat ngeblog ini. Tapi namanya manusia, ada masa ga pengen ngapa-ngapain. Apalagi setahun belakangan, blog ini ga terlalu banyak isinya. Maaf banget ya gaes.

Sejujurnya kangen juga cerita-cerita di blog ini, bahkan beberaa waktu lalu saat meeting dengan atasanku, dia nanya gini "Mut, kamu masih ngeblog atau engga? soalnya di bio sosmed kamu itu blogger. Tapi saya lihat jarang update blognya. Apa sudah saatnya ganti hobi?" Wkakakakaaa... Tapi betul juga yang ditanyakan atasanku itu. Apakah masih mau jadi blogger atau kek mana sekarang?

Sejujurnya ya masih, bisa dibilang sebenarnya banyak draft tulisan yang mau ditayangkan di blog ini. apalagi cukup banyak hal yang dialami dan menarik untuk dituliskan. Tapi itulah, yang harus dilawan adalah rasa malas ini. Padahal apa susahnya menyempatkan 1-2 jam drafting artikel, dicicil tulisannya, diedit foto dan infografisnya ya kan?

Btw, ada apa aja sih di 2023 ini? coba aku rangkum sekilas beberapa kejadian yang perlu dicatat ya.

1. Resign dan dapat kerja tanpa melamar (tapi....)

2 tahun kerja di bengkel sebenarnya sudah lama mau kefikiran resign, terus ga tahu darimana aku ditelpon orang untuk kerja di kantor. Cukup besar kantonya dan ini memang korporat bukan start-up. Ternyata aku cuma bertahan 4 bulan saja disana, kurang cocok dengan suasananya. Berakhir ke psikolog sehabis resign kwkwkww

2. Pertama kali ke psikolog

Dalam suasana duka yang belum usai, stress di pekerjaan dan kekosongan hati ini ceilah. Akhirnya aku mencoba pergi ke psikolong. Tadinya mau pake BPJS, tapi kok pengalamannya kurang bagus, akhirnya ke biro psikolog aja kwkwk. Baru 1 sesi, blm tahu apa yang mau diselesaikan terlebih dahulu. Perlu sesi lanjutan sih ini.

3. Suka sama orang

Ga bisa dipungkiri, ga kerasa sudah 6 tahun juga menjomblo. Sebenarnya diawal-awal santai saja. Tapi makin kesini semakin jadi kefikiran. Sejujurnya aku ga tahu kenapa bisa sampai 6 tahun begini lamanya. Apakah diriku ini tidak ada yang naksir? klo ada tolong muncul dong bang. Sejujurnya ada dua orang yang aku taksir dalam 6 tahun terakhir, yang pertama naksir selama hampir 2 tahun dan berujung aku confess. Tapi ditolak :) Terus orang yang kedua sebenanya pengen coba pdkt lebih dekat. Tapi melihat sikonku saat ini sepertinya belum pantas aja, soalnya kelihatan orangnya ga pengen pdkt lama-lama.

4. Travelling pertama pasca pandemi

2 kali ke Malaysia tahun ini, sampe dikira orang kaya sama temanku kwkwkw. Padahal keduanya media trip, satu personal satu lagi kerjaan (itupun karena menggantikan teman kantor yang ga bisa pergi). Tahukah klen, di 2 trip yang semuanya hampir seminggu ini, aku cuma nukar duit Rp500.000. (Memang si bodoh) Karena memang belum ada budgetnya buat travelling. Syukurnya tidak ada hal-hal yang membuatku mengeluarkan duit banyak. Pergi pulang dengan selamat Alhamdulillah. Sepertinya sudah mulai harus wajib menyisihkan dana travelling, manatau ada undangan ke luar Asia Tenggara, jadi cukup duitnya.

5. Akhirnya setahun pasang behel

Kalau bukan karena kecelakaan, ga bakalan pasang behel.Ga kerasa juga sudah setahun pasang behel. Ada progress ga? Ada banget, gingsulku turun, giginya juga mulai geser. Tapi rasanya klo mau ngejar gigitan sejajar, masih bakalan lama prosesnya dan perlu perawatan lebih detail deh.

Segitu dulu rekapnya, sebenarnya mau tulis 10 kejadian, nanti kita edit lagi.

Tidak ada komentar