Sadness in the end of april.....

selamaaat malaaam semuanya..
beberapa hari ini ga update blog..
aku kecapean...rumah ini aku yang menghandle semuanya.. :(

sebelumnya...
"Inalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un telah berpulang nenek dri mama..."
menurut cerita mama lewat telpon mamah a yogi :
hari rabu kemarin..nenek haji meninggal..sebelumnya sih beliau terjatuh dikamar mandi
lalu dibawa urut ke tasikmalaya..dirumah aa yogi..katanya nenek  ga respon banyak.cuman diem aja..
hari kamis mw dirawat di rs..eh kata dokter langganan "bu,inimah si ibu udah gg ad lagi"

udah deh..siang itu juga mama langsung packing barang-barang...
papa langsung cari ticket  ke jkt..sayang banget..kata org ticketting gg ada.. dah full semua...
pas mereka mw pergi gue sesengukan gg jelas..
"ya iya dong..gimana nasib kami???,blom yg ntarlagi aku mw  pergi ke wisuda  DH angkatan 16..blom yg tgl 3 aku juga perpisahan...
akhirnya ortu berankat juga..eh  pas nyampe  SSQ.. ticket dah habis.. terpaksa dicancel....
mereka berangkat kamis..jadi bermalam di rumah ika...

kembali ke aku.....
aku..sebagai anak pertama..mau ga mau harus bisa jadi kepala keluarga ini.duh..aduh..
syukurlah aku udah libur..jadi bisa dirumah saja..tapi dirumah saja mebuat aku suntuk.. ya masak..ya nyuci,ya njemur..semua pekerjaan domestik perempuan aku yang menghandle ...pengen nangis rasanya *sudah nangis pun*

sediih banget rasanya..untung ada bu imah yg kerumah..bg qqn yg nginep disini..ibu gosok yang  hadir selalu..aki ion yang nelpon trus...

agak tenang hati ini
tapi aku tetap sediiiih TT_TT
karena besok..tanggal 28 april aku ga bisa hadir di Haflatul Wa'da angkatan 16  PPDH
rasa sesak kembali lagi..
kenapaa...kenapa harus begini...papa dah ngasih izin..tpai mama ga ngasih..
mana bisa aku pergi kalo ga ad izin dari keduanya...

mama g percayaan aja... memang rasa cemas yang melanda hati orang tua itu ada..dan itu wajar..
ti aku kan berani.. dan aku pulang hari itu juga kok...aku g kemana-mana...cuman ke  DH abis itu pulang..
tapi mama nyuruh aku mikir-mikir dulu..aku mah ngapain mikir-mikir..
wong dah aku rencanain dari kapan hari..tinggal izinnya aja...
tapi akh!

aku gg bisa ngebantah...
sumpah sedih...sediiih banget...
itu event akbar yang yang aku nanti-nantikan...dan ga akan ada siaran ulangnya..
tapi kenapa harus terhalang seperti ini :(
kapan aku kesana lagi?
kalo tahun depan?siapa yang mau aku lihat?
siapa yang aku nanti?
tak ada....

padahal...
besok bisa dibilang pertemuan terakhir dgn teman2 sebelum melanjutkan ke kehidupan yang baru..
bisa dalam dan luar negeri...
musdalifah,rinda maryola,maria ulfa,mereka sahabt terbaikku..
dan aku ga bisa melihat wajah mereka saat wisuda...

"Sebodok ama Suju yang konser  Di indonesia..sebodok besok harus sekolah..
yang aku mau cuman hadir di wisuda..itu aja..".

ya sudahlah..aku ga bisa banyak berharap...
semoga acara besok terlaksana dengna baik..doa ku menyertai kalian
aku memang tidak hadir di hari besarkalian..
maafkan aku..
tapi di hari besar lain aku pasti hadir..insyaallah...

sudah ah ngetiknya.. air mataku dah ga bisa dibendung lagi..dari tadi air mata dah bercucuran aja..
mungkin terlihat lebay..tapi bagiku memang sangat berarti..=_=
makasih bagi yang dah nyempatin baca postingan aku :)


Comments